www.halloriau.com


Ekonomi
BREAKING NEWS :
Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
 
Pameran Umrah Haji Terbesar di Pekanbaru, Amphuri Riau Kepri Siapkan Paket Spesial
Selasa, 19 September 2023 - 10:13:56 WIB

PEKANBARU - Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah Haji Republik Indonesia (Amphuri) Riau-Kepri menggelar pameran Umrah terbesar. Ini mengingat semakin tingginya minat masyarakat Riau dan Kepri untuk berangkat umrah dan haji.

Pameran ini dilaksanakan dari 20-22 Oktober di Mall SKA Pekanbaru. Pameran anggota Amphuri ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para customer atau jamaah di area Riau dan Kepri.

"Kita melihat potensi pasar destinasi perjalanan Ibadah saat ini di daerah Riau Kepri khususnya, memiliki peranan yang cukup besar dan berkontribusi cukup tinggi," ujar Junaidi Ketua DPD Amphuri Riau Kepri, Selasa (19/9/2023).

Terbukti dari perangkat pelayanan mulai dari Airlines, sampai pada pengurusan visa sudah dapat dihandle langsung oleh provider dari Pekanbaru. Langkah ini, yang memacu Amphuri DPD Riau Kepri, sebagai Asosiasi penyelenggara Haji & Umrah terbesar di Indonesia untuk kembali menyelenggarakan kegiatan pameran yang bertajuk “Amphuri Islamic Travel Expo” (AITE) 4.0 Tahun 2023 diberbagai daerah termasuk Riau Kepri.

Lebih lanjut dijelaskan Junaidi, Amphuri Islamic Travel Expo telah sukses diberbagai daerah. Akan hadir di Riau untuk dapat menjawab kebutuhan masyarakat atas pelayanan umrah dan haji serta wisata halal baik inbound maupun outbound.

AITE diharapkan menjadi one stop shopping bagi customer dengan berbagai pilihan produk Jasa yang tidak diragukan secara kualitas, kenyamanan dan tentunya keamanan. Kegiatan ini juga dihadiri dan didukung oleh mitra-mitra seperti Bank Riau Kepri Syariah dan stakeholder lainnya.

Selama tiga hari di Mall SKA pelaksanaan pameran AITE akan menghadirkan vendor, pelaku industri haji dan umrah. Serta operator halal dan moslem tour tentunya dengan harga yang kompetitif.

Ia juga menambahkan, AITE juga dikemas tidak hanya diperuntukkan untuk end user tetapi juga menjadi ajang atau forum bussines to bussines dari para stakholder yang melihat potensi Riau Kepri dan Indonesia Barat (Sumatera) untuk menjalin komunikasi langsung dengan para agen di bawah naungan Amphuri. (rilis)



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: [email protected]
(mohon dilampirkan data diri Anda)


BERITA LAINNYA    
Beruang madu di Kuansing.(foto: int)Warga Kampung Baru Kuansing Resah Akibat Beruang Madu Berkeliaran
Honda CRF1100L Africa Twin 2024.(foto: int)Dibanderol Rp633 Juta, Honda CRF1100L Africa Twin Terbaru Mengaspal di Indonesia
BRK Syariah menggelar pelatihan dan sertifikasi Penaksir Gadai Emas produk Rahn Emas (foto/ist)Terus Meningkat, Gadai Emas BRK Syariah Tumbuh Mencapai Rp79,2 M
  Gibran Rakabuming Raka resmi mundur dari jabatan Walikota Solo (foto/detik)Gibran Mundur dari Walikota Solo: Fokus Persiapan Pelantikan Wapres
Mobil Peugeot yang sudah disuntik mati.(foto: detik.com)Ini Deretan Mobil yang Tak Lagi Dijual di Indonesia pada 2024
Komitmen Telkomsel Ventures membuka peluang kolaborasi guna akselerasi pertumbuhan ekosistem inovasi dan transformasi digital Indonesia (foto/ist)Telkomsel Ventures Pimpin Pendanaan Startup Tictag: Akselerasi Inovasi Digital dan AI di Indonesia
Komentar Anda :

 
Potret Lensa
RGE Jurnalism Workshop Perkaya Pengetahuan Wartawan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2024 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved