www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Terdampak Banjir, Bupati Zukri Salurkan Sembako di Desa Batang Nilo Kecil
Kamis, 22 Februari 2024 - 15:58:32 WIB

PELALAWAN - Bupati Zukri Misran menyalurkan bantuan sembako ke masyarakat yang terdampak banjir di Desa Batang Nilo Kecil di Kecamatan Pelalawan, Kamis (22/2/2024).

Banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan selama kurang lebih dua bulan yang menyebabkan 150 KK di Desa  Batang Nilo Kecil ikut terdampak.

Dalam sambutannya, Zukri mengatakan dirinya merasa senang bisa berkunjung ke desa tersebut bersilaturahmi dengan masyarakat. Dirinya menyampaikan permintaan maaf ke masyarakat terkhusus masyarakat Batang Nilo Kecil, karena baru bisa menyerahkan bantuan sembako.
 
"Banjir ini merupakan siklus lima tahun sekali yang melanda Negeri Amanah, sehingga beberapa waktu yang lalu menyebabkan 150 KK masyarakat Desa Batang Nilo Kecil ikut terendam banjir," katanya.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan dapat menyalurkan bantuan sembako berupa beras, gula, sarden indomie, teh dan kopi.

"Dengan bantuan yang kita serahkan ini, semoga  bermanfaat serta dapat meringankan beban masyarakat Desa Batang Nilo Kecil yang terdampak banjir," terangnya.

Di kesempatan itu juga, Bupati Zukri mengatakan bahwa saat ini Pemkab Pelalawan sedang gencar-gencarnya melaksanakan program strategis. Diantaranya program percepatan pembangunan infrastruktur jalan poros Desa Batang Nilo Kecil yang layak.

"Alhamdulillah Pemkab telah mengaspal jalan poros desa tahun 2022 silam, sepanjang lebih kurang 500 meter," katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawaan ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, karena belum bisa mewujudkan keinginan masyarakat secara total melaksanakan pembangunan, khususnya di Desa Batang Nilo Kecil.

"Ini dikarenakan singkatnya jabatan saya sebagai Bupati Kabupaten Pelalawan, selain itu keterbatasan anggaran juga menyebabkan pembangunan belum bisa dilaksanakan secara menyeluruh," tukasnya.

Penulis: Andi
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Man City Vs Real Madrid.Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Menang Tipis
Lonjakan arus kendaraan di Tol Riau sepanjang musim mudik dan balik lebaran.(foto: mcr)416.007 Kendaraan Melintas di Tol Riau Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024
Cabai merah keriting turun di Pekanbaru (foto/int)Cabai Merah Turun Jadi Rp25 Ribu/Kg, Ini Harga Sembako di Pekanbaru Pasca Lebaran
Pembiayaan gadai emas lebih murah di BRK Syariah (foto/ist)Pembiayaan Gadai Emas Lebih Murah di BRK Syariah, Ujrahnya Hanya Rp6.000 per Gram
AAR jual motor mantan majikan saat dititipi jaga rumah (foto/ist)Titip Rumah Saat Mudik, Motor dan Tabung Gas Malah Dijual Mantan Karyawan
  ICDX Bursa Indonesia.(foto: istimewa)Konflik Iran-Israel Tidak Goyahkan Kinerja Bursa Komoditas Indonesia
Kampus Prodi Doktor Sains Manajemen UIR.(foto: istimewa)UIR Hadirkan Program Doktor Sains Manajemen
Ilustrasi harga TBS naik di Riau (foto/int)Harga TBS Sawit Mitra Swadaya di Riau Nyaris Rp3 Ribu/Kg
Jurnalis dan vlogger Riau review Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling di Pekanbaru (foto/ist)Serunya City Rolling Honda Stylo160 Bersama Jurnalis dan Vlogger Riau
Wabup Sulaiman pimpin apel 17 hari bulan pasca-Libur Lebaran (foto/Afrizal)Wabup Sulaiman Pimpin Apel 17 Hari Bulan dan Halalbihalal Pasca Libur Lebaran
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved