www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Pekanbaru Diselimuti Kabut Pagi Hari, Ini Penjelasan BMKG
 
Permudah Pengajuan Santunan, Jasa Raharja Dapat Penghargaan Level Platinum
Jumat, 26 Mei 2023 - 07:04:28 WIB
Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent
Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent

Baca juga:

JAKARTA - Jasa Raharja berupaya membangun pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Dengan sistem komunikasi yang baik, klaim asuransi yang diajukan nasabah dapat berjalan dengan cepat.

Atas kinerja tersebut, Corporate Secretary Jasa Raharja, Harwan Muldidarmawan, berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Corporate Secretary & Communication 2023 Category Insurance Company dengan level Platinum atau Very Excelent.

Penghargaan itu Harwan terima dalam ajang Indonesia Corporate Secretary and Comunication Award 2023, yang diselenggarakan Economic Review, di RA Suite Hotel Jakarta.

Harwan menyampaikan, penghargaan itu menegaskan komitmen Jasa Raharja dalam menjaga citra positif perusahaan. Begitu pula dalam hal menjalin hubungan kuat dengan pemangku kepentingan, serta memberikan komunikasi yang efektif kepada seluruh stakeholder.

Menurut dia, BUMN yang mempunyai tugas memberikan perlindungan dasar atas risiko kecelakaan lalu lintas itu akan terus berupaya mengoptimalksan komunikasi, baik lewat pemberitaan maupun mengglorifikasikan nilai perusahaan.

“Sehingga, masyarakat lebih paham dan mudah untuk mengajukan santunan apabila mengalami musibah kecelakaan lalu lintas,” ujar Harwan dalam siaran pers, Kamis (25/5/2023).

Harwan menjelaskan, penghargaan itu adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajarannya, serta arahan dari dewan direksi. Dia berharap, apresiasi itu dapat menjadi pelecut semangat insan Jasa Raharja untuk terus memberikan pelayanan dan komunikasi yang baik guna menjaga citra positif perusahaan.

“Tentunya, kami juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang kami terima. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi, sebagaimana komitmen perusahaan," ungkap Harwan.

Sebelumnya, Harwan menyatakan, pada era 4.0 terjadi pergeseran pola konsumen. Konsumen sekarang lebih berorientasi pada value produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Oleh karena itu, komunikasi yang efektif dengan masyarakat menjadi hal yang sangat penting bagi Jasa Raharja guna peningkatan pelayanan santunan, sebagai tugas utama Jasa Raharja,” kata dia.

Selain itu, lanjut Harwan, Jasa Raharja juga terus berupaya untuk mempermudah layanan santunan ke seluruh Indonesia. Dalam hal ini, Jasa Raharja mengembangkan teknologi dan sistem informasi yang terintegrasi guna mempermudah dan mempercepat proses klaim santunan bagi masyarakat hingga ke pelosok daerah.

Tercatat kecepatan pelayanan santunan Jasa Raharja sudah terbilang cepat, yaitu 1 hari 4 jam dengan rata-rata kecepatan penyelesaian berkas 11 menit 14 detik, seperti yang dilansir dari republika. (*)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Kota Pekanbaru diselimuti kabut (foto/yuni)Pekanbaru Diselimuti Kabut Pagi Hari, Ini Penjelasan BMKG
Perayaan HUT Hotel New Hollywood ke-13 beralngsung meriah (foto/ist)Manajemen dan Karyawan Rayakan HUT Hotel New Hollywood ke-13
Pembersihan drainase di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru dengan mini excavator (foto/IG PUPRpku)Pemko Pekanbaru Keruk Drainase Pakai Excavator, Netizen: Kok Baru Sekarang?
  ARA menggelar halalbihalal di Kebun Pribadi salah satu anggota ARA yaitu Prof Dr H Syafrinaldi (foto/ist)ARA Berkomitmen Perkuat Peranan dalam Pendidikan di Riau
Timnas Indonesia U-23 bersiap hadapi Yordania dalam pertarungan penentu nasib di Piala Asia U-23 2024 (foto/detik)Menegangkan, Timnas Indonesia Hadapi Yordania dalam Laga Penentu Nasib di Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi banjir di Pekanbaru dampak hujan lebat seharian (foto/int)Prakiraan Cuaca Hari Ini, Riau Hujan Lebat Sore-Malam, Waspadai Angin Kencang
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved