www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Maju Pilkada Agam 2024, Amril Jambak Daftar ke NasDem, PAN dan PPP
Minggu, 05 Mei 2024 - 16:36:34 WIB

LUBUK BASUNG - Membuktikan maju dalam konstelasi Pemilu pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Agam November 2024 mendatang, Amril Jambak mendaftarkan diri ketiga partai politik.

Pendaftaran dilakukan, Sabtu (4/5/2024) di Lubuk Basung melalui panitia penjaringan bakal calon (Bacalon) yang dibuka Partai NasDem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Mengusung tagline Agam HEBAT, Amril Jambak memulai pengembalian formulir pendaftaran ke Kantor DPD Partai NasDem. Berkas diterima Sekretaris DPD Partai NasDem Agam, Yuspidar di Lubuk Basung.

Tidak hanya ke Partai NasDem, pada hari yang sama, Amril Jambak, putra Lubuk Basung ini juga menyerahkan berkas pendaftaran ke DPD PAN Kabupaten Agam.

Kedatangannya diterima panitia seleksi pendaftaran Bacalon Bupati Agam Zulham Efendi, Wakil Sekretaris DPD PAN Agam Hasbi Datuak Marajo dan Wakil Bendahara DPD PAN Kabupaten Agam Lely.

Amril Jambak mengungkapkan, selain menyerahkan berkas pendaftaran ke NasDem dan PAN, pada hari yang sama, timnya juga sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai PPP Agam.

"Alhamdulillah, kita sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke tiga partai," kata Amril.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Agam,Yuspidar mengatakan, ke enam Bacalon bupati dan wakil bupati Agam yang mendaftar itu yakni, Defi Endri, Amril Jambak, Novi Endri, Murdani, Martias Tanjung dan Zaimul Bakri.

"Lima Bacalon mendaftar ke NasDem pada Sabtu. Sejumlah persyaratan atau berkas sudah disampaikan dan diterima panitia untuk diproses lebih lanjut sesuai mekanisme yang berlaku dalam partai," katanya.

Ia menuturkan, pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2024-2029 dibuka dari tanggal 1 sampai 7 Mei 2024.

Partai NasDem menetapkan kebijakan pendaftaran tanpa mahar bagi kandidat yang berminat untuk bergabung bersama Partai Nasdem Agam dalam membangun Agam ke depan.

Sebagai partai pemenang kedua di Kabupaten Agam dengan perolehan suara mencapai 33.800 suara, menjadi modal untuk menuju kesuksesan menjadikan Agam lebih baik nantinya.(rilis)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Dapatkan penawaran menarik selama pameran bulanan Honda Soekarno Hatta di Mall SKA (foto/Meri)Jangan Ketinggalan Pameran Mobil Honda di Mall SKA Pekanbaru: Promo Spesial Menanti
Beasiswa Pemko Pekanbaru 2024 masih dalam proses verifikasi data (foto/int)Masih Verifikasi, Penerima Beasiswa Pemko Pekanbaru 2024 Diumumkan Akhir Juni
  Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
IKMR Kepulauan Meranti menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang atau galodoIKMR Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan untuk Korban Galodo di Tanah Datar
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian temui Nenek Mardiana yang jadi korban pungli anggotanya (foto/ist)Jadi Korban Pungli Anggotanya, Kasatpol PP Pekanbaru Kembalikan Uang Nenek Mardiana
Ilustrasi hotspot di Provinsi Riau kembali nihil (foto/int)13 Hotspot Menyala di Provinsi Ini, BMKG: Riau Kembali Nihil
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved