Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Akhir Pekan, Avanza-Veloz Sebangsa Sapa Pekanbaru
Senin, 09/09/2019 - 14:12:23 WIB

PEKANBARU - Kota Pekanbaru menjadi kota kelima yang akan menggelar program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa setelah akhir pekan lalu digelar di Palembang. Gelaran otomotif Toyota ini akan diselenggarakan di Mal Ska, Pekanbaru, akhir pekan mendatang (14-15/9/2019).

"Kami optimis festival Avanza-Veloz Sebangsa bakal mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Pekanbaru, Riau, khususnya pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Hal ini semakin membuat kami ingin terus memberikan apresiasi yang terbaik bagi pelanggan Toyota dan masyarakat luas. Kami berharap partisipasi pengunjung bersama keluarga di dalam Sebangsa Festival dapat menjadi sebuah momen bahagia untuk dikenang bersama," kata Branch Manager Agung Toyota Sutomo, Pekanbaru sekaligus Deputy RM Barat Agung Toyota, Aulia Muhammad kepada halloriau.com, Senin (9/9/2019).

Dijelaskan, PT Toyota Astra Motor (TAM) melalui Agung Toyota akan menggelar program bertajuk "Avanza Veloz Sebangsa" yang memiliki tiga jenis kegiatan yakni Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival.

Terselenggaranya rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa ini mengambil inspirasi dari respons positif pengguna Avanza dan Veloz, terhadap program privilige yang digelar Toyota sebelumnya.

Salah satu program apresiasi awal tersebut adalah Avanzanation yang diadakan kali pertama pada 2008 lalu. Berawal dari penyediaan jasa perawatan mobil secara gratis, Avanzanation lantas melebarkan rangkaian acara menjadi Avanzanation Journey pada 2014. Kegiatan tersebut sukses melibatkan10.000 pengguna Avanza melintasi 45 kota.

"Toyota mengundang masyarakat Pekanbaru mengunjungi Sebangsa Festival yang berisi berbagai acara seperti zona bermain, stan jajanan, hingga gelaran bazaar. Hal ini tentunya dapat dinikmati oleh berbagai lapisan usia dan anggota keluarga, terutama mereka yang menggunakan Avanza atau Veloz sebagai kendaraan utama," kata Aulia.

Kegiatan lain yakni Sebangsa Fun Trip, merupakan kesempatan dari Toyota kepada 100 pengguna Avanza dan Veloz bersama teman atau anggota keluarga, melakukan eksplorasi ke tujuh kota berbeda. Mereka akan mendapat fasilitas mengeksplorasi budaya, alam, dan kuliner melalui touring dalam kota yang akan dituju oleh kegiatan Avanza Veloz Sebangsa nantinya.

Kemeriahan berlanjut dengan adanya program Sebangsa Seru, yakni kompetisi berbagi momen kegembiraan selama peserta mengunjungi rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa melalui media sosial. Toyota sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Veloz. Peserta bisa berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.avanzavelozsebangsa.com untuk mendaftar.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara festival Avanza-Veloz Sebangsa termasuk Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

"Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan jutaan pencintanya. Avanza telah menjadi part of Indonesia greatness selama 16 tahun terakhir," kata Aulia Muhammad.

Editor: Budy Satria




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved