Otomotif
BREAKING NEWS :
Bioskop Dibuka Lagi, Epidemiolog Uraikan Aturan yang Wajib Dipatuhi
 
Diperkenalkan Besok, Yaris Facelift Sudah Bisa Dipesan di Pekanbaru
Senin, 07 September 2020 - 08:21:49 WIB
Toyota Yaris Facelift
Toyota Yaris Facelift

PEKANBARU – Peluncuran Yaris facelift tinggal menghitung hari. Berdasarkan info dari PT Toyota Astra Motor, New Yaris akan meluncur Selasa (8/9/2020). PT TAM akan menyiarkan secara langsung seremoni peluncuran melalui akun Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.20 WIB.

Satu hal yang membuat penasaran adalah perihal harganya. Sebab di Thailand, New Yaris mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Di Negeri Gajah Putih, New Yaris dibanderol mulai 549.000 baht atau setara Rp 260 jutaan (tipe 2.1 Entry CVT) hingga 684.000 baht atau setara Rp 324 jutaan (tipe 1.2 Sport Premium CVT with Black Roof).

Untuk diketahui per Agustus 2020, Yaris di Indonesia dijual dari Rp 250,950 juta (tipe E M/T) sampai Rp 291,450 juta (tipe S CVT TRD).

Artinya New Yaris mengalami peningkatan sekitar Rp 10 jutaan hingga Rp 33 jutaan. Mungkin saja Yaris facelift nantinya akan dibanderol mulai Rp260 jutaan dan menyentuh Rp 300 jutaan untuk varian termahal.

New Yaris di Thailand telah mengusung mesin generasi baru 1.200 cc 3NR-FKE yang bertenaga 92 ps atau setara 90 tk dan torsi 109 Nm.

Sementara Yaris di Indonesia masih mengusung mesin 2NR-FE 1.500 cc dengan tenaga 106 ps atau setara 104 tk dan torsi maksimal 140 Nm.

Dari segi tenaga dan kapasitas sebetulnya dapur pacu Yaris di Indonesia masih cukup mumpuni. Apalagi output yang dihasilkan lebih besar dari New Yaris di Thailand, seperti yang dilansir dari tempo.

Toyota Yaris Facelift sudah mengusung fitur keamanan Toyota Safety Sense

Sedangkan urusan fitur, New Yaris telah mengusung pre-collision system, lane departure alert, hingga fitur standar berupa rem ABS, EBD dan BA, hingga VCS, HAC, juga dashcam.

Bagi konsumen yang berminat, Yaris facelift sudah bisa dipesan. Konsumen yang memesan mobil ini sebelum diluncurkan cukup membayar tanda jadi Rp5 juta.

“Konsumen yang berminat dengan New Yaris, bisa melakukan pemesanan dengan menyerahkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta,” kata Deputi Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, sekaligus Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Pekanbaru, Aulia Muhammad kepada halloriau.com, Senin (7/9/2020).(*)






Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 



BERITA LAINNYA    
IlustrasiBioskop Dibuka Lagi, Epidemiolog Uraikan Aturan yang Wajib Dipatuhi
Petugas gabungan razia warga tak kenakan masker.Operasi Yustisi Berlanjut, 23 Warga Rumpes Terjaring Langgar Protokol Kesehatan
Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 menargetkan pelanggaran aturan lalu lintas dan pengendara tidak patuh portkes.Ops Zebra Lancang Kuning 14 Hari, Berikut Jenis Pelanggaran yang Bakal Ditindak Polres Inhu
  Wakil Presiden Ma’ruf Amin.Wapres Sebut Banyak Orang Terjebak Mental Pencitraan agar Terkenal
IlustrasiDiusulkan Ada TPS Keliling Pilkada 2020 untuk Penyandang Disabilitas
IlustrasiPura-pura Cacat, Polisi Tangkap Pengemis Tajir yang Punya 5 Bangunan dan Rekening Rp2,7 Miliar
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved