Otomotif
BREAKING NEWS :
Heboh Pria Berseragam Satpol PP Minta Uang ke Pemilik Kontrakan, Begini Reaksi Kaban Zulfahmi
 
Warna Baru Yamaha Gear 125, Lebih Aktif dan Artistik
Rabu, 03 Mei 2023 - 16:19:15 WIB

JAKARTA - Yamaha kembali menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha Gear 125 pada awal bulan Mei 2023, dengan kombinasi warna dan grafis yang elegant, artistic dan active yang Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen," kata Asst General Manager Marketing-Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, Rabu (3/5/2023).

"Oleh karena itu, kami menghadirkan tujuh warna baru pada yamaha gear 125 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda disetiap moment," sambungnya.

Yamaha Gear 125 hadir dalam tujuh warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

Untuk Yamaha Gear 125 S Version memiliki konsep elegant dan artistik melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilan Yamaha Gear 125 S Version lebih elegant.

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki konsep aktif dan artistik dengan tarikan garis design yang artsy, memiliki lima pilihan warna baru, seperti Dull Blue yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada Orange Green untuk anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian ada warna Cyan Yellow.

Kemudian ada warna Black Navy dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red Grey yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

"Let’s gear up bersama yamaha gear 125 yang pasti keren dengan warna baru yang cocok digunakan para generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti nanjak, pasti kuat dan pasti irit, karena ditunjang mesin blue core 125cc," tambahnya.

"Juga, pasti tangguh dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak," jelasnya.

Yamaha Gear 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp18.205.000 OTR Jakarta. Sedangkan Yamaha Gear 125 S Version dibanderol Rp18.920.000 OTR Jakarta.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.(rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Heboh Pria Berseragam Satpol PP Minta Uang ke Pemilik Kontrakan, Begini Reaksi Kaban Zulfahmi
  • Daya Tampung SMA/SMK Negeri Tak Memadai, Ini Langkah Pemprov Riau
  • Catat, Mulai Besok Naik Bus TMP Pekanbaru Gratis
  • Besok, 50 Ribu Wisatawan Bakal Ramaikan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
  • Heboh, Nenek di Pekanbaru Didatangi Satpol PP dan Dimintai Rp3 Juta, Ini Kronologinya
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved