www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Paripurna HUT ke-240 Pekanbaru, Ini Harapan Pj Wako Risnandar Mahiwa
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Safari Ramadan di Kampung Halaman, Asmar Santuni Anak Yatim dan Duafa
Sabtu, 15 April 2023 - 22:45:11 WIB

SELATPANJANG - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (purn) H. Asmar melakukan safari Ramadan 1444 H bersama masyarakat di Masjid Darunnaim Desa Penyagun Kecamatan Rangsang, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan dimulai dari buka bersama, salat magrib, isya, dan salat tarawih berjamaah.

Kepala Desa Penyagun, Saiful mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati, Asmar yang telah memilih Desa Penyagun menjadi tempat safarinya. Dia juga menyampaikan pesan masyarakat agar Pemkab Kepulauan Meranti dapat menyelesaikan pembangunan jalan poros yang merupakan penghubung antar desa dan kecamatan.

"Terima kasih dan selamat balik kampung pak Bupati ke tempat kelahiran Desa Penyagun," ujar Saiful.

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar mengatakan safari Ramadan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Pemkab Kepulauan Meranti.

"Tentunya safari ramadan ini menjadi media penyampaian informasi bagi pemerintah daerah kepada masyarakat, demikian juga sebaliknya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat," kata Asmar.

Selanjutnya, Asmar juga berharap kepada seluruh masyarakat Meranti khususnya yang berada di Desa Penyagun agar mampu memberikan saran yang positif terutama dalam hal penunjang kegiatan keagamaan.

"Saya mohon doa dan dukungan agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan program-program strategis yang disusun dapat berjalan sukses sehingga berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya.

Terkait pembangunan jalan yang diusulkan, Putra kelahiran Penyagun itu mengatakan tahun ini akan diperbaiki dan ditambah panjangnya. Termasuk perbaikan pelabuhan dan juga Masjid Darunnaim pada tahun 2024 mendatang.

"Tadi kita sudah koordinasi dengan Kadis, kalau dibangun tahun ini DED-nya belum. Insyaallah tahun 2024 akan dibangun dengan anggaran Rp 2,6 miliar," jelas Asmar.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan santunan kepada sejumlah anak yatim dan kaum duafa oleh Plt Bupati H. Asmar.

Hadir dalam safari tersebut, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan, Anggota DPRD H. Hatta, putra kedua H. Asmar, Antoni Sidarta dan penceramah Ustaz H. Khozin. Hadir juga staf ahli, asisten, pimpinan OPD, Camat Rangsang Setu, unsur Forkopimda kecamatan dan kepala desa. Selain itu juga hadir, Ketua MUI, unsur pimpinan Baznas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para imam masjid serta undangan lainnya. (Adv)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Paripurna HUT ke-240 Kota Pekanbaru.(foto: meri/halloriau.com)Paripurna HUT ke-240 Pekanbaru, Ini Harapan Pj Wako Risnandar Mahiwa
Kampus Unri.(foto: int)Jika Lebihi Kuota, Unri Terapkan Nilai UTBK untuk Seleksi Jalur Mandiri PBUG/PBM 2024/2025
Hujan ringan di Riau hari ini.(ilustrasi/int)Prakiraan Cuaca Riau Hari ini: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian korban Nelayan hilangPencarian Nelayan Hilang di Selat Malaka Memasuki Hari Ketiga, Belum Membuahkan Hasil
Kondisi jalan Sesap- Sungai Nyiur saat dilakukan pengerjaanGugatan Kontraktor Jalan Sesap Dikabul Pengadilan, Pemkab Kepulauan Meranti Melawan
  Ramalan zodiak hari ini.(ilustrasi/int)Ramalan Zodiak Hari ini 24 Juni 2024: Hati-hati dengan Rongrongan Orang Terdekat
Titik panas di Sumatera.(ilustrasi/int)47 Hotspot Menyala di Sumatera Pagi ini, Riau Nihil Titik Panas
ilustrasi: Missed Call.Jangan Telepon Balik Missed Call dari Nomor Ini!
Bakal calon Walikota Pekanbaru, Agung Nugroho unggul di Survei Pilwako 2024 (foto/int)Unggul Terus di Survei Pilwako Pekanbaru, Agung Nugroho Klaim Raih Dukungan 4 Partai
Wako Dumai, Paisal bertemu dengan Ketua TKP PPDS, dr Arief Budiyanto di auditorium Wiyata FK-KMK UGM (foto/bambang)Gandeng UGM, Pemko Dumai Bakal Kirim 10 Dokter untuk Pendidikan Spesialis
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved