www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


RGE Founders Day di Pangkalan Kerinci, RAPP Gelar Baksos
Selasa, 28 November 2023 - 16:48:17 WIB
Jajaran manajemen PT RAPP foto bersama Asisten I Setda Pelalawan usai menanam bibit kelor di Pangkalan Kerinci Kota (foto/ist)
Jajaran manajemen PT RAPP foto bersama Asisten I Setda Pelalawan usai menanam bibit kelor di Pangkalan Kerinci Kota (foto/ist)

Baca juga:

Tim Fire Fighter RAPP Bergerak Cepat, Karhutla di Desa Kudap Berhasil Dipadamkan
Disnaker Pelalawan Apresiasi Komitmen PT RAPP Menjaga K3
Pengumpulan Karya AJAA 2023 Diperpanjang Hingga 29 Februari 2024

PEKANBARU - Dalam rangkaian kegiatan Royal Golden Eagle (RGE) Founder's Day tahun 2023, salah satu anak usahanya, PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/11/2023). 

RGE mengelola sekelompok perusahaan kelas dunia berbasis sumber daya alam dan mempekerjakan lebih dari 60 ribu karyawan. RAPP adalah salah satu unit usaha yang memproduksi pulp dan kertas secara terintegrasi.

Baksos diawali dengan senam sehat, pembagian paket bahan pokok, membersihkan lingkungan sekitar, lalu mengecat gedung serbaguna di kelurahan ini. Seluruh karyawan dan masyarakat tampak semangat bahu membahu menjalankan tugas masing-masing.

Yang tak kalah penting dalam adalah digelarnya pelatihan pemanfaatan sampah anorganik untuk ibu-ibu setempat yang difasilitasi oleh Bank Sampah Andalan Lestari (BSAL). Nasabah BSAL adalah seluruh warga Riau Kompleks yang sudah memilah sampahnya dari rumah, lalu dibawa ke bank sampah. Pengurus BSAL adalah para istri karyawan RAPP.

Selain itu, ada juga penanaman bibit pohon kelor, yang sejalan dengan upaya memitigasi perubahan iklim, sesuai komitmen APRIL2030 untuk mendukung iklim positif.

Bupati Kabupaten Pelalawan Zukri diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Pelalawan Zulkifli mengatakan, RAPP sudah sejak lama ikut membangun Pelalawan.

"Tema RGE Founder's Day hari ini mengajarkan, semakin banyak kita berbagi semakin banyak yang kita raih, menciptakan harmoni. Sehingga antara masyarakat dan karyawan RAPP semakin tidak asing. Karena RAPP adalah kebanggaan kami yang ada di Pangkalan Kerinci ini. RAPP adalah bagian dari Pelalawan," ungkap Zulkifli.

Apa yang diutarakannya sesuai dengan nilai kepemilikan (ownership), salah satu nilai fundamental RGE, yang percaya bahwa untuk memenuhi misi dan mencapai visi masa depan, perusahaan harus mematuhi seperangkat nilai inti (core value) yang dikenal sebagai TOPICC (Team, Ownership, People, Integrity, Customer, dan Continuous Improvement)

Mewakili manajemen RAPP, Deputy Sosial Capital Director Matius mengungkapkan RAPP memperingati Founder's Day, sebagai pengingat bahwa perusahaan bisa berkembang, bisa maju, karena bergandengan dengan masyarakat.

"Hari ini banyak karyawan yang hadir bersama masyarakat menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Kita berharap kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan antara karyawan RAPP, grup RGE, dengan masyarakat Pangkalan Kerinci Kota," ungkapnya.

Hadir juga pada kegiatan ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pelalawan Eko Novitra ST MSi, Camat Pangkalan Kerinci Faisal S.STP, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH, MH, dan Lurah Pangkalan Kerinci Kota Fitrah Ramadhan S.STP. (*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Man City Vs Real Madrid.Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Lonjakan arus kendaraan di Tol Riau sepanjang musim mudik dan balik lebaran.(foto: mcr)416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
Cabai merah keriting turun di Pekanbaru (foto/int)Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
Pembiayaan gadai emas lebih murah di BRK Syariah (foto/ist)Pembiayaan Gadai Emas Lebih Murah di BRK Syariah, Ujrahnya Hanya Rp6.000 per Gram
AAR jual motor mantan majikan saat dititipi jaga rumah (foto/ist)Titip Rumah Saat Mudik, Motor dan Tabung Gas Malah Dijual Mantan Karyawan
  ICDX Bursa Indonesia.(foto: istimewa)Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
Kampus Prodi Doktor Sains Manajemen UIR.(foto: istimewa)UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
Ilustrasi harga TBS naik di Riau (foto/int)Harga TBS Sawit Mitra Swadaya di Riau Nyaris Rp3 Ribu/Kg
Jurnalis dan vlogger Riau review Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling di Pekanbaru (foto/ist)Serunya City Rolling Honda Stylo160 Bersama Jurnalis dan Vlogger Riau
Wabup Sulaiman pimpin apel 17 hari bulan pasca-Libur Lebaran (foto/Afrizal)Wabup Sulaiman Pimpin Apel 17 Hari Bulan dan Halalbihalal Pasca Libur Lebaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved