Otomotif
BREAKING NEWS :
Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
 
Dengan Konsep Exciting City Car
Dibanderol Mulai Rp175 Jutaan, All New Agya dan All New Agya GR Resmi Mengaspal di Pekanbaru
Kamis, 16 Maret 2023 - 15:06:12 WIB

PEKANBARU - Kamis (16/3/2023), PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota selaku authorized founder dealer Toyota di Riau, Jambi, Kepulauan Riau, dan Bengkulu perkenalkan dua model sekaligus. Dua model berbeda yaitu All-New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport Sport.

Dua segmen berbeda yaitu All-New Astra Toyota Agya untuk mendukung mobilitas first-user terhadap mobil pertama yang dapat diandalkan. Kemudian Toyota Agya GR Sport Sport yang ditujukan bagi pelanggan berjiwa sporty yang menginginkan mobil dengan performa seperti sebuah sports car.

“All New Agya merupakan bentuk komitmen Toyota dalam menjalankan visi continuous improvement terhadap produk yang dipasarkan di Indonesia. Serta menghadirkan ever better cars dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang berkembang, termasuk untuk para sporty seeker dan motorsport enthusiast. Dengan memberikan performa dan handling yang superior pada All-New Agya GR Sport," sebut Mahmud Fauzi, Regional Manager West Area Agung Toyota.

"Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Toyota meningkatkan value yang menjadi keunggulan hatchback ini dengan menyematkan teknologi terkini Toyota berdasarkan konsep canggih human-centered approach,” sambungnya.

Selain menjawab kebutuhan pelanggan, kehadiran perdana Agya menjadi bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru. Dengan memproduksi mobil yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan yang mudah di akses masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Riau sendiri.

Seiring waktu, Agya berhasil memikat hati pelanggan bermodalkan tiga DNA utama yaitu kualitas yang dapat diandalkan, konsumsi bahan bakar yang hemat, serta harga yang terjangkau. Secara nasional Agya telah menjawab kebutuhan mobilitas lebih dari 320 ribu pelanggan dan untuk di Provinsi Riau sendiri telah mencapai 30.515 sejak tahun 2020 hingga saat ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan atas kepercayaan yang diberikan kepada Agya sebagai mobil pertama mereka yang dapat diandalkan. Seiring dengan evolusi trend dan lifestyle, kami melihat ada perkembangan kebutuhan masyarakat yang tidak hanya mencari mobil berdasarkan harga jual yang terjangkau. Banyak calon pelangan yang mendambakan mobil dengan kualitas dasar yang lebih baik, fitur yang advanced, tampilan yang sporty dan performa yang mumpuni," kata Regional Manager West Area, Mahmud Fauzi.

"Untuk menjawab kebutuhan ini, di generasi kedua Agya kami tidak hanya hadirkan satu, namun dua model sekaligus. Bagi yang mencari mobil yang exciting dan memberikan peace of mind, kami siapkan All New Agya. Bagi para sporty seekers, kami siapkan All-New Agya GR Sport, yang dibekali dengan special tuning di beberapa bagian sehingga menghadirkan performa dan handling yang superior," sambungnya.

Ia berharap kedua model ini dapat memenuhi kebutuhan di masing-masing segmen. Ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan Mobility for All. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Harimau Sumatera Teror Warga Siak, BBKSDA Riau Beri Imbauan Penting
  • Sebar Foto dan Identitas, Polda Riau Buru Pemilik 640 Ekstasi di Pekanbaru
  • Jalan Mustika Pekanbaru Segera Berlaku Satu Arah, Ini Skemanya
  • Pemko Targetkan Serah Terima 36 Ruas Jalan di Pekanbaru ke Pemprov Rampung Maret 2024
  • Tak Sekedar Ganti Nama Jadi PSPS Pekanbaru, Muflihun: Manajemen Usulan Ganti Logo
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Special Event Mitsubishi DIPO di Mal Living World Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved