www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Baznas Riau Borong 3 Penghargaan di Baznas Award 2024
Kamis, 29 Februari 2024 - 20:08:20 WIB

PEKANBARU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menggelar kegiatan Baznas Award 2024, Kamis, 29 Februari 2024 di Jakarta. Ajang ini merupakan penganugerahan bergengsi bagi insan zakat.

Dibuka Menteri Agama RI H Yaqut Cholil Qaumas, turut hadir sejumlah menteri, lembaga negara, gubernur, bupati dan walikota terpilih sebagai kepala daerah pendukung utama pengelolaan zakat.

Kemudian Wakil Ketua II Jamaluddin, S.Ag, Wakil Ketua III H Mester Hasuhunan H, S.Ag, dan Kepala Bagian serta staff di Lingkungan Baznas Provinsi Riau. 

Kali ini Baznas Provinsi Riau kembali meraih beberapa penghargaan dalam 3 kategori diantaranya, Baznas Provinsi dengan Pengumpulan Terbaik, Baznas Provinsi Taat Laporan Keuangan SiMBA, dan Baznas Provinsi Operator SiMBA Provinsi Terbaik Ferdiansyah.

Wakil Ketua III Baznas Provinsi Riau, H. Mester Hasuhunan H, S.Ag menyampaikan atas peraihan Baznas Riau dalam ajang ini dapat menjadi pemacu dan pemicu agar lebih baik lagi dalam hal kinerja dan dedikasi yang dipersembahkan amilin-amilat Baznas Provinsi Riau.

"Sebagai pemacu, tentu Baznas Award 2024 dan apresiasi dari Baznas RI ini, menjadi titik awal kembali kami untuk memberikan yang terbaik bagi pengelolaan zakat di Riau, sebagai amilin-amilat yang kompeten di bidangnya masing-masing," katanya.

Kemudian, dikatakannya hal ini tentu dapat dimaknai juga sebagai pemicu, sehingga membuahkan energi baru untuk bersinergi bagi amilin-amilat yang pada bidang lainnya belum maksimal dalam kompetisi dan kolaborasi secara internal, sehingga akan membuahkan nilai atau kerja terbaik nantinya.

"Alhamdulillah atas tiga anugerah terbaik yang disematkan kepada Baznas Provinsi Riau dan kepada Pj Gubernur Riau Ir H SF Hariyanto MT sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik dalam Baznas Award 2024 oleh Baznas RI. Hal ini tentu menjadikan kami untuk terus bergerak sebagai implementasi atas apresiasi yang diberikan," katanya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau dan Pemerintah Provinsi Riau, atas pembinaan dan dukungan yang diberikan sehingga Baznas Provinsi Riau bisa meraih prestasi demikian.

"Tentunya ucapan yang sama kepada para muzakki dan mustahik serta semua pihak, yang turut andil memberikan kepercayaan (amilin-amilat) Baznas Provinsi Riau untuk mengumpulkan dan mendistribusikan serta mendayagunakan dana zakat, infak,sedekah (ZIS) dan dana sosial keagamaan lainnya (DSKL) dalam program, yang meliputi pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, kemanusiaan dan dakwah-advokasi," ungkapnya.

Untuk diketahui, sejak tahun 2017 setidaknya Baznas Provinsi Riau telah meraih 6 penghargaan Nasional dalam agenda Baznas Award yang diadakan oleh Baznas RI.

Penulis: Mg1
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved