Otomotif
BREAKING NEWS :
KLHK Segel 52 Perusahaan Terkait Karhutla, 9 Berada di Riau
 
Raih Penghargaan CEC 2019, di Riau Wuling Almaz Laris Manis Bulan Agustus
Kamis, 12/09/2019 - 07:23:27 WIB
Wuling Almaz
Wuling Almaz
TERKAIT:
 
  • Wuling Almaz 7-Seater Laris Manis
  • Resmi Diluncurkan, Wuling Almaz Dijual Rp318,8 Juta
  •  

    PEKANBARU - Daya tarik Wuling Almaz berkat kehadiran fitur-fitur terbarunya ternyata ikut mendongkrak angka penjualannya di Pekanbaru, Riau. 

    Periode Agustus lalu, sebanyak 24 unit Almaz dari total penjualan 45 unit Wuling telah berada di garasi konsumen.

    Sementara itu dalam iven Wuling Experiance Weekend pekan lalu di Mal Ska Pekanbaru, Wuling Branch Pekanbaru mencatat sebanyak 14 SPK (surat pemesanan kendaraan) dari total 31 unit SPK.

    "Wuling Pekanbaru sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada konsumen yang mempercayakan produk Wuling khususnya Almaz sebagai kendaraan bagi keluarga. Kami optimis produk Wuling akan semakin mendapatkan hati di masyarakat," ungkap Noto Prayetno, Branch Manager Wuling Pekanbaru kepada halloriau.com, Kamis (12/9/2019).


    Semantara itu, Wuling Almaz meraih penghargaan dalam acara Carvaganza Editors’ Choice (CEC) 2019 yang diselenggarakan di QBig BSD City, Tangerang, pada Sabtu (7/9) malam kemarin. Almaz, Smart Technology SUV dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) ini menjadi salah satu dari sepuluh mobil terbaik versi media carvaganza, seperti yang dilansir dari sindonews.

    “Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Wuling Almaz sebagai mobil terbaik pilihan media Carvaganza. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan berbagai lini produk dan juga layanan yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan semangat kami, yaitu Drive For A Better Life,” jelas Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

    Pada tahun ini, Carvaganza memilih 10 mobil terbaik yang dipilih dari seluruh mobil yang pernah dikemudikan dan diuji oleh para jurnalis Carvaganza di Tanah Air maupun mancanegara dalam kurun waktu setahun terakhir, yaitu Agustus 2018 sampai dengan Juli 2019. Secara total terdapat lebih dari 70 mobil, terdiri dari sedan, SUV, MPV, supercar, hypercar maupun sedan yang sudah diuji.

    Penjurian sendiri dilakukan atas dasar parameter umum yang berlaku untuk penilaian sebuah mobil seperti eksterior, interior, fitur, performa, sampai dengan harga. Media Carvaganza pun menobatkan Almaz dengan inovasi WIND sebagai salah satu mobil terbaik dengan terobosan yang dilakukan oleh Wuling dalam hal teknologi fitur yang user friendly bagi konsumen Indonesia.

    WIND merupakan voice command canggih berbahasa Indonesia yang memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

    Beralih ke eksterior, Wuling Almaz mengaplikasikan desain stunning dan sporty di bagian depan termasuk penggunaan Integrated Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di area bawah. Kemudian pada sisi sampingnya Smart Technology SUV ini diperkuat dengan nuansa dynamic parallel design dan floating roof.

    Almaz didukung oleh mesin 1.500cc turbo yang mampu memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus, dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif. Tidak hanya itu, Almaz juga tersedia dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

    Perihal fitur modern yang dimiliki oleh Wuling Almaz terdiri dari panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, sound system keluaran Infinity by Harman, hingga 360o camera. Fitur keselamatan yang lengkap serta desain dynamic parallel dan floating roof turut disematkan di Almaz. Terdapat enam pilihan warna Almaz yaitu Aurora Silver, Starry Black, Pristine White, Dazzling Silver, Carnelian Red, dan Burgundy Red. 

    Editor: Budy Satria




    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)


     
    Berita Lainnya :
  • KLHK Segel 52 Perusahaan Terkait Karhutla, 9 Berada di Riau
  • Tak Ada Sumber Air, Relawan Rumah Zakat Harus Gali Parit Padamkan Lahan Terbakar
  • Hadiri Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional XXI, Bupati Bengkalis Imbau Posyantek Proaktif
  • Hutan Lindung Bukit Betabuh Terbakar, Dinas Kehutanan Provinsi Riau Terkesan Diam
  • Dompet Dhuafa Riau dan Komunitas Tangan di Atas Beri Layanan Kesehatan Gratis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Showroom Event New Sigra di Capella Daihatsu Pekanbaru
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved