www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Hadiri Halalbihalal Desa Trimulya Jaya, Ini Pesan Bupati Pelalawan
Senin, 06 Mei 2024 - 13:49:47 WIB

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, Zukri, menghadiri pengajian umum dalam rangka halalbihalal 1445 H di Desa Trimulya Jaya, Kecamatan Ukui. Ustaz Basrinsyah dari Kampar menyampaikan ceramah di halaman Balai Desa Trimulya Jaya, Minggu, (5/5/2024).

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Kesra Kabupaten Pelalawan, Amri Juharzah, anggota DPRD Pelalawan Sunardi, Camat Ukui, Joko Hadi Syaifudin Zuhri, Sekretaris Camat, Basirun Mawad, Pj Kades Trimulya Jaya, Suyana, Kades Silikuan Hulu, Junaidi Simanjuntak, Kades Air Emas, Agus Pamuji, Ketua MUI, Usman, Ketua BKMT Kecamatan Ukui, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Ukui, Joko Hadi Syaifudin Zuhri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pelalawan Zukri, beserta rombongan, yang sudah berkenan hadir. Serta silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Ukui pada kegiatan pengajian umum dalam rangka halalbihalal 1445 H.

Camat juga menyampaikan selamat dan tahniah kepada Bupati Pelalawan yang baru-baru ini menerima penghargaan sebagai terbaik I pembangunan daerah Provinsi Riau tahun 2024.

Ia juga menyampaikan ke Bupati Zukri kegiatan pengajian atau wirid Akbar ditaja BKMT Kecamatan yang bekerja sama dengan Pemdes di Kecamatan Ukui ini dilaksanakan setiap memperingati hari-hari besar Islam.

"Karena itu kami selaku pemerintah kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu Bupati Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang terhingga ke Pemdes Trimulya Jaya dan BKMT Kecamatan Ukui. Telah membuat kegiatan-kegiatan untuk berkumpul bersama dan menambah ilmu dari ustaz. Semoga ilmu yang didapatkan menjadikan semakin bertakwa dan semakin dekat dengan Allah SWT.

Bupati juga berpesan ke masyarakat Kecamatan Ukui bahwa mulai Mei ini pihaknya akan berkeliling ke desa-desa di masjid dan musala untuk melakukan kegiatan maghrib mengaji. Program ini sudah sangat lama dicanangkan tapi belum terlaksana dengan baik.

"Dalam kegiatan nanti itu kita juga akan melakukan khatam Quran. Untuk itu, saya mengimbau ke camat dan Kades untuk melakukan kegiatan ini setiap minggunya secara bergiliran di masjid dan musala yang ada di desa masing-masing. Semoga apa yang kita lakukan ini semuanya mendapatkan berkah dari Allah SWT," pesannya.

Lebih lanjut Bupati Zukri menyampaikan bahwa selama tiga tahun kepemimpinannya, Kecamatan Ukui mendapatkan porsi pembangunan termasuk yang paling banyak di Pelalawan. Ia juga menambahkan bahwa perbaikan jalan simpang pulai menuju desa-desa yang ada di dalam, mulai Mei ini akan dilakukan pengaspalan ulang.

Ia berpesan kepada camat dan kepala desa untuk selalu menjaga dan merawat jalan tersebut dengan cara tidak membiarkan mobil atau truk yang tonase besar. Agar tidak melewati jalan simpang pulai tapi dapat lewat melalui Simpang WKS Desa Ukui Dua.

Maka itu Bupati Zukri mengajak masyarakat Ukui selalu mensosialisasikan program-program Pemkab Pelalawan. Seperti program berobat gratis cukup dengan membawa e-KTP Pelalawan, anak yatim, dan orang yang tidak mampu itu diberikan santunan dan bantuan. Pada tahun ini para buruh tani dan sawit akan di beri BPJS Ketenagakerjaan secara gratis Pemkab Pelalawan.

Penulis: Andi
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ilustrasi.PDI Perjuangan Belum Bocorkan Sosok Didukung di Pilgub Riau, Apakah SF Hariyanto-Wahid ?
Program TMC di Riau.(foto: mcr)Tahap Kedua TMC di Riau, Sudah 6.400 Kg Garam Disemai
Rektor Umri, Saidul Amin.(foto: mcr)Umri Rayakan Milad Ke-16 dengan Serangkaian Acara Penting
Kedua pengedar sabu DP dan RS diringkus Reskrim Polsek Peranap (foto/Andri)Polsek Peranap Ringkus 2 Pengedar Narkoba, 4,8 Gram Sabu Diamankan
Dapatkan penawaran menarik selama pameran bulanan Honda Soekarno Hatta di Mall SKA (foto/Meri)Jangan Ketinggalan Pameran Mobil Honda di Mall SKA Pekanbaru: Promo Spesial Menanti
  Kapolda ajak Bupati Sintong dan Wabup Sulaiman salam damai.Sempat Nyaris Adu Jotos, Bupati-Wabup Rohil Didamaikan Kapolda Riau
Bakar tongkang di Bagansiapiapi, Rohil.(foto: mcr)Puluhan Ribu Wisatawan Meriahkan Festival Bakar Tongkang di Bagansiapiapi
Tim SAR perluas area pencarian nelayan yang hilang di perairan Meranti.(foto: mcr)Tim SAR Lanjutkan Pencarian Nelayan Hilang di Perairan Meranti
IKMR Kepulauan Meranti menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang atau galodoIKMR Kepulauan Meranti Salurkan Bantuan untuk Korban Galodo di Tanah Datar
Kasatpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian temui Nenek Mardiana yang jadi korban pungli anggotanya (foto/ist)Jadi Korban Pungli Anggotanya, Kasatpol PP Pekanbaru Kembalikan Uang Nenek Mardiana
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Salad Idul Adha di Masjid Awaluddin
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved