Otomotif
BREAKING NEWS :
Sambut Perayaan Akhir Tahun, The Palace Jeweler Berbagi Liontin Berlian Kasmaran dari Anne Avantie, Gratis!
 
Agung Toyota Buka Kran Pemesanan All New Toyota Avanza-Veloz Baru
Rabu, 03 November 2021 - 16:14:55 WIB
Ilustrasi Avanza Veloz baru
Ilustrasi Avanza Veloz baru

PEKANBARU - Toyota akhirnya resmi mengumumkan peluncuran Toyota Avanza generasi baru. All New Toyota Avanza dan Veloz generasi paling anyar tersebut akan melakoni debut globalnya di Indonesia pada 10 November 2021. Toyota mengklaim, peluncuran ini merupakan world premiere kedua mobil MPV tersebut.

All New Veloz dan All New Avanza diluncurkan secara virtual. Event ini juga bisa disaksikan langsung di channel YouTube ToyotaIndonesia. Peluncuran Avanza dan Veloz baru dilaksanakan pada pukul 14.00 sampai pukul 15.00 WIB.

Nah bagi masyarakat dan konsumen Toyota khususnya di Pekanbaru, Riau, mulai hari ini sudah bisa  melakukan pemesanan untuk bisa segera memiliki All New Toyota Avanza dan Veloz generasi paling anyar tersebut.

"Setelah ada kepastian tanggal peluncuran All New Toyota Avanza dan Veloz terbaru tersebut, Agung Toyota sudah mulai membuka kran pemesanan. Bagi konsumen yang ingin mencatatkan namanya di daftar SPK, sudah bisa melakukan booking fee atau tanda jadi hanya Rp5 juta," ungkap Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Pekanabru, Aulia Muhammad kepada halloriau.com, Rabu (3/11/2021).

Toyota Avanza generasi terbaru ini memang sangat ditunggu-tunggu. Rumor kehadiran Avanza baru sudah muncul sejak beberapa bulan belakangan. Kabarnya, Toyota Avanza akan berubah total.

Toyota Avanza juga disebut akan menggunakan penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). Ada pula pilihan transmisi CVT. Selain itu, Avanza akan dibekali fitur-fitur canggih.

Salah satu fitur canggih yang akan disematkan Toyota pada Avanza generasi terbaru ini adalah Toyota Safety Sense (TSS). Di Indonesia, Toyota sudah memperkenalkan sistem TSS ini di Toyota Raize. Sistem TSS pada Toyota Raize meliputi fitur Pre-Collision System, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Alert with Steering Control, Rear Cross Traffic Allert & Blind Spot Monitor, serta Pedal Missoperation Control.

Fitur TSS dilengkapi dengan teknologi kamera dan sensor laser. Sistem TSS dirancang untuk mengurangi bahaya saat berkendara. Fitur-fitur itu sebelumnya sudah marak digunakan di mobil-mobil mahal. Tapi, kini Toyota sudah memperkenalkannya di Raize dan akan disematkan untuk Avanza generasi baru.

Sebelum resmi meluncur, gambar Toyota Veloz generasi terbaru viral di media sosial. Tampak tampilan Veloz berubah total. Fitur-fitur baru di Avanza juga terlihat dair foto tersebut. Tenaga penjual di showroom Toyota pun sudah mulai menerima pemesanan Avanza baru.

Editor: Budy Satria





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Sambut Perayaan Akhir Tahun, The Palace Jeweler Berbagi Liontin Berlian Kasmaran dari Anne Avantie, Gratis!
  • Kasus Dugaan Cabul Dekan FISIP Unri Dilimpahkan ke Kejaksaan
  • Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
  • 4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
  • Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved