www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
ARA Berkomitmen Perkuat Peranan dalam Pendidikan di Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Pole Position, Johann Zarco Beri Kejutan di Kualifikasi MotoGP Inggris 2022
Sabtu, 06 Agustus 2022 - 22:14:13 WIB

NORTHAMPTON - Pebalap Pramac Ducati Johann Zarco berhasil meraih pole position pada Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 setelah berhasil mengalahkan Maverick Vinales dan Jack Miller.

Pada sesi Q1 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Sabtu (6/8/2022) malam WIB, Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi sukses mengalahkan lawan-lawannya untuk maju ke sesi kedua.

Memasuki Q2, persaingan kian ketat, Fabio Quartararo, Aleix Espargaro, Jack Miller dan Francesco Bagania saling bersaing untuk jadi yang tercepat. Aleix sempat jadi yang tercepat di awal sebelum disalip Jorge Martin.

Dilansir detik.com, Quartararo lantas mengambil alih pimpinan Q2 dengan selisih 0,001 detik dari Miller. Quartararo masih yang tercepat di sisa waktu kurang dari dua menit di sesi ini.

Namun, Aleix lantas tancap gas untuk memecahkan rekor waktu di sirkuit ini waktu di bawah 1 menit 58 detik. Tapi, di sisa semenit, semua pebalap saling berlomba untuk mencatatkan waktu terbaik.

Kejutan datang dari Johann Zarco yang berhasil membukukan waktu 1 menit 57.767 detik untuk merebut pole position. Padahal Zarco sebelumnya sempat tercecer di luar lima besar.

Di posisi kedua ada Maverick Vinales yang mencatatkan waktu 0,098 detik lebih lambat dari Zarco, disusul Jack Miller di posisi ketiga.

Sedangkan, Quartararo harus puas di posisi ke empat dengan selisih 0,0171 detik dari Zarco yang berada di urutan pertama dan Bagnaia di posisi ke lima.

Aleix Espargaro yang sempat ada di posisi pole malah harus puas start keenam diikuti, Marco Bezzecchi, Enea Bastianini, Jorge Martin, dan Luca Marini di posisi 10 besar.(*)

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
ARA menggelar halalbihalal di Kebun Pribadi salah satu anggota ARA yaitu Prof Dr H Syafrinaldi (foto/ist)ARA Berkomitmen Perkuat Peranan dalam Pendidikan di Riau
Timnas Indonesia U-23 bersiap hadapi Yordania dalam pertarungan penentu nasib di Piala Asia U-23 2024 (foto/detik)Menegangkan, Timnas Indonesia Hadapi Yordania dalam Laga Penentu Nasib di Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi banjir di Pekanbaru dampak hujan lebat seharian (foto/int)Prakiraan Cuaca Hari Ini, Riau Hujan Lebat Sore-Malam, Waspadai Angin Kencang
ilustrasi Karhutla.Petugas Gabungan Siap Siaga di Sejumlah Pos Rawan Karhutla
Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun.Pilwako Pekanbaru, Masyarakat Kota Pekanbaru Jangan Terlibat Politik Uang
  Perayaan HUT Hotel New Hollywood ke-13 beralngsung meriah (foto/ist)Manajemen dan Karyawan Rayakan HUT Hotel New Hollywood ke-13
Pembersihan drainase di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dengan mini excavator (foto/IG PUPRpku)Pemko Pekanbaru Keruk Drainase Pakai Excavator, Netizen: Kok Baru Sekarang?
Ilustrasi hotspot di Riau masih nihil (foto/int)Hotspot Pulau Sumatera Membara Lagi, BMKG: Riau Tetap Nihil
Pj Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Indra.Pj Sekda Harap MTQ ke-42 Tingkat Provinsi Riau Berjalan Sukses dan Lancar
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan Fahru Rozi (Dok. Humas Polres Rohul).Remaja di Rohul Tewas Ditebas Teman gegara Dituduh Ambil Brondolan Sawit
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved