www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


BRK Syariah Selatpanjang Rayakan Ulang Tahun dengan Buka Puasa Bersama Karyawan dan Pensiunan Purna Bhakti
Selasa, 02 April 2024 - 21:39:00 WIB

SELATPANJANG - Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Selatpanjang merayakan momen istimewa ulang tahunnya ke 58 dengan mengadakan acara buka puasa bersama yang mengundang seluruh karyawan, keluarga karyawan dan pensiunan purna bhakti untuk menjalin silaturahmi antara karyawan dengan berbagi kebersamaan dan kebahagiaan, Selasa (2/4/2024).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para karyawan aktif dan pensiunan yang telah berjasa bagi Bank yang berdiri sejak tahun 1966 ini berkumpul untuk menikmati hidangan buka puasa bersama. Acara ini menjadi kesempatan yang tepat untuk mempererat ikatan emosional antara generasi muda dan senior di dalam perusahaan.

Branch Manager, Bank Riau Kepri Syariah Selatpanjang, Abdul Rohim yang mempunyai ide terhadap acara tersebut mengatakan Bank Riau Kepri Syariah dengan bangga memberikan penghormatan kepada para pensiunan purna bhakti, yang telah memberikan kontribusi berharga selama bertahun-tahun dalam memajukan bank dan mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Kehadiran mereka dalam acara buka puasa bersama tidak hanya sebagai tamu, tetapi juga sebagai bagian integral dari keluarga besar Bank milik Pemprov Riau dan Kepri ini.

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama terlebih kepada para pensiunan, orang tua atau senior yang telah memberikan tunjuk ajar kepada para junior nya saat ini, tanpa mereka keberlangsungan lembaga keuangan daerah tidak akan ada hingga saat ini," kata Abdul Rohim.

Selain menyajikan hidangan lezat untuk berbuka puasa, acara ini juga diisi dengan sambutan hangat, ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Darul Fikri, Ustadz Ahmad Fauzi dan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjamaah di kantor BRK Syariah Selatpanjang dan pemberian cendera mata untuk para pensiunan sebagai ungkapan rasa kebersamaan dan terimakasih.

Melalui acara buka puasa bersama ini, pihak Bank Riau Kepri Syariah juga mengungkapkan komitmennya untuk terus memperkuat hubungan harmonis antara karyawan, pensiunan, dan semua pemangku kepentingan. Bank ini juga menegaskan pentingnya menjaga dan memelihara nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan penghargaan di tengah-tengah dinamika dunia perbankan.

Acara buka bersama ini selain untuk menjalin kebersamaan juga merupakan bagian rangkaian dari ungkapan rasa syukur dalam rangka Ulang Tahun. Sebelumnya juga udah melakukan kegiatan berupa pembagian takjil untuk berbuka puasa dan menyantuni kaum Dhuafa. 

"Semoga momen berharga ini tidak hanya menjadi perayaan ulang tahun yang berkesan bagi Bank Riau Kepri Syariah, tetapi juga menjadi landasan untuk memperkuat integritas dan keberlanjutan perusahaan di masa mendatang," ujar Abdul Rohim.

BRK Syariah Selatpanjang dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat atas dukungan yang telah diberikan dalam menjaga dan mendukung keberlangsungan perusahaan selama ini.

Dalam perjalanan panjangnya, Bank daerah ini telah merasakan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak, terutama dari pemerintah daerah yang selalu memberikan dorongan dan fasilitas yang diperlukan untuk memastikan kelancaran operasional bank.

Selain itu, pihak BRK Syariah juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan layanan perbankan mereka kepada bank ini. Tanpa kepercayaan dan dukungan mereka, Bank Daerah tidak akan bisa berkembang dan memberikan kontribusi yang berarti bagi pembangunan daerah.

Disebutkan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berperan aktif dalam mendukung pembangunan daerah. Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah, masyarakat, dan sektor perbankan, BRK Syariah yakin bahwa mereka dapat mencapai tujuan bersama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi semua.

"Kami juga mengucapkan kepada terimakasih kepada Pemkab dan masyarakat Kepulauan Meranti atas dukungannya terhadap keberlangsungan bank daerah ini, tanpa itu semua kami mungkin tidak akan bertahan hingga sebesar ini," pungkasnya.

Penulis : Ali Imroen

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved