Otomotif
BREAKING NEWS :
782 Pasien Positif Covid-19 di Siak Sembuh
 
Toyota Segera Hadirkan Agya Facelift
Kamis, 05 Maret 2020 - 16:27:54 WIB
Toyota Agya
Toyota Agya

PEKANBARU - PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak menampik tengah mempersiapkan beberapa produk baru untuk merangsang pasar otomotif dalam negeri tahun ini. Adapun model yang paling dekat untuk dirilis ialah Toyota Agya facelift.

Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, menyatakan, mobil murah yang masuk dalam kategori kendaraan hemat energi dan harga terjangkau (KBH2) alias low cost green car ( LCGC) ini bakal menjalani debut di awal 2020.

"Memang kita ada rencana untuk launching Agya model baru, saat ini sedang persiapan. Tunggu saja," katanya, Rabu (4/4/2020).

Tanggapan tersebut sekaligus menjawab tentang bocoran foto Agya model baru yang tengah ramai di media sosial. Di sana, terlihat bahwa mobil murah 5 penumpang itu sedang diangkut dari pabrik.

"Pemerintah saat ini sedang awas terhadap ancaman virus corona, kita tentu akan mengikuti segala arahan serta imbauannya. Namun saat ini belum ada perubahan rencana (jadwal launching Agya), jadi ditunggu saja," kata Anton dilansir kompas.

Ubahan Berdasarkan foto yang beredar, terlihat bahwa Agya memiliki ubahan cukup signifikan pada bagian eksterior. Kini, grill salah satu produk terlaris Toyota di Indonesia itu semakin membesar dengan bentuk trapesium, diapit oleh lampu kabut.

Kalau diperhatikan, gril depan mengalami sedikit ubahan, begitu juga dengan bumper depan, dan motif rumah foglamp. Sementara dari sisi dapur pacu diperkirakan masih sama, pertama mesin 3-silinder berkapasitas 998 cc bertenaga 67 dan torsi 89,2 Nm. Serta mesin 1.197 cc 4-silinder yang sanggup hasilkan tenaga 88 dk dan torsi 107,9 Nm. Selain itu, dikabarkan kalau Agya facelift juga akan dibekali fitur baru yang bisa menciptakan koneksi antara mobil dengan ponsel pintar. Lewat fitur ini, diharapkan minat konsumen untuk meminang mobil murah Toyota ini jadi lebih besar.

Dari informasi yang diperoleh, disebutkan kalau Agya facelift bukan hanya akan mendapatkan penyegaran tampilan semata. Namun, juga bakal ada fitur baru yang bisa lebih menarik minat konsumen untuk meminangnya. "Nanti akan ada fitur baru yang bisa koneksi antara mobil dengan ponsel pintar," ucap sumber yang mengetahui rencana ini.(*)





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Kijang InnovaJelang Launching Innova Besok, Agung Toyota Riau Bukukan 50 SPK
Online Regional Launcing Toyota New HiluxAgung Toyota Online Regional Launching New Hilux Kamis
Presdir PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda (kiri) bersama Wakil Presdir TAM Henry Tanoto (kedua kanan), Direktur Marketing TAM Anton Jimmi Suwandy (kedua kiri) dan Kazunori Minamide (kanan) saat peluncuran New Hilux di Jakarta, Kamis (27/8/2020). Toyota Hadirkan New Hilux yang Tangguh, Gagah dan Modern
  Virtual Weekend Sales.Virtual Weekend Sales via Zoom, Agung Toyota Arengka Bukukan 9 SPK
Customer gathering Agung Toyota ArengkaAgung Toyota Arengka dan SM Amin Gelar Aktivitas Virtual Customer Gathering
Toyota Corolla Cross Hadir dengan Style yang Elegan, All New Corolla Cross Dibanderol Rp457.600.000



BERITA LAINNYA    
Ilustrasi782 Pasien Positif Covid-19 di Siak Sembuh
Warga Dusun Sei Deras Desa Sukamaju Kecamatan Rambah, masih menjaga tradisi gotong royong bukan hanya bersih kampung dan perbaikan jalan bahkan renovasi masjid juga dilakukanPertahankan Tradisi, Warga Sei Deras Goro Bangun Masjid Al-Wahdah
Kadisdukcapil Rohil, Basaruddin SH.Putus Mata Rantai Covid-19, Disdukcapil Rohil Batasi Jam Pelayanan Petugas
  Karimun Wagon RKarimun Wagon R Dongkrak Penjualan Suzuki
Cross Rockford Fosgate Blacke Edition dan Xpander Black Edition resmi meluncurEdisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan Dua Xpander Edisi Serba Hitam
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani Nazir.Hari Ini, 565 Pasien Covid-19 Riau Dinyatakan Sembuh
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved