Otomotif
BREAKING NEWS :
Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
 
Intip Mitsubishi Xpander Exceed: Tipe Tengah yang Harganya Menggiurkan
Selasa, 23 Mei 2023 - 05:47:24 WIB
Mitsubishi Xpander Exceed
Mitsubishi Xpander Exceed

Baca juga:

JAKARTA – Sudah menjadi rahasia umum jikalau konsumen di negeri +62 lebih menyukai membeli mobil dengan tipe tertinggi untuk mendapatkan fitur paling lengkap dan tampilan paling mentereng. Namun, kadang kala memang kondisi finansial bisa berkata lain. Dan di kondisi tersebut, tipe-tipe tengah hadir dan memberikan jawaban bagi konsumen, termasuk tipe Exceed pada Mitsubishi Xpander. Nah, kali ini, kami ingin membahas Mitsubishi Xpander tipe Exceed, tipe tengah yang harganya bisa bikin kalian tergiur karena masih mepet dengan hatchback rasa LCGC. Cekidot.

Harga Mulai 271 Jutaan
Sebelum membahas lebih spesifik apa yang bisa kalian dapatkan dari sebuah Mitsubishi Xpander Exceed, ada baiknya kita intip dulu harganya. Mitsubishi Xpander Exceed dijual dengan 2 tipe transmisi yaitu manual dan CVT. Opsi manual dipasarkan dengan harga 271,5 jutaan Rupiah, sedangkan versi CVT dibanderol 280,7 jutaan Rupiah. Angkanya tidak terpaut terlalu jauh dengan small hatchback lulusan LCGC yang sedang hot, namun kalau membeli Mitsubishi Xpander tentunya kalian dapat mobil dengan kapasitas dan kapabilitas yang lebih baik. Secara dimensi, Mitsubishi Xpander Exceed tentunya masih sama dengan varian Ultimate ataupun Sport.

Hanya saja, untuk Mitsubishi Xpander Exceed M/T memiliki ground clearance yang lebih tinggi 5mm menjadi 225mm. Sebuah keuntungan tersendiri bagi kalian yang sering melewati jalanan yang kurang ramah. Sebagai standar, Mitsubishi Xpander Exceed juga telah mendapatkan lampu utama LED, LED positioning lamp, dan juga foglamp halogen. Sedangkan di lampu belakang, Mitsubishi Xpander Exceed juga telah dibekali rear combination lamp LED. Jadi, untuk urusan pencahayaan tentunya tidak kalah dengan tipe di atasnya. Dan untuk mempercantik tampilan, Mitsubishi Xpander Exceed juga mendapatkan antena model shark fin.

Kelengkapan Tipe Exceed Komplit
Masuk ke bagian interior, Mitsubishi Xpander Exceed juga masih dibekali setir dengan pengaturan tilt & telescopic, lalu jok berbahan fabric, armrest di bangku baris kedua, serta sistem infotainment dengan konektivitas smartphone dan voice recognition. Sedangkan di sisi safety, Mitsubishi Xpander Exceed juga dibekali speed sensing door lock, ABS, EBD, BA, 2 airbags, seatbelt reminder, ISOFIX, Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (GSA), dan immobilizer. Secara umum, kebutuhan dari sebuah LMPV untuk keluarga sudah ada di tipe Exceed ini, Tentunya, kalian tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kalian sob.

Oiya, kami juga mendapatkan testimonial dari pengguna Mitsubishi Xpander Exceed 2022 lho. Bapak Setyo, pengguna Mitsubishi Xpander Exceed 2022 mengatakan bahwa alasannya membeli Mitsubishi Xpander Exceed adalah tampilan dan juga banderol yang dirasa paling cocok. “Anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas. Membuat istri saya pilih Xpander Exceed. Jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain. Itu yang bikin Xpander Exceed kami pilih” jelasnya. Beliau juga menyatakan bahwa unit miliknya juga digunakan mudik lebaran tahun 2023 ini dan beliau puas dengan peforma yang ditawarkan Mitsubishi Xpander Exceed, seperti yang dilansir dari autonetmagz. (*)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
  • Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
  • 416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
  • UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
  • Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved