Traveling
BREAKING NEWS :
340 Pasien Covid-19 Riau Sembuh Hari Ini, Meninggal Belasan
 
Dunia Usaha tak Terlepas dari Peran Media, AET Travel-PT PWN Kunjungi Kantor Metro Riau Group
Kamis, 12 Maret 2020 - 16:38:26 WIB
Area Manager AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Wilayah Riau Syamsul Bahri Samin (empat kiri) bersama Manajer Pembina Cabang Rahmad Ramadan, Manajer Visa Rahmad Rivaldi dan Sekretaris Area II Riau Lilis Astriningsih foto bersama dengan manajemen Metro Riau Group, Kamis (12/3/2020). Foto IST
Area Manager AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri Wilayah Riau Syamsul Bahri Samin (empat kiri) bersama Manajer Pembina Cabang Rahmad Ramadan, Manajer Visa Rahmad Rivaldi dan Sekretaris Area II Riau Lilis Astriningsih foto bersama dengan manajemen Metro Riau Group, Kamis (12/3/2020). Foto IST

PEKANBARU - Dalam rangka untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan para mitranya, AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri (PWN) mengunjungi kantor Metro Riau Group, Kamis (12/3/2020).

Selain kunjungan silaturahmi, pihak AET Travel-PT PWN mengungkapkan bahwa dunia usaha tidak terlepas dari peran media sehingga perlu menggandeng media Harian Metro Riau dan www.halloriau.com sehingga berbagai informasi terkait program travel yang berkantor di Jalan Soekarno Hatta (Arengka), Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau ini bisa sampai ke masyarakat khsusunya calon jamaah yang ingin berangkat umrah.

Hal itu diungkapkan Area Manager AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri, Syamsul Bahri Samin yang disambut Pimpinan Perusahaan halloriau.com, Budy Satria, HRD Metro Riau, Ando dan Manager IT, Pajri Ilyasman.

Hadir juga dalam pertemuan itu Manajer Pembina Cabang Rahmad Ramadan, Manajer Visa Rahmad Rivaldi dan Sekretaris Area II Riau, Lilis Astriningsih.

Syamsul Bahri Samin mengatakan, AET Travel ingin menjalin kerja sama dengan Metro Riau Group dalam upaya memberikan berbagai informasi, baik kegiatan, promo paket umrah dan jaringan yang dimiliki saat ini.

"Kami ada di empat area Sumatera yakni Padang (Sumbar), Pekanbaru, Riau, Sumut dan Bengkulu serta cabang di Malaysia dimana dengan sistem jaringan tersebut akan memudahkan pendaftaraan bagi jamaah," kata Syamsul Bahri Samin.

"Kami berharap dukungan dari Metro Riau dan halloriau.com karena banyak sekali pekerjaan-pekarjaan di AET Travel yang bersentuhan langsung dengan media," harap Syamsul Bahri Samin.

Dikatakan, saat ini, pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat di Riau untuk berangkat umrah melalui paket yang ditawarkan senilai Rp24.800.000 selama 12 hari dengan berbagai fasilitas terbaik tentunya. Selain itu ada juga Paket Hemat senilai Rp23.500.000.

"AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri juga memberikan kemudahan bagi calon jamaah yang belum memiliki dana secara utuh dengan program dana talangan. Calon jamaah cukup hanya membayar Rp3.500.000 di awal sebelum berangkat dan sisanya bisa dicicil sesudah pulang menunaikan ibadah umrah," kata pria yang baru saja meninggalkan dunia jurnalistik sejak dua tahun lalu ini.

Sebelumnya, Pimpinan Perusahaan sekaligus Plt Pemred www.halloriau.com, Budy Satria mengucapkan terimakasih atas kunjungan AET Travel-PT Penjuru Wisata Negeri ke kantor Metro Riau Group. Budy berharap, dengan jalinan silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini, bisa melakukan kerja sama yang saling menguntungkan di kedua belah pihak.

"Kami berterima kasih sekali atas kunjungan ini. Semoga ke depan berbagai program yang ada di AET Travel -PT Penjuru Wisata Negeri ini bisa kita kerja samakan, baik di bidang iklan, maupun di bidang lainnya," katanya.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 

 
Berita Lainnya :
  • Etiket Cara Makan Onigiri Didebat Netizen, harusnya Santai
  • Pesona Alam Riau; Selain Ada 'Raja Ampat', Ada Juga 'Green Canyon' Kampar
  • Dampak Corona, Grup AirAsia Rugi sekitar Rp3,4 triliun
  • Kemenparekraf: Tur Virtual Interaktif Bisa Bangkitkan Pariwisata
  • Celebrating Culinery Diversity Velada X Merah Putih Collaboration
  • Wisata Bali Dibuka Lagi, Bakal Jadi Perhatian Dunia
  • Tauzia Hotels Perkenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’ untuk Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan
  • Scoot Kembali Terbang untuk Rute Surabaya-Singapura
  • Pulau Rupat Utara Akan Disulap Investor Singapura Jadi Kawasan Resort Bertaraf Internasional
  • 5 Hotel di Indonesia Masuk Peringkat 100 Terbaik di Dunia, Capella Ubud di Bali Posisi Teratas
  • Warga Purwokerto 'Liburan' ke Singapura Viral, Unik!
  • Provinsi Riau Masuk 8 Nominasi Anugerah Pesona Indonesia
  • Berikut 53 dan 99 Zona Hijau Corona di Indonesia
  • Pariwisata Mesir Dibuka 1 Juli 2020, Ada Diskon Biaya Visa Turis
  • Dua Warga Negara Asing Tersesat di Hutan Bali Gara-Gara Ikuti Google Map
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved