Otomotif
BREAKING NEWS :
Hati-hati, Uang Palsu Rp5.000 Ditemukan di Pekanbaru
 
Agung Toyota Peduli Covid-19, Berikan Bantuan Pangan untuk Masyarakat
Senin, 20 April 2020 - 17:06:59 WIB
Penyerahan bantuan kepada masyarakat.
Penyerahan bantuan kepada masyarakat.

PEKANBARU-Wujud semangat #ToyotaAdaUntukAnda dalam pencegahan Pandemic Covid-19, Toyota Astra Motor bekerjasama dengan Agung Toyota melakukan bantuan kepada masyarakat berupa bahan pangan dan peralatan pencegahan pandemic Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia khususnya di area penjualan Agung Toyota.

Dengan semakin meluasnya pandemic Covid-19 di seluruh daerah Indonesia, pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah melakukan tindakan dan upaya supaya penyebarannya tidak semakin luas dengan membuat peraturan Pemerintah physical distancing. Kegiatan ini pun sangat berdampak berkurangnya penghasilan para pedagang kecil hingga para pekerja transportasi online.

Sebagai wujud kepedulian Agung toyota kepada masyarakat sekitar dan juga dukungan terhadap program pemerintah serta program global Toyota dalam penanganan wabah Covid-19, dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda pada tanggal 17 April 2020 lalu beberapa cabang Agung Toyota di Provinsi Riau telah memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dalam bentuk bahan pangan dan peralatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19 berupa  masker, serta bantuan alat cuci tangan di beberapa tempat umum di Kabupaten Kampar, Riau.
 
Agung Toyota memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bahan pangan dan beberapa peralatan pencegah wabah Covid-19 berupa masker kain di beberapa daerah sekitar Agung Toyota. Untuk daerah Masjid Raya Tapung, Kabupaten Kampar, Agung Toyota juga memberikan tempat cuci tangan pada tanggal 17 April 2020. Untuk penyerahan sembako juga akan dilaksanakan pada 10 Cabang Agung Toyota wilayah Riau pada Bulan April sampai Mei 2020.


“Kami turut prihatin dan simpati terhadap kejadian pandemic Covid-19 yg melanda indonesia, kami tetap ingin berupaya terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelangan kami, namum kami juga mengikuti dan mendukung arahan pemerintah yang berjalan, sebagai wujud tanggung jawab sosial, kami memberikan beberapa bantuan bagi masyarakat yang terkena imbas dari Pandemi ini baik secara langsung maupun tidak dan kegiatan yang berjalan di Riau, Jambi, Bengkulu, Kepri dan Bali ini tetap mengikuti arahan keselamatan pemerintah," ujar Pak I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota.

Dalam rangka menekan penyebaran pandemic Covid-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah, Agung Toyota menerapkan beberapa standar operasional tambahan diantaranya dengan memperhatikan kebersihan wilayah showroom dan bengkel. Hal ini dapat dilihat dengan disediakan bilik sterilisasi, hand sanitizer dan pengecekan suhu para pelanggan yang datang serta memberikan disinfectant di seluruh ruangan. Hal ini adalah bentuk komitmen Agung Toyota terhadap keamanan dan kenyamanan kepada pelanggan serta karyawan.

Agung Toyota juga menyiapkan layanan aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS), Pick Up Delivery, hanya dapat dilakukan melalui proses booking. Selain itu, Toyota juga turut meningkatkan kapasitas layanan berbasis digital yang sudah ada selama ini seperti web site www.agungtoyota.co.id dan aplikasi Agung Toyota. (rilis)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Foto bersama.Yamaha Peduli, Alfa Scorpii Bagikan Paket Sembako pada Wartawan Pekanbaru
Toyota AvanzaTinggalkan Avanza, Honda Brio Jadi Mobil Terlaris di Masa Pandemi COVID-19
IlustrasiBeli Mobil Sekarang, Berikut DP dan Cashback dari Agung Toyota
  Suzuki XL7.Ekspor CBU Suzuki Tumbuh di Tengah Pandemi
Pendistribusian donasi CT Arsa Foundation dan TRANS Group berupa Perlengkapan Tenaga Medis yaitu Alat Pelindung Diri (APD) dan masker medis N95. Turut Serta Cegah Covid-19, SCRC Bantu Distribusikan Donasi Perlengkapan Tenaga Medis
Foto bersama.Peduli Dampak Covid-19 di Bulan Ramadan, Avanza Riau Community Bagikan Sembako dan Takjil



 
Berita Lainnya :
  • Hati-hati, Uang Palsu Rp5.000 Ditemukan di Pekanbaru
  • Hari Ini Ida Resmi Kantongi SK Sebagai Ketua SOKSI Pekanbaru
  • Pangdam: Dashboard Lancang Kuning Sangat Baik, Sinergitas Semua Elemen Kunci Keberhasilan Atasi Karhutla
  • Warga Sumut Terkonfirmasi Positif Covid-19 Ketahuan Saat Rapid Test Syarat Kerja Perusahaan di Pelalawan
  • Gubri Bentuk UPTD PUPR, Diharapkan 488,37 Km Jalinprov di Rohul Segera Ditangani
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
    MobiL
    Motivation Training PT Kertajaya Utama Group
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved