Otomotif
BREAKING NEWS :
170 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 2 Orang Meninggal Dunia
 
Berbagi Tips Sehat dan Sukses, Webinar Agung Toyota SM Amin Raih 12 SPK
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 12:42:31 WIB
Webinar Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (3/10/2020), dengan tema Tips Sehat dan Sukses dalam Memutus Penyebaran Covid-19 Bersama Agung Toyota SM Amin.
Webinar Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (3/10/2020), dengan tema Tips Sehat dan Sukses dalam Memutus Penyebaran Covid-19 Bersama Agung Toyota SM Amin.

PEKANBARU - Berada di masa pandemi saat ini membuat masyarakat sadar akan pentingnya bergaya hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Selain penggunaan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, olah raga menjadi kegiatan penting dilakukan agar imunitas tubuh terjaga sesuai protokol Covid-19.

Pasca empat wilayah kecamatan di Kota Pekanbaru yang telah mulai diberlakukan PSBM, membuat Agung Toyota SM Amin kembali menghadirkan acara yang mengacu pada gaya hidup sehat sekaligus mematuhi protokol kesehatan melalui Webinar Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (3/10/2020).

Webinar melalui aplikasi Zoom, saat ini tampaknya menjadi solusi bagi yang ingin membeli Toyota tanpa harus keluar rumah. Di tengah pandemi Covid-19, langkah ini sangat cocok bagi pelanggan setia Agung Toyota yang melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual.

Dalam webinar kali ini, Agung Toyota SM Amin mengambil tema Tips Sehat dan Sukses dalam Memutus Penyebaran Covid-19 Bersama Agung Toyota SM Amin. Webinar menghadirkan pembicara atau nara sumber, dr Santoni, SpP, selaku dokter spesialis paru RS Prima Pekanbaru dan Dwi Tristio Budi selaku Branch Manager Mandiri Tunas Finance Pekanbaru 2 serta Winton, Supervisor Agung Toyota SM Amin selaku host si webinar.

Webinar yang memberikan souvenir, voucher service, promo trade in dan special rate mulai 1,99 persen yang berlangsung mulai pukul 10.00-11.30 WIB ini ditargetkan raih puluhan SPK.

"Untuk total surat pemesanan kendaraan atau SPK nya, nanti kita infokan sore hari nanti, tapi kalau di awal webinar tadi, kita mencatat ada 12 SPK dari puluhan SPK yang kita targetkan," kata Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta melalui Supervisor Agung Toyota SM Amin, Winton, Sabtu (3/10/2020).

Ke-12 mobil Toyota yang tercatat sebagai SPK adalah Calya 2 unit, Rush 1 unit, Hilux DC 5 unit, Avanza 1 unit, Inniva 2 unit dan Agya 1 unit.

Dikatakan, webinar ini kembali digelar karena sejak adanya wabah Covid-19 masyarakat secara umum diharuskan untuk tetap berada di rumah, termasuk Pekanbaru, Riau yang terus mengalami peningkatan kasus positif Covid-19. Agung Toyota terus melakukan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyalnya.

"Iven webinar melalui zoom ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi manajemen Agung Toyota kepada konsumen setia Toyota, sekaligus ajang untuk tetap menjaga jalinan silaturahmi antara cabang Agung Toyota dengan konsumen,” katanya.

Sementara itu, dalam pemaparannya, Dwi Tristio Budi selaku Branch Manager Mandiri Tunas Finance Pekanbaru 2 menjelaskan berbagai promo pembelian kendaraan Toyota terkait uang muka dan angsuran yang tentunya selalu memberikan kemudahan bagi konsumen Toyota. Selain itu, Dwi juga menjelaskan persyaratan untuk proses kredit melalui MTF dan kemudahan pembayaran angsuran.

"Khusus untuk pengajuan kredit kendaraan Toyota di bulan ini, kami memberikan ada hadiah sebesar Rp200 ribu," kata Dwi.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama sebelum dilepas Agung ToyotaAgung Toyota Lepas Touring Family Sujalilo ID42NER Chapter Riau
Kopdar bersempena anniversary ke-5 ICCR, touring menuju Aie Angek Cottage dan Nagari Kapau, Bukittinggi, Provinsi Sumbar, 21 - 22 November 2020. Agung Toyota SM Amin Lepas Kopdar ICCR Touring ke Sumbar
Ilustrasi New Kijang InnovaBeli Mobil Toyota Berhadiah 1 Unit Voxy dan 10 Gram Emas
  Toyota AvanzaKuasai 30,65%, Penjualan Toyota Terlaris Bulan November
Online Gathering Agung Toyota SM Amin, Promo Parade Sale Akhir Tahun
CDN gelar Webinar #Cari_Aman bersama SMK Negeri 1 Tambusai.Peringati Sumpah Pemuda, CDN Gelar Webinar #Cari_Aman bersama SMK Negeri 1 Tambusai



 
Berita Lainnya :
  • 170 Pasien Covid-19 di Riau Sembuh, 2 Orang Meninggal Dunia
  • Wako Pekanbaru: Belajar Tatap Muka Mulai Awal Februari di Zona Kuning
  • DLH Diminta Profesional Tangani Sampah di Pangkalankerinci
  • Mobil Suzuki 2021 Sudah Dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan
  • IPMK2M Tuntut Bupati Meranti di Kasus JSR, Irwan Nasir: Sangat Tendensius dan Sarat Kepentingan
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Wuling Experience Weekend di Mall Ska Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved