Traveling
BREAKING NEWS :
Sistem Belajar Daring Banyak Dikeluhkan, Nofrizal Sarankan Sekolah Pakai Pola Belajar Manual
 
Kilau Lampung Semarak Sumatera
Lion Air Group Tawarkan Travelers Pilihan Penerbangan Terbaik ke "Sang Bumi Ruwa Jurai"
Senin, 22 April 2019 - 08:46:37 WIB
Kilau Lampung Semarak Sumatera.
Kilau Lampung Semarak Sumatera.

BANDAR LAMPUNG – Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group berpartisipasi dalam perhelatan Lampung Fair 2019 yang mengusung tema "Kilau Lampung Semarak Sumatera", penekanan pada ekpose potensi lokal yang ada di Lampung. 

Program promosi daerah berbasis kearifan lokal dipusatkan pada 19 April – 03 Mei 2019, di Pusat Kebudayan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung.

"Lion Air Group mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan resmi Lampung Fair 2019. Semoga semakin berkilau menjadi destinasi popular serta gerbang di pulau bagian barat Indonesia, "ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.
 
Lion Air Group menyambut baik berbagai inisiasi termasuk agenda Lampung Fair 2019 sebagai aktivitas yang menarik. Lion Air Group menilai, bahwa ajang tersebut menjadi salah satu forum sinergi berbagai pemangku kepentingan, pelaku sektor pariwisata, perhotelan, industri lain untuk berkolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan (produk dan jasa) di Lampung.

"Lampung telah dikenal sebagai salah satu tujuan wisata dalam negeri yang menyimpan potensi alam dan budaya. Provinsi yang berjuluk "Sang Bumi Ruwa Jurai", artinya satu bumi dua aliran adat budaya yang menyuguhkan nuansa hawa sejuk dengan pemandangan memukau. Tak heran bila semakin popular sebagai destinasi bahari dan ekosistem berbasis kelestarian alam dengan wilayah pesisir dipadukan kawasan hutan," tambahnya.

Pengembangan beragam bentuk kegiatan (atraksi) di daerah diharapkan mampu menggeliatkan daya tarik wisatawan dan pebisnis sehingga memberikan dampak positif permintaan pasar sejalan tren perjalanan udara di era kekinian.

Event tahunan tersebut menonjolkan prestasi Lampung sebagai pintu masuk di selatan Pulau Sumatera, yang terus berkembang pesat dalam beberapa sektor dan bidang infrastruktur, termasuk perhubungan udara dengan hadirnya penerbangan dan pengembangan bandar udara.

Lion Air Group sudah lama beroperasi di Lampung melalui bandar udara internasional yaitu Radin Inten II di Tanjung Karang (TKG). Hal ini menunjukkan, bahwa Lion Air Group sudah berperan untuk menyediakan akses sesuai bagian dari konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A yaitu aksesibilitas (access) dari dan menuju provinsi ini.

Kehadiran dan tersedianya pilihan layanan penerbangan semakin mempercepat koneksi dari dan ke Lampung. Lion Air, Wings Air dan Batik Air sudah melayani penerbangan dengan frekuensi 28 regular flight berangkat dan datang (PP) setiap hari. 

Penerbangan tersebut akan menawarkan keuntungan lebih bagi traveler karena Lion Air Group memberikan kemudahan perjalanan lanjutan yang saling terhubung (connecting flight) ke beberapa kota favorit, antara lain Bengkulu, Batam, Medan, Jambi, Padang, Pekanbaru, Aceh, Palembang, Pangkalpinang, Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Makassar, Denpasar, Lombok, Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok. Kedepannya, jaringan melalui Lampung akan terus dikembangkan

"Lion Air Group memberikan durasi waktu tempuh relatif singkat dengan mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan. Hal ini menghadirkan alternatif terbaru bagi travelers dalam melakukan perjalanan yang lebih efektif guna menghubungkan setiap daerah dalam mempercepat serta mempermudah mobilitas di intra-Sumatera bagian selatan (Sumbagsel) maupun dari dan ke Lampung," jelas Danang lagi.

Agar perjalanan semakin menyenangkan, travelers dapat mempersiapkan rencana penerbangan lebih awal. Khusus layanan Lion Air dan Wings Air, apabila akan membawa bagasi maka dapat membeli sesuai kebutuhan. Sebaliknya, jika terbang tanpa bagasi, maka tidak perlu membayar bagasi. (rilis)
 


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Lion  AirLion Air Beri Pilihan Perjalanan Umrah bagi Masyarakat Riau
Penerbangan pertama rute Soekarno-Hatta, Tangerang ke Penang, MalaysiaMenawarkan Travelers Destinasi Favorit di Asia, Batik Air Resmi Mendaratkan Pesawat di Penang
Penginapan minimalis di Singapore (atas) dan Mexico City, Meksiko (bawah)Tujuh Akomodasi Minimalis di Seluruh Dunia yang Menginspirasi Traveler untuk Merapikan Hidup
  Lion Air dan Citilink.Pemerintah Turunkan Harga Tiket Lion Air dan Citilink, Tapi...
Malindo Air.Malindo Air Terbang dari Kuala Lumpur ke Zhengzhou dan Chengdu
Kilau Lampung Semarak Sumatera.Lion Air Group Tawarkan Travelers Pilihan Penerbangan Terbaik ke "Sang Bumi Ruwa Jurai"

 
Berita Lainnya :
  • Celebrating Culinery Diversity Velada X Merah Putih Collaboration
  • Wisata Bali Dibuka Lagi, Bakal Jadi Perhatian Dunia
  • Tauzia Hotels Perkenalkan Komitmen ‘Ascott Cares’ untuk Penerapan Standar Tinggi Kebersihan dan Keselamatan
  • Scoot Kembali Terbang untuk Rute Surabaya-Singapura
  • Pulau Rupat Utara Akan Disulap Investor Singapura Jadi Kawasan Resort Bertaraf Internasional
  • 5 Hotel di Indonesia Masuk Peringkat 100 Terbaik di Dunia, Capella Ubud di Bali Posisi Teratas
  • Warga Purwokerto 'Liburan' ke Singapura Viral, Unik!
  • Provinsi Riau Masuk 8 Nominasi Anugerah Pesona Indonesia
  • Berikut 53 dan 99 Zona Hijau Corona di Indonesia
  • Pariwisata Mesir Dibuka 1 Juli 2020, Ada Diskon Biaya Visa Turis
  • Dua Warga Negara Asing Tersesat di Hutan Bali Gara-Gara Ikuti Google Map
  • Tak Ada Lagi Kursi Tengah Kosong, Ada Perisai New Normal untuk Pesawat
  • Imigrasi Buka Lagi Layanan Pembuatan Paspor, Hari Ini sudah Bisa Daftar
  • Bila Dibuka dengan Prosedur New Normal, Biaya Umrah Bisa Naik hingga 40%
  • AirAsia Mulai Beroperasi Lagi 19 Juni Mendatang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved