www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Kepala Desa Beting Dinonaktifkan Sementara dari Jabatannya, Kasusnya di Polres Sudah Naik Penyelidikan
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Nahkodai IKAPTK Kuansing, Jafrinaldi: Kami Butuh Dukungan Senior
Kamis, 12 Januari 2023 - 22:56:58 WIB

TELUK KUANTAN - Terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kuansing periode 2023-2028, Jafrinaldi meminta dukungan para senior dalam menjalankan roda organisasi.

Hal ini disampaikannya pada acara silaturahmi sekaligus penyampaian susunan pengurus IKAPTK Kuansing periode 2023-2028, Kamis (12/1/2023) di Teluk Kuantan.

"Dalam menjalankan roda organisasi ini, tentu kami butuh dukungan penuh dari para senior, yang masih aktif dan senior-senior yang sudah pensiun," ujar Kepala Bapenda Kuansing ini.

Selanjutnya, alumni STPDN angkatan V ini juga menyatakan komitmennya untuk menjaga marwah dan eksistensi IKAPTK ditatanan pemerintahan.

"Sebenarnya yang berat itu bukan menjadi ketuanya, tetapi menjadi abang bagi adek-adek semua, itu yang berat," tuturnya.

Sementara itu, Ketua IKAPTK Kuansing periode sebelumnya, Erdiansyah mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf apabila selama menjalankan amanah organisasi terdapat kekurangan, baik tutur kata dan prilaku selama ini.

"Hari ini, dengan legowo saya meletakkan jabatan sebagai ketua IKAPTK Kuansing, semoga kedepan IKAPTK semakin solid dan tentunya diterima masyarakat," ungkap Kepala Dinas Sosial-PMD Kuansing ini.

Terakhir, salah satu senior IKAPTK Kuansing, Chaidir Arifin lebih banyak menyampaikan bimbingan dan nasehat kepada pengurus dan anggota IKAPTK Kuansing.

Dikesempatan tersebut, Chaidir yang semasa bertugas telah menduduki jabatan penting di jajaran Pemkab Kuansing ini, juga lebih banyak bernostalgia baik saat dibangku APDN Pekanbaru maupun saat berdinas.

"Sebagai pamong, kita ini adalah penjaga hati nurani pemerintah. Pesan saya kepada adek-adek agar terus meningkatkan kinerja dengan mengutamakan kepentingan masyarakat," pesannya.

Selain itu, Chaidir juga mengatakan, saat ini keluarga besar IKAPTK di seluruh nusantara telah banyak menduduki jabatan penting di pemerintahan, baik sebagai kepala daerah ataupun memegang jabatan di birokrasi.

Sejumlah tokoh masyarakat Kuansing yang tergabung dalam IKAPTK Kuansing turut hadir diantaranya, Sumarli, Fahmi Ombak, Zulbahri Kasim, Ramlan dan lainnya.

Penulis: Ultra Sandi
Editor: Barkah

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi dugaan korupsi dana desaKepala Desa Beting Dinonaktifkan Sementara dari Jabatannya, Kasusnya di Polres Sudah Naik Penyelidikan
Fahd Yudhanegoro selaku Head of Circle Sumatra Indosat saat launching 3Store baru di Bengkulu.(foto: istimewa)Indosat Buka 3Store Baru di Kota Bengkulu dengan Konsep Gaya Hidup Digital Gen Z
Harga TBS sawit swadaya di Riau.(ilustrasi/int)Harga TBS Mitra Swadaya di Riau Periode 22-28 Mei 2024 Capai Rp2.841/Kg
KMP Permata Lestari I terbakar saat bersandar di Pelabuhan BUMD Air Putih, Bengkalis.(foto: dok/halloriau.com)KMP Permata Lestari I Terbakar saat Perbaikan di Pelabuhan BUMD Bengkalis
General Manager (GM) HRD RAPP Wilim memberikan sambutan saat pembukaan RAT Kopkar RAPP
Pengurus Kopkar RAPP Siapkan Program Unggulan untuk Anggota
  Pelepasan JCH Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Lepas Keberangkatan JCH Pelalawan, Ini Pesan Bupati Zukri
Pemindahan bandara SSK II dinilai Mardianto sudah tepat karena lokasi saat ini yang berada persis di tengah kawasan padat penduduk. (foto:bandara SSK II Pekanbaru/int)Wacana Bandara Dipindahkan ke Siak, Mardianto Manan: Sudah Tepat
Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.(foto: pgi)Realisasikan 60 Persen Lagi, Pemko Pekanbaru Gelontorkan Rp50 Miliar untuk Pilwako 2024
Dishub Pekanbaru razia truk ODOL.(foto: mcr)Puluhan Truk ODOL Terjaring Razia Gabungan di Pekanbaru
Tim gabungan Basarnas Pekanbaru melakukan pencarian dua nelayan yang hilang kontak di perairan Sinaboi, Rohil.(foto: mcr)Dua Nelayan Hilang Kontak di Perairan Sinaboi, Diduga Kecelakaan Speedboat
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved