Otomotif
BREAKING NEWS :
Kasus Dugaan Cabul Dekan FISIP Unri Dilimpahkan ke Kejaksaan
 
Virtual Weekend Sales via Zoom, Agung Toyota Arengka Bukukan 9 SPK
Sabtu, 03 Oktober 2020 - 11:28:00 WIB
Virtual Weekend Sales.
Virtual Weekend Sales.

PEKANBARU - Dalam upaya mengkampanyekan gaya hidup sehat sekaligus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Agung Toyota Arengka Pekanbaru menggelar Virtual Weekend Sales hari ini.

Virtual Weekend Sales hari ini, Sabtu (3/10/2020) digelar dalam dua sesi, yakni sesi pertama mulai pukul 09.00-10.00 WIB dan sesi kedua pukul 11.00-12.00 WIB di showroom Agung Toyota Arengka Jl Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Selain diikuti manajemen Agung Toyota Arengka, peserta virtual weekend sales, konsumen setia Toyota di acara daring atau dalam jaringan ini bakal mendapatkan informasi seputar penjualan unit kendaraan Toyota, promo layanan service dan lainnya.

Kepala Cabang Agung Toyota Arengka Vera Farnila mengatakan Virtual Weekend Sales yang digelar dibagi dua sesi untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk tetap bisa mengikuti iven akhir pekan yang kerap dihadirkan Agung Toyota Pekanbaru.

"Dalam iven virtual weekend sales berlangsung, Agung Toyota Arengka sudah menyiapkan berbagai promo dan kemudahan bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil Toyota. Kita menghadirkan promo special rate mulai 0 persen, promo tukar tambah atau trade in dan hadiah langsung bagi konsumen, baik sebagai peserta virtual weekend dan bagi yang mencatatkan namanya di buku SPK hari ini," kata Vera Farnila kepada halloriau.com disela-sela kegiatan, Sabtu (3/10/2020).

Untuk itu, lanjut Vera, bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan baru segera ikuti Virtual Weekend Sales Agung Toyota Arengka, manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan promo menarik termasuk unit Toyota yang baru saja diluncurkan.

Agung Toyota Arengka Virtual Weekend Sales dilakukan agar konsumen bisa melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota secara virtual sehingga cukup di rumah saja. Event ini juga salah satu wadah bagi Agung Toyota untuk dapat melayani konsumen, namun tetap peduli dengan upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Hingga virtual melalui aplikasi Zoom ini berakhir, Agung Toyota Arengka membukukan sebanyak 9 SPK, yakni 1 unit Rush, 4 unit Innova, 1 unit Sienta, 2 unit Avanza dan 1 unit Agya.

Selama iven berlangsung, Rusli selaku Sales Supervisor ikut memberikan penjelasan terkait iven yang berlangsung. Sedangkan untuk bagaimana caranya dan kemudahan apa saja yang diperoleh bagi konsumen yag melakukan trade in dijelaskan langsung oleh Yuliana Yang, Sales Supervisor serta Rahmat Putra selaku Administration Head juga ikut memberikan penjelasan bagaimana mengenai protokol kesehatan penyebaran virus Covid-19.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Kasus Dugaan Cabul Dekan FISIP Unri Dilimpahkan ke Kejaksaan
  • Agung Nugroho: Saya Masih Sangat Hormat dengan Pak Asri Auzar
  • 4 Langkah Efektif Rawat Rambut Berwarna
  • Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
  • Cegah Lonjakan Kasus Covid-19, Wako Harapkan Sinergi dengan Satgas Provinsi
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved