Otomotif
BREAKING NEWS :
Diskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
 
Bunga 0 Persen, Ada Door Prize
Agung Toyota Arengka dan SM Amin Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering
Jumat, 11 September 2020 - 14:42:43 WIB
Customer gathering Agung Toyota Arengka
Customer gathering Agung Toyota Arengka

PEKANBARU - Agung Toyota Arengka, Pekanbaru menggelar aktivitas event virtual bertajuk customer gathering memanfaatkan aplikasi Zoom besok, Sabtu (12/9/2020).

Branch Manager Agung Toyota Arengka, Vera Farnila mengatakan acara virtual customer gathering ini diselenggarakan karena sejak adanya wabah COVID-19 masyarakat secara umum diharuskan untuk tetap berada di rumah, termasuk Pekanbaru, Riau yang terus mengalami peningakat kasus positif Covid-19. Agung Toyota terus melakukan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyalnya.

"Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa kangen manajemen Agung Toyota kepada konsumen setia Toyota, sekaligus ajang untuk menjaga silaturahmi antara cabang Agung Toyota dengan konsumen,” katanya, Jumat (11/9/2020).

Dikatakan, customer gathering yang digelar melalui aplikasi zoom ini akan menghadirkan Himawan Wahyu Wardhana, Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota dan Syugianto, Branch Manager Maybank Finance.

Selain itu, juga akan menghadirkan dr Irana Oktavia, M Kes, Direktur RS Prima Pekanbaru dan dr Romy, SpOT(K), M Kes, dokter Ortopedi dan Sport Injury Consultant RS Prima Pekanbaru.

Agung Toyota Arengka juga akan menawarkan kemudahan memiliki unit Toyota dan berbagai promo penjualan seperti bunga 0 persen yang ditawarkan perusahaan pembiayaan May Bank Finance untuk masa tenor 6 bulan dan 12 bulan untuk konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama iven.

"Kami akan menghadirkan door prize berhadiah smartphone dan voucher belanja. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia yang telah mendaftar untuk bergabung besok di webinar. Terima kasih juga untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaan dan apresiasi terhadap Agung Toyota serta membagikan pengalaman menyenangkan kepada keluarga dan teman," kata Vera.

Webinar AT SM Amin
Sementara itu, di waktu yang sama, mulia pukul 09.00-11.30 WIB, Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru juga menggelar iven yang sama dengan tema berbeda. Agung Toyota SM Amin lebih fokus ke situasi terkini perkebunan sawit.

Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta melalui Supervisor, Winton mengatakan webinar akan mengambil tema "Kiat Sukses Bisnis Sawit di Era Normal".

"Kami menyadari bahwa kelapa sawit merupakan salah satu tulang punggung ekonomi di Riau khususnya di masa pandemi Covid-19. Sebab itu, kami merasa perlu untuk memberikan dukungan kepada seluruh pelanggan setia Agung Toyota khususnya yang memiliki profesi sebagai petani kelapa sawit," kata Winton.

Dijelaskan, selain promo menarik seperti special rate mulai 1,99 persen, trade in dan door prize, juga ada hadiah langsung berupa souvenir menarik, voucher service.

Webinar akan menghadirkan Azman, Branch Manager Adira Finance Pekanbaru, Ir Sakti Hutabarat, dosen Unri dan H Suher, Wakil Ketua KUD Sawit Jaya.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Customer gathering Agung Toyota ArengkaAgung Toyota Arengka dan SM Amin Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering
  Kegiatan showroom event di Agung Toyota Arengka, PekanbaruMau Hadiah Alphard dan C-HR. Buruan Kunjungi Showroom Agung Toyota Arengka



BERITA LAINNYA    
Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani NazirDiskes Riau Sudah Salurkan Insentif Tenaga Kesehatan Rp 6 Miliar Lebih
Pasien meninggal dunia dari Kecamatan Mandau adalah pasien nomor 832 insial Y (LK, 67). Belum Sepekan, 2 Pasien Covid-19 asal Mandau Meninggal Dunia
Kolase foto kondisi pabrik roto jorok di Malaysia.Jijik! Pabrik Roti Ketahuan Bikin Adonan Pakai Air Mentah dari Toilet Jorok, Tempat Penyimpanan Dipenuhi Kotoran Tikus
  Petugas kesehatan sedang melakukan pengambilan Swab sample terdapat salah seorang PDP.Hargai Perjuangan Tenaga Medis dengan Terapkan Protokol Kesehatan
Helikopter Chinook.Antisipasi Karhutla 2021, Riau Dapat Tawaran Bantuan Helikopter Water Bombing Chinook dari BNPB
Petugas di posko perbatasan memeriksa pengendara yang melintas.679 Orang Terjaring Tak Pakai Masker di 4 Posko Perbatasan Riau
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved