Otomotif
BREAKING NEWS :
LKPJ Pekanbaru Masuk Tahap Pembahasan Pansus, OPD Mulai Dikupas
 
GIIAS 2023
Triple Suprise Suzuki, Berpeluang Bawa Pulang Jimny, Emas Hingga Voucher Wisata
Rabu, 09 Agustus 2023 - 15:37:19 WIB

JAKARTA - Suzuki Indonesia memeriahkan pameran otomotif bergengsi, GIIAS 2023. Hadirkan ragam promo menguntungkan secara berlipat-lipat bagi calon konsumen yang mau bawa pulang mobil Suzuki.

Promo ini diberikan selama GIIAS 2023 Kamis-Minggu (10-20/8/2023). PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar program Triple Surprise yang bisa diikuti calon konsumen di setiap tahap menuju pembelian mobil Suzuki impiannya. Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik berisikan saldo hingga Rp1.500.000.

Serta mengikuti undian menguntungkan berhadiah logam mulia, voucher hospitality yang terdiri dari hotel, belanja, dan wisata. Serta kesempatan untuk memenangkan dua unit Suzuki Jimny untuk para pengunjung booth yang berada di Hall 9C, ICE BSD City, Kabupaten Tangerang.

Program Booth Visit Mendapatkan Undian Suzuki Jimny

Booth Suzuki didesain dengan tema "New Generation of Urban Mobility". Di mana Suzuki menghadirkan langsung berbagai aktivitas interaktif yang dapat diikuti pengunjung untuk semakin mengenal teknologi ramah lingkungan ala Suzuki: Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Bagi calon konsumen yang berkunjung ke booth Suzuki GIIAS 2023 akan disambut berbagai penawaran dan kegiatan berhadiah menarik, yaitu satu unit Jimny. Untuk mengikuti undian ini, pengunjung cuma perlu mengunggah hasil dokumentasi foto atau video kegiatan di Booth Suzuki ke media sosial pribadi (Instagram/Tiktok), follow akun @suzuki_id.

Serta membubuhkan caption yang menarik dan mencantumkan hashtag @SuzukiGIIAS2023, #SuzukiHybridWorld, #GoGetYourJimny. Tidak lupa, pengunjung wajib melakukan Scan QR Code Lucky Draw Jimny untuk mengisi data diri dan memasukkan link postingan di kolom formulir daring sebagai penanda resmi mengikuti program promo berhadiah ini. Lucky Draw Suzuki Jimny GIIAS 2023 yang berlangsung selama periode 11-20 Agustus 2023 ini akan dicatat dan diundi pada 20 Agustus pukul 15.30 WIB.

Program Test Drive, Dapat Undian Suzuki Jimny, Logam Mulia, dan Voucher Belanja

Bagi pengunjung GIIAS 2023 yang tertarik menjajal unit unggulan Suzuki juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan menguntungkan secara berlipat. Calon konsumen yang mendaftarkan diri untuk melakukan test drive unit Suzuki di GIIAS 2023 berkesempatan untuk mengikuti program First Surprise Suzuki GIIAS 2023.

Berhak mendapatkan hadiah langsung berupa merchandise Suzuki, tiket free entrance, maupun free parking GIIAS. Selain mendapatkan hadiah secara langsung, para peserta test drive juga berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah logam mulia dalam bentuk emas batangan seberat 5 dan 10 gram. Kemudian voucher menginap di hotel, voucher belanja, serta voucher tempat wisata yang menyenangkan. Pengundian pemenang hadiah ini akan dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023 yaitu pada hari Minggu (20/08) mendatang.

Program Pembelian Mobil Suzuki Berhadiah Undian dan Hadiah Langsung

Calon konsumen yang melanjutkan proses hingga transaksi berkesempatan untuk mengikuti program first surprise dan second surprise. Tidak tanggung-tanggung pula, untuk konsumen yang melakukan pembelian, Suzuki memberikan hadiah langsung berupa humidifier untuk semua pembeli unit Suzuki.

Ada juga uang elektronik dengan saldo Rp1.000.000, untuk pembeli New Carry, Ignis, S-Presso, serta Baleno. Sedangkan untuk pembeli All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid, Suzuki akan memberikan uang elektronik dengan saldo Rp1.500.000 ketika unit sampai ke tangan konsumen.

Khusus bagi konsumen yang juga melakukan test drive hingga melakukan pembelian mobil hybrid Suzuki, maka secara akumulatif bisa berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Jimny yang berlaku secara nasional. Selain jajaran program promo yang menguntungkan, Suzuki tetap fokus untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Pengunjung yang melanjutkan proses hingga transaksi akan dimanjakan dengan dealing area yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan coffee corner, dan polaroid corner.

Program Test Drive Nasional: Jajal Suzuki Hybrid berhadiah Suzuki Jimny

Tidak hanya promo menarik dari Triple Surprise di atas, promo Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny yang berlaku untuk calon konsumen Suzuki di seluruh Indonesia juga dapat diikuti oleh pengunjung GIIAS 2023. Untuk menjawab minat konsumen yang mulai beralih pada kendaraan ramah lingkungan, Suzuki menghadirkan program test drive hybrid agar calon konsumen mendapat kesempatan mengeksplorasi dan mengenal fitur-fitur unggulan Suzuki seperti SHVS.

Bagi konsumen yang melakukan test drive varian Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, All New Ertiga Hybrid, dan New XL7 Hybrid berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung berupa souvenir selama persediaan masih ada. Serta dapat mengikuti undian berhadiah 1 unit Suzuki Jimny yang akan diundi pada 15 Oktober 2023 bagi konsumen yang melanjutkan pembelian unit mobil varian hybrid yang telah dicobanya. Program ini berlaku kelipatan sehingga calon konsumen juga dapat memperbesar peluangnya mendapatkan Suzuki Jimny.

"Ragam promo Suzuki kami hadirkan sebagai wujud apresiasi kami terhadap antusiasme masyarakat terhadap produk-produk unggulan Suzuki. Kami harap kehadiran Suzuki di lini booth GIIAS 2023 dapat memberikan kesempatan bagi calon konsumen kami untuk mengenal teknologi ramah lingkungan kami. Serta mengeksplorasi langsung keunggulan produk hybrid Suzuki, dan terlebih lagi merasa diuntungkan untuk bertransaksi dan mendapatkan mobil Suzuki idamannya," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • LKPJ Pekanbaru Masuk Tahap Pembahasan Pansus, OPD Mulai Dikupas
  • Terbukti Tak Sesuai Spek, Proyek Megah Payung Elektrik Masjid Raya Annur Riau Hancur
  • Jelang Pilkada, "Perang" Baliho Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Terlihat di Pekanbaru
  • Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
  • Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Trade In Festival Astra Daihatsu Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved