Otomotif
BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
 
Honda Vario 125 Punya Warna Baru, Harga Naik Rp 200.000
Rabu, 03 April 2024 - 06:05:16 WIB

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada skutik New Honda Vario 125 dengan pilihan warna baru yang makin sporty dan eye catching.

Pada tipe CBS-ISS, penyegaran hadir melalui pilihan warna baru Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium.

Kehadiran warna baru tersebut melengkapi tipe kelir sebelumnya, yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Sementara itu, pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbarunya adalah Sporty Matte Black yang hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning.

Pilihan warna baru pada tipe CBS ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan paduan warna merah dan hitam glossy, yang sudah ada sebelumnya.

“Menyesuaikan penyegaran tren masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, dalam keterangan resmi, Selasa (2/4/2024).

Meskipun punya warna baru, tapi pada dasarnya tidak ada perubahan signifikan dari sisi fitur ataupun teknis pada Vario 125.

Dari sisi fitur, New Honda Vario 125 masih dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS.

Model ini juga telah didukung dengan USB charger pada console box untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.

New Vario 125 juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

AHM mengklaim bahwa New Honda Vario 125 mampu menghasilkan output yang seimbang antara akselerasi responsif, konsumsi bahan bakar yang irit dan performa yang stabil.

Model ini diklaim mampu menghasilan konsumsi BBM irit hingga 51,7 km per liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

“Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” kata Octa.

Per April 2024, New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.750.000 (On The Road Jakarta), dan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.650.000 (On The Road Jakarta).

Sebagai informasi, harga New Honda Vario 125 naik Rp 200.000 dibandingkan banderol pada Maret lalu, yakni sebesar Rp 22.550.000 (tipe CBS) dan Rp 24.450.000 (tipe CBS-ISS Special Color), seperti yang dilansir dari kompas.(*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
  • Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
  • Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
  • Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
  • Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved