Otomotif
BREAKING NEWS :
Resep Hubungan Intim Dari Biasa Menjadi Luar Biasa
 
Avanza Berwajah Vellfire Dinilai Cocok untuk Milenial
Minggu, 08/09/2019 - 13:46:23 WIB

PALEMBANG - Mobil sejuta umat Toyota Avanza mendapat pembaruan di awal tahun ini. Tak hanya varian terendahnya, varian tertingginya, Veloz, juga mendapat rombakan dari sisi eksterior dan interior.

Kendati belum mendapatkan perubahan signifikan dengan label All New, generasi Avanza Veloz baru saat ini ternyata sudah cukup memuaskan beberapa konsumen loyal Toyota.

Contohnya seperti diungkapkan Yanda Destara. Ia cukup puas dengan langkah Toyota Astra Motor (TAM) mengubah tampilan luar dan dalam Avanza. Menurut Yanda, Avanza-Veloz saat ini, tampil lebih muda.

"Kalau dulu, Avanza-Veloz itu desainnya untuk orang tua banget. Kalau sekarang desainnya bagus, baik eksterior maupun interiornya. Cocok buat anak muda. Milenial banget pokoknya," kata Yanda, ditemui detikcom di festival Avanza-Veloz Sebangsa, di Palembang Trade Center, Palembang, Sabtu (7/9/2019), seperti yang dilansir dari detik.

Jika dibanding generasi sebelumnya, Avanza-Veloz saat ini memang tampil cukup kekinian. Misalnya dari bentuk fascia, kini sudah mengusung headlamp model tingkat mirip Toyota Voxy. Desain over fender juga dibuat lebih berotot, peleknya berdesain baru, dan antenanya sudah pakai model sirip hiu.

Sementara dari sisi interior, sektor infotainment Avanza-Veloz mendapat ubahan signifikan. Mobil bisa dipadukan dengan HP, bisa mirroring (memindahkan layar HP ke layar audio mobil dengan aplikasi T-Link).

Rasa puas terhadap ubahan Avanza-Veloz juga diungkapkan Raden Muhammad Nuh. Menurut Nuh, Avanza-Veloz baru memiliki banyak pembaruan teknologi.

"Avanza baru sekarang, semuanya serba digital. AC-nya sekarang digital, terus pas nyalain mesin tinggal pencet tombol. Dan lampu-lampunya juga sudah pakai LED. Canggih pokoknya," kata Nur, yang sedang berencana meminang Veloz tipe 1.3 MT.

Untuk diketahui, pada Veloz sudah dilengkapi smart entry. Jadi tidak perlu pijit-pjit tombol remote untuk membuka atau menutup pintu mobil. Cukup simpan saja kuncinya di mobil, dan sentuh pintu maka pintu mobil akan terbuka otomatis. Selain itu proses menghidupkan mesin juga lebih gampang berkat adanya tombol Start stop button.

Sementara untuk AC digital, semua varian Avanza-Veloz baru sudah dilengkapi AC dengan 'pencet-pencetan tombol', tidak lagi menggunakan model kenop yang mirip kompor gas. *



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Resep Hubungan Intim Dari Biasa Menjadi Luar Biasa
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved