Otomotif
BREAKING NEWS :
Tottenham Vs Arsenal: Meriam London Menang 3-2
 
Future, Mobility, for Next Generation
Agung Toyota Berikan Program Menarik di Toyota Expo 2023
Rabu, 29 November 2023 - 13:18:26 WIB

PEKANBARU - Agung Toyota kembali hadirkan Toyota Expo yang merupakan pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau. Acara ini di pusatkan di Mal SKA Pekanbaru 29 November-3 Desember 2023.

Berbagai kegiatan mulai dari program penjualan menarik, program trade-in, sekaligus menampilan Toyota Rangga Concept dan hiburan seperti berbagai kompetisi, games hingga penampilan live musik yang memeriahkan Toyota Expo 2023.

"Dengan hadirnya toyota xxpo ini kami berharap seluruh masyarakat Riau dan pelanggan agung toyota dapat nikmati kelebihan dan kemudahan untuk memiliki kendaraan toyota dengan program-program yang menarik. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk namun juga layanan purna jual," kata Nellyta, Branch Manager Agung Toyota SM Amin mewakili Mahmud Fauzi selaku Regional Manager wilayah Barat Agung Toyota, Rabu (29/11/2023).

Toyota Expo 2023 kali ini, Agung Toyota memberikan Program Special Akhir Tahun (Pesta) berupa kemudahan untuk pembelian Toyota All New Veloz, All New Avanza, All New Agya, All New Raize dan Rush dengan uang muka yang rendah dan juga dapatkan cicilan yang mudah untuk mendapatkan Toyota All New Yaris Cross, Toyota Innova Reborn, Toyota Zenix dan Toyota Fortuner.

Para pelanggan juga dapat menggantikan mobil Toyota yang lama dengan Toyota yang baru melalui Toyota Trade-in. Serta dapatkan program berhadiah undian menarik kepada seluruh Pelanggan Toyota yang membeli saat Toyota Expo 2023 berlangsung dimana program tersebut akan di undi pada hari terakhir.

Selain pameran Unit-unit Toyota, acara Toyota Expo ini juga menyelenggarakan berbagai macam kompetisi berupa e sport mobile legend, Basket 3 on 3, Cheerleader Competition untuk tingkat SMA, serta kompetisi untuk umum berupa K-POP Dance Competition dan lomba mewarnai dan Kids Performance. Seluruh masyarakat juga dapat menikmati keindahan berbagai macam tanaman hias yang dimeriahkan oleh Riau PLANTastic Community.

Dalam acara yang sama Toyota Expo juga mengajak seluruh mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mengajak hidup sehat dengan kegiatan Zumba dan Pound Fit, memeriksa tensi dan kolesterol secara gratis, serta kegiatan sosial berupa donor darah.

"Kita mengajak masyarakat pekanbaru, provinsi riau, khususnya pelanggan setia toyota untuk memanfaatkan ajang toyota expo di mal ska pekanbaru. Buruan manfaatkan berbagai benefit atau kemudahan sebagai apresiasi agung toyota kepada konsumen untuk bisa memiliki kendaraan toyota sesuai keinginannya," kata Mahmud.

Penulis: Budy Satria
Editor: Barkah

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Tottenham Vs Arsenal: Meriam London Menang 3-2
  • Hasil MotoGP Spanyol 2024: Bagnaia Juara, Marquez Kedua, Bezzecchi Ketiga
  • Besok Malam Pj Wako Pekanbaru Gelar Nobar Semifinal AFC U-23 2024, Parkir Gratis!
  • Hadir di Mal SKA Pekanbaru, Honda Arista Ada Promo DP Rendah
  • Bengkalis Ditunjuk jadi Tuan Rumah MTQ ke-43 Riau 2025
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved