www.halloriau.com


BREAKING NEWS :
6 Helikopter Siaga Karhutla Riau
Otonomi
Pekanbaru | Dumai | Inhu | Kuansing | Inhil | Kampar | Pelalawan | Rohul | Bengkalis | Siak | Rohil | Meranti
 


Jajaki Kerja Sama, PKK 5 Desa Kunjungi Dekranasda Bengkalis
Selasa, 21 Maret 2023 - 08:45:11 WIB
Kehadiran rombongan PKK Bengkalis tersebut disambut Ketua Dekranasda, diwakili Bidang Promosi dan Humas, Said Busra Mufrizal (foto/zul)
Kehadiran rombongan PKK Bengkalis tersebut disambut Ketua Dekranasda, diwakili Bidang Promosi dan Humas, Said Busra Mufrizal (foto/zul)

BENGKALIS - Sebanyak lima perwakilan dari Pokja dua pengurus PKK Desa se-Kecamatan Bengkalis mengunjungi Dekranasda Bengkalis. Tim Pokja 2 PKK Kecamatan Bengkalis, Ina Kusuma pimpin penjajakan kerja sama tersebut.

Kehadiran rombongan PKK Bengkalis tersebut disambut Ketua Dekranasda, Siti Aisyah, diwakili Bidang Promosi dan Humas Dekranasda Bengkalis, Said Busra Mufrizal. Pertemuan berlangsung hangat di Kantor Dekranasda Bengkalis, Senin (20/3/2023).

Hadir dari Pokja 2 PKK 5 desa yaitu, Popy Harlyn Kelurahan Kota Bengkalis, Yanti dari Desa Wonosari,  Fatimah dan Asnawati dari Desa Damai, Fiqoh dari Desa Pedekik,  Trestiani dan Rahelmi Sahella dari Desa Senggoro.

Dalam agenda itu, Tim Pokja 2 PKK Kecamatan Bengkalis yang membidangi Usaha Industri Kecil dan Menengah (UMKM) menyampaikan keinginan untuk  menjalin kerja sama dan bersinergi. Khususnya dalam karya usaha kerajinan dan industri kreatif (ekraf) yang dihasilkan dari lima desa ini bisa mendapat ruang dari Dekranasda, untuk dipasarkan dan dipromosikan.

Menanggapi keinginan  tersebut, Said Busra Mufrizal pertama sekali memberikan apresiasi dan menyambut baik atas kunjungan rombongan Pokja 2 Kecamatan Bengkalis dan 5 Perwakilan Desa. Dekranasda sesuai arahan Ketua Siti Aisyah Bagus Santoso senantiasa memberikan ruang yang seluas-luasnya bagi para perajin.

Pria yang akrab disapa SBM ini mengatakan, setiap agenda baik expo maupun kegiatan lain akan selalu mengajak pelaku usaha. Serta memberikan kesempatan kepada segenap pelaku usaha Kabupaten Bengkalis,  khususnya perajin dan ekraf.

Itu menjadi komitmen dalam menjalankan arahan Bupati Bengkalis, Kasmarni. Setiap agenda expo, pelaku usaha industri kecil menengah dan ekraf adalah salah satu sektor penopang ekonomi daerah dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Dengan melalui program-program unggulan KBS yang sampai ke desa, seperti Dana Desa Bermasa tentu dapat dimanfaatkan dengan baik. Dalam upaya pemberdayaan masyarakat yang ada di desa se Bengkalis," ujarnya.

Dekranasda akan terus melakukan upaya dan memberikan ruang yang luas untuk mempromosikan,  membina. Serta memasarkan produk-produk unggulan di Kabupaten Bengkalis, wujudkan Bengkalis Bermasa (Bermarwah, Maju dan Sejahtera).

Selain Said Busra Mufrizal, turut hadir pengurus Dekranasda lainnya yaitu Asmira, Bidang Manajemen Usaha, serta Juminah dan Hafsari Bidang  Kemitraan Dekranasda.

Penulis: Zulkarnain
Editor: Riki

   


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Helikopter Patroli6 Helikopter Siaga Karhutla Riau
Suzuki XL6 facelift telah meluncur menyusul Ertiga facelift.Suzuki XL7 Hybrid Diduga Meluncur Juni ini, Intip Nih Speknya di India
ilustrasi narkobaTerlibat Kasus Narkoba, Pegawai Rutan di Pekanbaru Diusulkan Dipecat
Rembuk Stunting di Kantor Bupati Bengkalis.(foto: zulkarnaen/halloriau.com)Wabup Bengkalis Ingatkan Penanganan Stunting Harus Masif, Terarah dan Terukur
Dua staf Satpol PP Siak (rompi orange) saat ditahan Kejari Siak dalam kasus pungli.(foto: diana/halloriau.com)Kasatpol PP Siak dan 2 Staff Jadi Tersangka Pungli
  ilustrasi pelayanan kantor samsat PekanbaruDiperpajang Hingga 31 Agustus, 148 Ribu Unit Lebih Kendaraan Bermotor di Riau Dihapuskan Denda Pajaknya
ilustrasi sujud ketika salatMenambah Bacaan di Doa Sujud Terakhir, Bolehkah?
ilustrasi Indihome dan TelkomselMulai 1 Juli 2023 IndiHome Resmi Gabung Telkomsel
Kegiatan Sosialisasi Komunikasi Politik Pemkab Inhu.(foto: andri/halloriau.com)Sosialisasi Komunikasi Politik, Ini Arahan Wabup Inhu
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Nofrizal Silaturahmi dengan Warga Perum Fajar 4 Kelurahan Umban Sari, Berbagai Keluhan Disampaikan Seperti BPJS
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Eka Hospital Pekanbaru Launching Klinik Obesitas
 
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved