Otomotif
BREAKING NEWS :
Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
 
Customer Gathering Wuling Bukukan 24 SPK
Selasa, 17 Desember 2019 - 16:28:31 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

PEKANBARU - Wuling Cabang Pekanbaru kembali mengapresiasi pelanggan loyalnya yang merupakan bagian terpenting dari keluarga besar Wuling melalui iven customer gathering di Ska Co Ex Pekanbaru. Hasilnya sebanyak 24 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pun berhasil dibukukan Wuling Arista Pekanbaru, Senin (16/12/2019) malam tadi.

"Customer gathering ini sebagai bentuk apresiasi Wuling Arista kepada pelanggan. Untuk SPK terdiri dari Almaz sebanyak 12 unit, Cortez 5 unit dan Confero sebanyak 7 unit. Untuk itu, kami berharap melalui kegiatan ini, kami dapat semakin dekat dan mendapat masukan dari konsumen untuk berkembang menjadi lebih baik lagi sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," kata Kepala Cabang Wuling Pekanbaru, Noto Prayetno.

Untuk membuat iven yang digelar Wuling Cabang Pekanbaru bersama event organizer Color Box semakin menarik, konsumen yang hadir disuguhi doorprize berupa Emas 5 gram, Smart TV, handphone Oppo dan Mixer.

"Kita juga mengapresiasi customer dengan memberikan hadiah langsung yang diberikan di tempat atau lucky dip berupa uang tunai Rp10.000.000, Rp 7.500.000, Rp 5.000.000dan Rp2.500.000," jelas Noto.

Dalam customer gathering ini, lanjut Noto, pihaknya memberikan penawaran khusus kepada konsumen yang SPK di tempat berupa DP mulai Rp 13 jutaan untuk Confero atau cicilan mulai Rp 2,4 jutaan.

"Kemudian DP mulai Rp 28 jutaan untuk Cortez atau cicilan mulai Rp 3,9 jutaaan dan DP mulai Rp 43 jutaam untuk Almaz atau cicilam mulai Rp 4,1 jutaan," jelas Noto.

Wuling Drive & Win

Sementara program teranyar Wuling Motors yakni Wuling Drive & Win dihadirkan untuk konsumen serentak di seluruh diler resmi di Tanah Air, termasuk Kota Pekanbaru, Riau. Melalui program barunya, para pelanggan setia berkesempatan memperoleh hadiah undian berupa 9 unit mobil Wuling..

Sembilan mobil sebagai apresiasi Wuling kepada konsumennya terdiri dari 3 Almaz Smart Enjoy CVT, 3 Cortez CT CVT Comfortable dan 3 Confero S ACT. Ketiganya diundi tiap akhir periode, mulai September 2019 hingga Februari 2020.

Melalui program ini, Wuling tak hanya ingin memanjakan pelanggan setianya tapi juga ingin mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara dengan beragam tipe produk yang dimilikinya.

"Didukung semangat Drive For A Better Life, Wuling ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan lebih baik. Di samping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut berkesempatan memenangkan mobil Wuling," kata Noto.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
IlustrasiCustomer Gathering Wuling Bukukan 24 SPK
Wuling Cortez CT dan Convero S ACT. Foto internetBuruan Beli Wuling Confero S ACT dan Cortez CVT Turbo Sekarang, Bisa Dipakai Mudik Lho!
Wuling FormoWuling Formo Tawarkan Delapan Kenyamanan Setara Mobil Penumpang
  Launching produk terbaru WulingWuling Confero S ACT dan Cortez Turbo Launching Hari Ini, Segini Harganya
Wuling Cortez CT dan Convero S ACT. Foto internetWuling akan Kenalkan Cortez Turbo dan Confero ACT di Living World Pekanbaru
Foto di depan mobil Wuling Confero usai peresmian Dealer Wuling PekanbaruKonsumen Wuling Tak Perlu Khawatirkan Suku Cadang



BERITA LAINNYA    
IlustrasiHari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
Kotak donasi Rumah Yatim.Rumah Yatim Ajak Gerakan S3
Ketua Bawaslu Riau, Rusidi RusdanSebulan Kampanye Pilkada Riau, Sudah 2.801 Kali Terjadi Pertemuan
  Foto: AntaraPilkada Riau, 1.290 PPS Mulai Tempel Pengumuman DPT
Infografis Covid-19 Bengkalis.
Corona Kembali Renggut Nyawa Warga Mandau, Total Positif Covid-19 hingga Hari Ini 836 Kasus
Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus dengan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved