Otomotif
BREAKING NEWS :
Jika Lebihi Kuota, Unri Terapkan Nilai UTBK untuk Seleksi Jalur Mandiri PBUG/PBM 2024/2025
 
Buruan ke Pameran Hyundai Stargazer X di Mal Ska Pekanbaru, Ini Keunggulan Fitur dan Harganya
Minggu, 20 Agustus 2023 - 09:27:33 WIB
Hyundai Stargazer X bisa dilihat langsung melalui pameran 16-20 Agustus di Mal SKA Pekanbaru (foto/budy-halloriau)
Hyundai Stargazer X bisa dilihat langsung melalui pameran 16-20 Agustus di Mal SKA Pekanbaru (foto/budy-halloriau)

Baca juga:

Target 100 Kantong, Hyundai Arista Panam Ajak Costomer Donor Darah Jelang Ramadan

PEKANBARU - Hyundai Stargazer X sudah hadir di Kota Pekanbaru. Mobil yang dibalut banyak kecanggihan tersebut bisa dilihat langsung melalui pameran 16-20 Agustus di Mal SKA Pekanbaru.

"Kita sudah hadir di Mal SKA sejak 16 agustus lalu hingga besok, 20 Agustus 2023," kata Branch Manager Hyundai Arista Panam Pekanbaru, Chandra, Sabtu (19/8/2023).

Dikatakan Chanda, selama pameran ini, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk 20 orang pertama yang melakukan SPK atau surat pemesanan kendaraan.

"Jadi bagi 20 orang pertama yang SPK, ada hadiah menarik. Mulai dari satu unit samsung galaxy Buds, 10 voucher senilai Rp500.000 dan juga 9 voucher senilai Rp250.000. Sangat sayang kalau ini dilewatkan," ungkapnya.

Ditambahkan Chandra, kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih yang memiliki interior luas, mewah, dan nyaman ini tersedia dalam dua warna yang unik. Yakni Optic White Matte dan Gravity Gold Matte. Warna ini memberikan sentuhan kepercayaan diri dan kekuatan untuk menarik perhatian.

"Hyundai stargazer X hadir dalam dua varian. Yaitu Stargazer X Style yang dibanderol dengan harga Rp357.200.000. Kemudian Stargazer X Prime dibanderol dengan harga Rp 367.800.000. Kemudian untuk spesial color ada tambahan Rp 3,5 juta, two tone tambah Rp 1,5 juta dan captain seat tambah Rp 1 juta," terangnya.

Lanjut Chandra, Hyundai Stargazer X didesain berdasarkan aspirasi pelanggan Indonesia. Mengusung konsep "Unleash the X in You", Hyundai Stargazer X hadir sebagai kendaraan yang menawarkan kenyamanan dan penampilan yang stylish bersama fitur keamanan yang lengkap untuk memberikan pengalaman mobilitas terbaik.

Hyundai Stargazer X menawarkan performa optimal yang menjawab kebutuhan mobilitas untuk profil jalan yang menantang di Indonesia. Stargazer X ditenagai oleh mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC yang menghasilkan tenaga dan torsi maksimum masing-masing 115ps/6.300rpm dan 143,8Nm/4.500rpm untuk performa mesin yang responsif.

Performa Stargazer X juga didukung oleh Intelligent Variable Transmission (IVT). Transmisi ini dapat meningkatkan efisiensi mesin agar penggunaan bahan bakar lebih efisien. Lalu, bobot IVT lebih ringan dibanding mesin transmisi otomatis konvensional.

Agar lebih efektif, Stargazer X juga dilengkapi fitur Cruise Control, yang menjaga laju kendaraan tetap stabil tanpa harus terus menginjak pedal gas, sehingga membuat berkendara di jalan yang lowong lebih nyaman.

Terdapat empat Drive Mode yang tersedia di Stargazer X, termasuk Eco, Normal, Smart, dan Sport, yang bisa dipilih pengguna sesuai kebutuhannya. Sebagai contoh, mode Eco untuk menghemat penggunaan bahan bakar, sementara mode Sport untuk memaksimalkan akselerasi dan performa kendaraan.

Hyundai Stargazer X mempertahankan DNA lini Stargazer yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan mengusung desain one-curve, terbukti dari desain interiornya yang luas.

Stargazer X menyediakan 7-seater type yang menawarkan kenyamanan lebih saat berkendara dengan teman-teman dan keluarga, bahkan untuk jarak jauh. Demi menekankan aspek kemewahannya, Hyundai memberikan opsi konfigurasi captain seat untuk semua varian Stargazer X.

Captain seat memiliki sandaran lengan agar para penumpang di baris kedua mobil bisa rehat, serta para penumpang bisa menyesuaikan tempat duduknya sesuka hati, baik maju, mundur, tegak lurus, atau bersandar.

Stargazer X menggunakan sistem pendingin kabin Double Blower AC untuk memberikan kenyamanan maksimal. Sehingga baik pengemudi maupun penumpang bisa menikmati suasana terbaik dalam mobil, bahkan penumpang di baris ketiga sekali pun. Selain itu, LED Room Lamps di interior depan dan belakang menambah kesan futuristik.

Stargazer X menghadirkan teknologi, Hyundai Bluelink, inovasi Connected Car Service yang memampukan pengguna tetap terhubung dengan kendaraan mereka melalui smartphone.

Tersedia untuk semua varian Stargazer X, Hyundai Bluelink memberikan akses penuh fitur-fitur penting untuk pemilik mobil, seperti mengetahui kondisi mobil, menyalakan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka pintu, menyalakan klakson, menyalakan / mematikan lampu, hingga mengetahui letak mobil saat diparkir.

Untuk meningkatkan pengalaman berkendara, Stargazer X memiliki Tire Pressure Monitoring System untuk memantau kondisi ban dan menjaganya di kondisi prima untuk mencegah masalah ban saat berkendara.

Selain itu, Hyundai Stargazer X turut dilengkapi Smart Keyless Entry, Push Start Button, Outside Rear View Mirror, Electric Parking Brake, layar 4,2 inch TFT LCD Cluster, Touch Display Audio 8 inci, Wireless Phone Connectivity, USB charger dan Wireless Charger.

"Untuk melihat berbagai keunggulan stargazer X ini, kami undang seluruh masyarakat pekanbaru, khususnya riau untuk datang ke Mal Ska pekanbaru. Akan banyak kejutan di pameran yang akan berakhir besok, 20 agustus," kata Chandra.

Chandra juga sangat optimis, Hyundai Stargazer X akan mampu mendongkrak penjualan Hyundai di Pekanbaru, Riau. Hal ini berdasarkan jumlah SPK yang masuk hingga Sabtu, 19 Agustus dimana sudah mencatat belasan SPK dari konsumen.

Penulis: Budy
Editor: Riki

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Jika Lebihi Kuota, Unri Terapkan Nilai UTBK untuk Seleksi Jalur Mandiri PBUG/PBM 2024/2025
  • 47 Hotspot Menyala di Sumatera Pagi ini, Riau Nihil Titik Panas
  • Prakiraan Cuaca Riau Hari ini: Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
  • Jangan Telepon Balik Missed Call dari Nomor Ini!
  • Pencarian Nelayan Hilang di Selat Malaka Memasuki Hari Ketiga, Belum Membuahkan Hasil
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event Suzuki SBT SM Amin
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved