www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Ade Agus Kembalikan Formulir Balon Bupati ke PKS Inhu
Sabtu, 04 Mei 2024 - 18:53:25 WIB

RENGAT - Proses pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) terus berjalan. Berbagai partai politik (Parpol) sudah menerima kedatangan Bakal Calon (Balon) bupati serta juga Wabup.

Partai yang ramai didatangi bakal calon seperti DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Bahkan sudah ada bakal calon bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PKS Inhu.

Kantor DPD PKS Inhu sekitar 14.00 WIB, Sabtu (4/5/2024) didatangi rombongan Ade Agus Hartanto yang sebelumnya sudah mengambil formulir pekan lalu. Ade mengembalikan formulir ke PKS Inhu sebagai bakal calon bupati.

Kedatangan rombongan Ade Agus Hartanto disambut langsung Ketua DPD PKS Inhu, Muhammad Syafaat. Turut hadir Dedi Efendi Bendahara PKS Inhu, juga Sarijo selaku Ketua Bidang Kaderisasi. Juga hadir Samawi A.Md sekretaris bidang petani, nelayan dan desa DPD PKS Inhu, serta ketua DPC PKS Rengat Barat.

Sementara dari pihak Ade Agus Hartanto hadir Sekertaris DPC PKB Inhu Yogi Susilowadi, selanjutnya Bendahara DPC PKB Inhu Fauzi, didampingi beberapa fungsionaris DPC PKB Inhu seperti Sawaludin juga Putut Wijanarko.

Ade Agus Hartanto pada saat mengembalikan formulir Balonbup Inhu ke DPD PKS menyatakan antara lain siap di proses secara administrasi. Selanjutnya menunggu hasil proses yang dilakukan partai.

"Untuk dibawa oleh DPD PKS Inhu ke kantor DPW PKS Riau hingga memenuhi syarat diteruskan ke DPP PKS pusat di Jakarta," terang Ade.

Sementara itu ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat sangat menyambut baik niat tulus ikhlas untuk membangun Inhu lebih maju yang disampaikan gagasannya oleh Balon bupati Ade Agus Hartanto.

"Kita sangat membuka peluang bagi siapapun putra putri terbaik Inhu untuk maju dan berlayar bersama PKS pada perhelatan pilkada serentak 2024," jelas Syafaat yang juga anggota DPRD Inhu

Diungkapkannya lebih jauh PKS Inhu sudah menerima kedatangan Elda Suhanura yang mengambil formulir pendaftaran. Juga ada nama Joni S Mundung, juga Wahyu Adi yang sudah ambil formulir. Saat ini beberapa bakal calon bupati/wabub sudah melakukan komunikasi dengan DPD PKS Inhu.

Sebagai informasi bahwa Ade Agus Hartanto merupakan kader PKB. Hasil pilkada lalu telah menempatkan sebanyak lima wakilnya duduk di DPRD Inhu. Sedangkan PKS juga menempatkan tiga wakil terbaiknya duduk di gedung rakyat tersebut. 

Penulis: Dasmun
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi NPWP.Cara Cek NIK Sudah Padan dengan NPWP atau Belum
Syamsuar, Edy Natar dan Muhammad Nasir.Deretan Calon Gubernur Riau Sudah Temukan Duetnya di Pilkada 2024
Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
  Pelebaran Jalan Sultan Syarif Kasim Pekanbaru.Pelebaran Jalan SSK, Pagar Mesjid Annur dan Tiang Listrik di Median Sudah Dibongkar
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved