www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Wawancara Paritrana Award Riau 2024
Bupati Pelalawan Sampaikan Kesuksesan Implementasi BPJS Ketenagakerjaan
Selasa, 27 Februari 2024 - 20:22:58 WIB

PELALAWAN - Bupati Pelalawan, H Zukri SE menarik perhatian dalam wawancara kandidat Paritrana Award Riau Tahun 2024, yang diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dalam sesi wawancara itu, Bupati Zukri dengan percaya diri menjelaskan kebijakan dan regulasi yang telah diimplementasikan Pemkab Pelalawan terkait BPJS Ketenagakerjaan.

"Pemkab pelalawan berkomitmen memberikan perlindungan jaminan ketenagakerjaan untuk aparatur non ASN, guru honorer, perangkat desa, guru ngaji, gharim, serta perangkat kecamatan," ungkap Bupati Zukri, Selasa (27/2/2024).

Pertanyaan kritis diajukan dua penguji, termasuk Ketua KSPSI Riau dan Prof Dr Thamrin S SH MHum, ahli hukum Universitas Islam Riau (UIR).

Bupati Zukri menjawab dengan menekankan komitmen Pemda Pelalawan, serta menyebutkan tiga regulasi utama yang mendukung implementasi jaminan sosial ketenagakerjaan di kabupaten tersebut.

Menyampaikan statistik pencapaian, Bupati Zukri mengungkapkan, pada tahun 2022 ada 16,99 persen masyarakat ter-cover BPJS Ketenagakerjaan, meningkat menjadi 23,63 persen pada tahun 2023, dan diperkirakan mencapai 23 ribu orang pada tahun 2024.

Tidak hanya itu, Bupati Zukri juga menyoroti fasilitas pengaduan yang disediakan Pemkab Pelalawan melalui 'Klik Pelalawan'.

Melalui platform ini, masyarakat dapat melaporkan berbagai masalah terkait BPJS Ketenagakerjaan secara langsung kepada Bupati.

Wawancara ini memperlihatkan keseriusan dan kesiapan Pemkab Pelalawan dalam mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, menjadikan Bupati Zukri sebagai salah satu kandidat potensial untuk Paritrana Award Riau 2024.

Penulis: Andi Indrayanto
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Wahana Kereta Wisata di Siak.(foto: meri/halloriau.com)Bawa Wisatawan Keliling Kota Siak, Kereta Wisata 'Panen' saat Libur Lebaran
Pasar induk.(ilustrasi/int)Pasar Induk Segera Beroperasi, Ini Respon DPRD Pekanbaru
Tol di Riau.(foto: mcr)Hingga Lebaran H+2, Hampir 28 Ribu Kendaraan Melintas di 3 Tol di Riau
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto (foto/Yuni)Meski Tanggal Merah, Pj Gubri Minta Pelayanan di Riau Tetap Optimal
Ilustrasi MotoGP Amerika, lintasan Austin, Texas (foto/int)Jadwal MotoGP Amerika 2024: Balapan Sengit Dini Hari di Austin Texas
  Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.(foto: int)Pj Walikota Pekanbaru Siapkan Sanksi untuk ASN yang Tambah Libur Lebaran
Cosplay Transformers jadi favorit pengunjung Lapangan Gedung Maharatu Siak untuk berfoto.(foto: meri/halloriau.com)Robot Transformers Jadi Spot Foto Favorit di Lapangan Gedung Maharatu Siak
Arus pemudik di Pelabuhan Sungai Duku, Pekanbaru tinggi saat momen Lebaran 1445 H (foto/Dini)Aktivitas Masih Tinggi, Puncak Arus Balik di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Diprediksi H+3
Sky Walk berseberangan dengan pusat wisata Siak (foto/Meri)Sky Walk Jembatan Kaca Wisata Populer Siak yang Wajib Kamu Datangi
Ilustrasi curah hujan di momen libur panjang Lebaran Idulfitri (foto/int)Mau Pergi Wisata di Libur Lebaran? Ini Prakiraan Cuaca Pekanbaru dan Sekitar
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved