www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Kodim 0320 Dumai Gelar Pasar Murah, Bantu Ringankan Beban Masyarakat Jelang Idulfitri
Selasa, 02 April 2024 - 18:18:29 WIB

DUMAI - Kodim 0320/Dumai menggelar kegiatan bazar pasar murah dalam rangka menyambut Idulfitri 1445 H. Bazar pasar murah dilaksanakan di Makodim 0320 Dumai, Jalan Sultan Syarif Kasim, Selasa (2/4/2024)

Bazar pasar murah tersebut dibuka oleh Dandim 0320 Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo, dihadiri Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, Asisten I Setdako Dumai, Yusrizal, Kepala Bulog Dumai, Ketua KADIN Dumai dan undangan lainnya.

Dandim 0320 Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo,  mengucapkan terima kasih kepada Bulog Dumai, yang sudah berpartisipasi pada Bazar Murah TNI di Makodim 0320 Dumai. Dengan menghadirkan berbagai bahan pokok, seperti beras, minyak, gula dan daging sapi. 

Menurutnya, Bulog Dumai, sudah berhasil melakukan pengendalian harga sembako, terutama harga beras, yang memang sempat melonjak. Namun berkat Bulog harga beras di Kota Dumai, menjadi stabil. 

Kegiatan ‎Bazar Murah TNI di Makodim 0320 Dumai, ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar menjelang perayaan Idulfitri 1445 H. 

"Di bazar murah TNI, pihaknya menyediakan berbagai macam bahan pokok, seperti Beras, gula, minyak, daging, telur dan kue kue lebaran, yang harganya dibawah pasaran," ungkapnya. 

Seperti beras SPHP kemasan 5 Kg dijual Rp55 ribu, gula Rp17 ribu/Kg, Minyak Goreng kemasan 1 liter di jual Rp16 ribu. Daging plus minyak dijual Rp110 ribu/Kg, beras Premium kemasan 5 Kg Rp72 ribu dan tepung terigu Rp12 ribu/Kg.

Dirinya berharap kegiatan bazar murah TNI ini bisa membantu masyarakat sekitar dalam menghadapi momen Idulfitri yang tidak lama lagi. 

Sementara, Kepala Bulog Dumai, Faisal, mengucapkan terima kasih kepada Dandim Dumai yang telah menggelar kegiatan Pasar Murah membantu masyarakat menjelang Idul Fitri. Karena memang salah satu fungsi Bulog yakni melakukan stabilisasi harga pangan, salah satunya yakni harga beras dipasaran.

"Alhamdulillah saat ini untuk kebutuhan akan beras masih aman dan harganya juga stabil, jadi masyarakat Dumai, tak perlu khawatir," pungkasnya.

Salah satu warga Dumai bernama Vivi menyambut baik dilaksanakan kegiatan pasar murah tersebut.

"Alhamdulillah ditengah kondisi harga sembako yang merangkak naik, Kodim 0320/Dumai bekerja dengan Bulog melaksanakan kegiatan pasar murah. Tentunya kegiatan tersebut sangat membantu warga Dumai yang ingin membeli sembako dengan harga murah jelang Idul Fitri," kata Vivi.

Penulis: Bambang
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Antrean kendaraan di Pelabuhan Dumai-Rupat.(foto: mcr)Arus Balik Lebaran, Antrean Panjang di Pelabuhan Dumai-Pulau Rupat
Tol Trans Sumatera.(foto: int)Rekor Arus Balik Lebaran, Volume Kendaraan di Tol Trans Sumatera Meningkat Tajam
Suasana di salah satu mal di Pekanbaru ramai pengunjung.(foto: dini/halloriau.com)Mall Jadi Pilihan Masyarakat Kota Pekanbaru Habiskan Waktu Libur Lebaran
Suasana saat momen lebaran di Lapas Kelas II A Pekanbaru.(foto: sri/halloriau.com)Suasana Haru dan Bahagia Selimuti Kunjungan Idulfitri di Lapas Pekanbaru
Peningkatan volume lalu lintas di tol ruas Provinsi Riau (foto/ist)33 Ribu Lebih Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol di Riau Saat Libur Lebaran
  Tips jaga kesehatan saat mudik.(ilustrasi/int)Simak Tips ini untuk Tetap Bugar saat Mudik dan Balik Lebaran 2024
Tradisi ziarah di Kabupaten Kampar.(foto: int)Menyelami Kekayaan Budaya yang Menawan di Kampar
Karhutla Riau.(ilustrasi/int)BPBD Riau Klaim Nihil Karhutla Selama Libur Lebaran
Harga cabai merah bukit di Pasar Belantik Siak naik (foto/Meri)Pasca Lebaran Harga Cabai Tembus Rp90 Ribu/Kg dan Ayam Rp35 Ribu/Kg di Siak
Iluatrasi nelayan tewas tersambar petir di laut Karimun, Kepri (foto/int)Pergi Menjaring Udang, Nelayan Tewas Tersambar Petir di Perairan Karimun Kepri
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Sepanjang Jalan Rajawali Rusak Parah
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved