Otomotif
BREAKING NEWS :
Hari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
 
Agung Toyota Komitmen Dukung Kegiatan Komunitas
Calsic Riau Bertuah Mini Touring dan Bakti Sosial ke Siak
Minggu, 24 November 2019 - 10:15:25 WIB
Pengguna Calya dan Sigra gelar mini touring dan bakti sosial di Siak Sri Indrapura.
Pengguna Calya dan Sigra gelar mini touring dan bakti sosial di Siak Sri Indrapura.

PEKANBARU - Calsic salah satu club resmi otomotif yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan sharing otomotif terkhusus pengguna Calya dan Sigra gelar mini touring dan bakti sosial di Siak Sri Indrapura.

Kegiatan mini touring dan bakti sosial komunitas Calsic Chapter Riau Bertuah menuju Istana Siak ini langsung dilepas Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta didampingi Supervisor, Winton, Minggu (24/11/2019).

Selain ikut mempromosikan dan meng-explore Istana Siak, komunitas otomotif yang menaungi mobil di segmen LCGC, Calya dan Sigra ini juga bakti sosial ke Panti Asuhan AS Sidiqiyah di Siak.

Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta mengungkapkan Agung Automall terus berkomitmen tetap memberikan support kepada community Toyota yang ada. 

"Kami juga siap untuk membantu baik dalam hal service kendaraan yang buka 24 jam, coaching klinik tentang produk atau line up Toyota sehingga memudahkan semua team mendapatkan informasi apa saja tentang kendaraan yang ingin dipakai. Begitu juga dengan  pembelian mobil baru. Kami berharap community dapat menjadi perpanjangan Agung Toyota untuk dapat memberikan informasi kepada saudara, rekanan yang ingin membeli kendaraan Toyota," kata Nellyta saat melepas komunitas Calsic Chapter Riau Bertuah.

Nellyta juga berpesan agar selama perjalanan tetap berhati-hati mengedepankan displin berlalu lintas (safety riding) dan mendoakan semoga kegiatan berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, David yang menaungi Calsic Chapter Riau Bertuah mengatakan dibentuknya komunitas otomotif ini memang bertujuan untuk lebih mengakrabkan diri ke setiap member.

Sebuah komunitas tidak hanya kongkow-kongkow dan ngopi bareng saja. Namun juga harus punya progress. Ini yang dilakukan Komunitas Calsic (Calya Sigra) Club Riau Bertuah. 

Selain kegiatan komunitas pada umumnya, Calsic juga memberikan pelatihan kepada setiap member-member yang baru bergabung.

Dirinya berharap para pengguna Calya dan Sigra di daerah kabupaten/kota se-Riau dapat bergabung bersama Calsic Chapter Riau. Karena dirasa banyak manfaat bergabung di komunitas tersebut.

“Kami sangat welcome bagi siapa saja yang ingin bergabung, dapat menghubungi media sosial kami. Karena kami tidak mengenal adanya perbedaan. Pengalaman para member Calsic lain juga dirasa ada banyak manfaat,” sambungnya.

Dikatakan, pihaknya memang mewadahi dari merek yang berbeda Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

“Memang beda. Cuma kalau tau mesin kita itu sebenarnya sama. Jadi komunitas itu kan wadah untuk sharing, bukan bisnis. Maka dari itu kita bentuk komunitas ini, supaya bisa sharing otomotif sama-sama. Kelebihannya kita juga dapat diskon jasa, spare part sama servis,” kata dia.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Penyerahan unit perdana New Kijang Innova kepada konsumen di PekanbaruLebih Prestige dan Nyaman, New Kijang Innova di Riau Dibanderol Mulai Rp341 Jutaan
Jangan lupa ikuti online launching New Fortuner dan New Kijang InnovaOnline Launching New Fortuner dan New Innova Hadirkan Armand Maulana
Kijang InnovaJelang Launching Innova Besok, Agung Toyota Riau Bukukan 50 SPK
  New Kijang Innova dan New FortunerMelalui Online Launching New Kijang Innova dan New Fortuner, Agung Toyota Sapa Pelanggan
TAM melalui Agung Toyota di wilayah Riau juga mengajak konsumen setia Toyota untuk menyaksikan acara New Fortuner dan New Kijang Innova Digital Launch yang akan dilaksanakan hari ini, Kamis (15/10/2020) pukul 11.00-11.45 WIB.Tinggal Hitungan Jam, Toyota akan Perkenalkan New Fortuner dan New Innova Melalui Digital
Toyota Fortuner FaceliftMeluncur 15 Oktober 2020, Toyota Fortuner Facelift Sudah Bisa Dipesan



BERITA LAINNYA    
IlustrasiHari Ini, Riau Telah Periksa 1.912 Spesimen Swab
Kotak donasi Rumah Yatim.Rumah Yatim Ajak Gerakan S3
Ketua Bawaslu Riau, Rusidi RusdanSebulan Kampanye Pilkada Riau, Sudah 2.801 Kali Terjadi Pertemuan
  Foto: AntaraPilkada Riau, 1.290 PPS Mulai Tempel Pengumuman DPT
Infografis Covid-19 Bengkalis.
Corona Kembali Renggut Nyawa Warga Mandau, Total Positif Covid-19 hingga Hari Ini 836 Kasus
Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W Hidup Sehat Bebas Bakteri dan Virus dengan Polytron Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved