Otomotif
BREAKING NEWS :
Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
 
Beli Fortuner, Warga Ukui Beruntung Bawa Pulang Toyota Innova
Senin, 19/08/2019 - 13:29:57 WIB
Penyerahan mobil Innova hadiah undian THR periode ketiga Juni 2019
Penyerahan mobil Innova hadiah undian THR periode ketiga Juni 2019
TERKAIT:

PEKANBARU - Wajah penuh rasa senang dan gembira jelas terlihat dari raut muka Kosim (64) pagi tadi. Konsumen Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru ini beruntung memenangkan undian program Toyota Hadiah Ramadhan (THR) periode ketiga, Juni 2019.

"Awalnya saya tidak percaya kalau memenangkan undian program Toyota ini karena biasanya ini adalah modus penipuan yang sering dilakukan. Namun setelah saya mendapatkan informasi ini langsung saya kroscek sama ponakan yang bekerja di Agung Toyota SM Amin juga. Ternyata saya benar-benar memenangkan undian THR Toyota," ungkap Kosim, warga Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau didampingi keluarganya saat menjemput hadiah di showroom Agung Toyota SM Amin.

Ketika disinggung apa alasan pria yang juga petani sawit ini memilih produk Toyota, dia membeberkan awalnya memiliki Avanza karena irit dan nyaman dikendaraai. Selanjutnya ia memilih Fortuner tahun 2012 dan pada bulan Juni lalu melakukan trade in dengan Fortuner tipe G tahun 2019.

Kosim (pegang kunci mobil) foto bersama keluarga dan tim marketing Agung Toyota SM Amin

"Terimakasih Agung Toyota, semoga kedepannya bertambah sukses dan terus meningkatkan pelayanannya kepada konsumennya," kata Kosim menambahkan jika pembelian Fortuner tersebut atas nama anaknya bernama Jefri Asri .

Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta Hasrimar menjelaskan pengundian pemenang THR dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya, Mei-Juni 2019. Dimana masing-masing periode pengundian akan ada 1 orang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova serta 20 unit Apple Watch.

Program THR ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pelanggan Toyota sekaligus sebagai bagian selebrasi menyambut datangnya Ramadan. Nellyta menambahkan, seperti tahun-tahun sebelumnya, promo THR ini berpengaruh cukup besar untuk mendongkrak penjualan, terutama menjelang lebaran lalu.

Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Nellyta menyerahkan kunci mobil secara simbolis kepada Kosim, pemenang undian THR berupa 1 unit Innova

Promo nasional yang berlangsung di bulan April hingga Juni 2019 ini berhadiahkan 1 unit Toyota Alphard sebagai hadiah utama, 3 unit Toyota Fortuner TRD A/T, 9 unit Toyota Innova G A/T dan juga 60 unit Apple Watch.

Pada pengundian pertama dan kedua secara total pelanggan Agung Toyota sudah memenangkan 4 Toyota Innova G A/T dan 12 unit Apple Watch.

Di akhir periode Promo THR Toyota Astra Motor telah melakukan pengundian tanggal 20 Juli 2019 lalu. Dari hasil pengundian tersebut 7 pelanggan Agung Toyota kembali memenangkan undian, di mana salah satu pelanggannya mendapatkan hadiah utama Toyota Alphard, serta 1 pelanggan mendapat Toyota Innova G A/T dan 5 pelanggan mendapatkan Apple watch.

Foto bersama

Promo Toyota Hadiah Ramadan merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Toyota di Indonesia, promo berlaku bagi para pelanggan yang dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova dan Fortuner, pelanggan langsung diikutsertakan pada program undian promo THR dan diundi setiap bulannya.

Berakhirnya program THR para pelanggan Agung Toyota tidak perlu khawatir. Di bulan Juli hingga September 2019, Toyota Astra Motor kembali memberikan program dengan tema E-Sensation. Dimana para pelanggan yang membeli kendaraan Agya dan Yaris di bulan Juli hingga September 2019, akan medapat hadiah langsung berupa voucher sebesar 1 juta yang menjadi saldo di salah satu aplikasi Go-pay, Traveloka ataupun OVO.

"Selamat kepada pemenang undian promo THR di periode terakhir Juni  2019 ini. Kami turut bahagia pada periode ketiga ini semakin banyak pelanggan kami yang memenangkan undian program promo ini," kata Nellyta.

Penulis: Budy Satria
Editor: Yusni Fatimah





Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Aktivis dan LSM Geram Moeldoko Minta Warga Riau Sabar karena Bencana Asap dari Tuhan, Bukti Tidak Bisa Bergantung ke Pemerintah
  • Cukai Rokok Resmi Naik, Harga Eceran Melambung
  • Toyota Avanza Laris Manis di Avanza-Veloz Sebangsa Pekanbaru
  • HTC Siapkan Ponsel Berbasis VR dan 5G di 2020
  • Cutra Andika, Energi Baru untuk Rokan Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Pembukaan Pekanbaru Auto Show 2019
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved