www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
4.480 Vial Vaksin Sinovic Diserahkan ke Sekda Rohul
 
Ada Wisata Berkuda di Pekanbaru, Ayo Cobain...
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 15:38:57 WIB
Horse Power Tambusai.
Horse Power Tambusai.

PEKANBARU - Riau punya pilihan tempat wisata menarik untuk dikunjungi, salah satunya Horse Power Tambusai. Tempat ini menawarkan wisata berkuda.

Dilansir dari Antara, wisata berkuda yang berada di alam terbuka cukup digandrungi wisatawan, apalagi saat pandemi Covid-19 saat ini.

Di sini, pengunjung bisa menikmati sejumlah aktivitas berkuda, mulai dari pemula hingga profesional.

Eric, Manajer wisata berkuda atau Horse Power Tambusai, mengungkapkan, tempat wisata ini ditawarkan untuk mengajak warga Kota Pekanbaru gemar berkuda sembari menikmati wisata.

Ia juga mengatakan kuda merupakan salah satu alat transportasi mewah yang digunakan manusia pada abad keenam Masehi, dan 15 abad yang lalu.

"Awal wisata ini dibuka karena berkuda dan memanah adalah sunnah Nabi (Muhammad SAW) yang banyak kebaikan, jadi dengan adanya tempat wisata Horse Power Tambusai ini bisa mengajak yang lain untuk dapat kebaikan yang sama pula," katanya.

Selain wisata berkuda, pengunjung juga bisa memilih aktivitas lain, yakni memanah. Menariknya, terdapat lima arena memanah sambil berkuda yang bisa menguji konsentrasi penunggang kuda.

Lokasi wisata berkuda mudah dijangkau, karena berada disamping Mall SKA, atau berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai , Jl Soekarno-Hatta, Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Sementara itu, tiket masuk ke objek wisata Horse Power Tambusai Pekanbaru ini dikenakan Rp35.000 per orang dan sudah bisa menunggang kuda dengan mengelilingi lapangan Horse Power Tambusai, yang didampingi seorang pelatih profesional.

Bagi pelatih dan pengunjung menambahkan, tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan handsanitizer, menjaga jarak fisik aman, memakai masker dan lainnya. (*)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA LAINNYA    
Sebanyak 4480 vial Vaksin Sinovic tiba dari Diskes Riau dikawal petugas Kepolisian, dan diserahkan ke Sekda Rohul Abdul Haris.4.480 Vial Vaksin Sinovic Diserahkan ke Sekda Rohul
ASN ditemukan terbakar di rumah kosong dievakuasi.ASN Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Ditemukan Tewas Terbakar di Rumah Kosong
Mesinn dongpeng dibakar polisi.Pelaku PETI Kabur, Empat Set Mesin Rakit Dongpeng Dibakar Polisi
  Program Kampung Tangguh Nusantaradi Desa Talang Jerinjing.Kampung Tangguh Talang Jerinjing Dinilai Mampu Sejahterakan Masyarakat
DPRD PekanbaruPemko Pekanbaru Diminta Support Pemberdayaan Infrastruktur di Sejumlah Objek Wisata
IlustrasiBappeda Bengkalis Sosialisasi Pengisian Renstra untuk Samakan Persepsi
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved