www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Aset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
 
Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Bukavaganza, Menu Berbuka Kaya Rempah Noesantara
Sabtu, 23 Maret 2024 - 16:55:39 WIB

PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru menawarkan pengalaman berbuka puasa yang membangkitkan semangat Ramadan melalui kelezatan khas Indonesia.

Spesial di pekan kedua puasa Ramadan 1445 H, hotel yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim ini mengajak para pengunjung untuk menulusuri kuliner istimewa bertajuk Bukavaganza Rempah Noesantara.

Dengan mencicipi menu berbuka yang bertajuk Bukavaganza Rempah Noesantara ini, hotel Dafam mengajak para tamu untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Dengan hidangan utama Rendang Ayam, Gulai Ayam, Ayam Goreng Lengkuas, Gulai Ikan Salai, Ayam Taliwang, Aneka Bubur, Aneka Soto & Sup, Aneka Jajanan Pasar, Buah-buahan dan  berbagai jenis tajil yang lezat, di hadirkan dengan cinta untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

"Pada Ramadan tahun 2023 lalu, Hotel Dafam Pekanbaru berada di posisi tertinggi terkait antusiasme para tamu di momen Bukavaganza ini, mengalahkan Hotel Dafam di kota-kota lainnya," ungkap Donny Idriadhi, FB Manager Hotel Dafam Pekanbaru, Sabtu (23/3/2024)

Di Hotel Dafam Pekanbaru, ia menyakini bahwa program yang hadirkan selama Ramadan tahun ini bukan sekedar tetang makanan atau kuliner, tetapi bagaimana hotel Dafam hadir memberikan kehangatan dan kenangan tak terlupakan terutama bagi keluarga tercinta.

"Kami percaya bahwa Bukavaganza Rempah Noesantara bukan sekadar tentang makanan. Tetapi juga tentang menghadirkan kehangatan dan kenangan karena ini adalah momen kebersamaan, setiap hidangan adalah cermin dari keberagaman budaya Indonesia," sebut Donny.

"Maka dari itu, kami mengajak tamu kami untuk merayakan bersama dalam suasana yang penuh kebahagiaan," sambungnya.

Untuk harga para pengunjung dan masyarakat tidak perlu khawatir, pasalnya menurut berbuka di hotel Dafam hanya Rp119,999 net/orang.

Untuk itu, Hotel Dafam Pekanbaru mengundang Anda untuk merasakan kelezatan Indonesia dalam suasana yang penuh kehangatan dan membangun kenangan indah bersama orang-orang tercinta dalam Bukavaganza Rempah Noesantara.

"Bersama, kita merayakan kekayaan kuliner Indonesia dalam suasana yang meriah dan penuh kehangatan di Bulan Ramadan," pungkas Donny.

Penulis: Mimi
Editor: Riki



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Ilustrasi PDAM Kepulauan MerantiAset PDAM Milik Pemkab Kepulauan Meranti Hibah dari Pemkab Bengkalis Dilelang Rp 96 Juta
Suzuki raih empat penghargaan di OTOMOTIF Award 2024.(foto: istimewa)Suzuki Indonesia Raih 4 Penghargaan OTOMOTIF Award 2024
Kajati Riau bersama jajaran Kejari Pelalawan.(foto: andi/halloriau.com)Kajati Riau Kunjungi Kejari Pelalawan, Ini Agendanya
  Edy Natar Nasution.(foto: int)NasDem Sambut Baik Hasil Survei Elektabilitas Edy Natar di Bursa Pilgub Riau 2024
Komisi I DPRD Pekanbaru hearing terkait mafia tanah di Rumbai.(foto: mimi/halloriau.com)Dugaan Mafia Tanah di Rumbai, Komisi I DPRD Pekanbaru Panggil BPN dan Lurah
HM Harris, Bacalon Gubernur Riau di Pilgub Riau 2024.(foto: int)HM Harris Tingkatkan Popularitas Jelang Pilgub Riau 2024
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
Silaturahmi Tanoto Foundation Riau Bersama Jurnalis
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved