Otomotif
BREAKING NEWS :
Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
 
Mau Punya Mobil Tanpa Beli? Ini Caranya
Senin, 10 Januari 2022 - 06:32:32 WIB
Fortuner 2.800 cc
Fortuner 2.800 cc

PEKANBARU - Pandemi membuat banyak orang memilih bepergian menggunakan kendaraan pribadi dan mengurangi naik kendaraan umum. Namun, mereka dihadapkan kesulitan untuk memiliki mobil pribadi.

Menjawab hal tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan program Kinto sebagai solusi buat mereka yang ingin beraktivitas sehari-hari dengan mobil pribadi, tetapi tanpa beli dan tak direpotkan dengan kebutuhan maintenance.

KINTO diluncurkan oleh Toyota pada 2020. Lewat layanan ini, pelanggan akan dapat menggunakan kendaraan secara eksklusif selama 3 tahun. Mereka cukup membayar setiap bulan secara tetap (fixed) dalam jumlah tertentu sesuai dengan paket yang diinginkan.

Setelah menyelesaikan masa yang disepakati, pengguna dapat bebas menyudahi kontrak atau mengganti dengan kendaraan yang baru. Toyota juga mengaku telah melakukan survei internal jauh sebelum layanan Kinto One diluncurkan pada 12 Juni 2020.

Dalam skema perhitungan yang dilakukan untuk leasing Toyota Kijang Innova 2.4G selama 3 tahun. Biaya yang harus dijeluarkan adalah Rp 590 juta yang terdiri dari uang muka 20%, cicilan dan biaya maintenance.

Jika menggunakan Kinto One maka total biaya yang dikeluarkan hanya sebesar Rp 337 juta atau sama dengan 9 jutaan per bulannya.

Selain Kinto One yang merupakan layanan berlangganan mobil baru dengan tenor 3 tahun, Kinto juga memiliki layanan dengan tenor lebih pendek yaitu 1 tahun dengan berlangganan mobil bekas (berumur dibawah 3 tahun) yaitu Kinto One Ekonomis.

Kinto juga memiliki layanan Kinto Syariah untuk memberikan opsi kepada pelanggan yang ingin berlangganan dengan prinsip syariah.

Pelanggan juga dapat menyesuaikan paket berlangganan berdasarkan kebutuhannya dengan memilih paket mulai dari 15 ribu kilometer sampai dengan 40 ribu kilometer per tahun, seperti yang dilansir dari detik.

Untuk berlangganan KINTO, pelanggan yang tertarik bisa membuka terlebih dahulu website kinto-id.com dan buat akun KINTO. Selanjutnya pelanggan bisa memilih jenis mobil yang ingin disewa dengan pilihan paket yang sesuai.

Selanjutnya pelanggan diminta untuk memasukan data diri mulai dari nama hingga nomor KTP yang nantinya akan dimintai konfirmasi langsung oleh tim dari KINTO. Setelah pemesanan berhasil, lakukan deposit sebesar 1X biaya berlangganan dan upload bukti pembayarannya. Pelanggan pun sudah bisa menentukan kapan mobil yang diinginkannya diantar.*






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia di Program Undian Digistar
  • Penuhi Kebutuhan Bahan Bakar Minyak yang Sesuai untuk Menjaga Kinerja Mesin Tetap Optimal
  • Axiata dan XL Axiata Lakukan Penandatanganan Perjanjian Jual Beli Saham Bersyarat untuk Mengambilalih 66,03% Saham Link Net
  • Cegah Learning Loss, RAPP Tuntaskan Vaksinasi Anak Dosis I di Sekolah Binaan
  • Marwan Yohanis: Pengawasan Distribusi Minyak Goreng di Riau Kurang
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    HO Agung Toyota Sukses Gelar Test Drive New Fortuner 2.8
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved