Otomotif
BREAKING NEWS :
Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
 
Dilaunching di Mal Ska Siang Ini, New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Pekanbaru
Sabtu, 29 Oktober 2022 - 09:27:18 WIB

PEKANBARU - Hari ini, Sabtu (29/10/2022) siang, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) sebagai main dealer sepeda motor Honda di wilayah Provinsi Riau akan melaunching skutik andalannya melalui New Honda Vario 125 di Mal Ska Pekanbaru.

Sama seperti acara launching produk motor Honda sebelumnya, launching New Honda Vario 125 di Mal Ska Pekanbaru nantinya juga bakal mendapat antusias tinggi dari pada konsumen setia sepeda motor Honda di Pekanbaru. Selain memperkenalkan New Honda Vario 125 ini, banyak juga hiburan selama acara launching berlangsung, beragam informasi serta hadiah menarik untuk pengunjung.

PT CDN wilayah Riau juga sekaligus memperkenalkan New Honda Vario125 ini kepada rekan media dan vloger melalui press conference yang meliputi sesi penjelasan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab, sebelum acara launching berlangsung. Kegiatan launching ini diketahui awak media melalui undangan yang disebarkan pihak Honda Pekanbaru melalui aplikasi WhatsApp grup Honda bersama wartawan.

Desain Sporty Baru
New Honda Vario 125 tampil dengan desain sporty baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.

New Honda Vario 125 yang memiliki tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty, sedangkan untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Editor: Budy Satria

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
  • NasDem Sambut Baik Hasil Survei Elektabilitas Edy Natar di Bursa Pilgub Riau 2024
  • Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
  • Dugaan Mafia Tanah di Rumbai, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil BPN dan Lurah
  • Kajati Riau Kunjungi Kejari Pelalawan, Ini Agendanya
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved