Otomotif
BREAKING NEWS :
Pengamanan Natal Tahun 2019, Polres Inhil Antisipasi Orang Mabuk dan Pemotor Kebut-kebutan
 
Toyota Gelar Festival Avanza Veloz Sebangsa
Senin, 05/08/2019 - 16:35:39 WIB

PEKANBARU - Semangat untuk berkembang bersama jadi landasan Toyota mengutamakan apresiasi terhadap pelanggan. Hal tersebut kembali diwujudkan PT Toyota Astra Motor (TAM), dengan program bertajuk "Avanza Veloz Sebangsa" yang memiliki tiga jenis kegiatan yakni Sebangsa Fun Trip, Sebangsa Seru dan Sebangsa Festival.

Program apresiasi tersebut akan mengunjungi 11 kota besar di Indonesia dengan mengambil titik awal di Medan, Sumatera Utara pada 10-11 Agustus 2019 mendatang. Terselenggaranya rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa ini mengambil inspirasi dari respons positif pengguna Avanza dan Veloz, terhadap program privilige yang digelar Toyota sebelumnya.

Salah satu program apresiasi awal tersebut adalah Avanzanation yang diadakan kali pertama pada 2008 lalu. Berawal dari penyediaan jasa perawatan mobil secara gratis, Avanzanation lantas melebarkan rangkaian acara menjadi Avanzanation Journey pada 2014. Kegiatan tersebut sukses melibatkan10.000 pengguna Avanza melintasi 45 kota.

"Toyota mengundang masyarakat luas mengunjungi Sebangsa Festival di kota-kota penyelenggara nantinya, termasuk Kota Pekanabru yang berisi berbagai acara seperti zona bermain, stan jajanan, hingga gelaran bazaar. Hal ini tentunya dapat dinikmati oleh berbagai lapisan usia dan anggota keluarga, terutama mereka yang menggunakan Avanza atau Veloz sebagai kendaraan utama," kata Supervisor Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru, Winton ketika dihubungi halloriau.com, Senin (5/8/2019).

Kegiatan lain yakni Sebangsa Fun Trip, merupakan kesempatan dari Toyota kepada 100 pengguna Avanza dan Veloz bersama teman atau anggota keluarga, melakukan eksplorasi ke tujuh kota berbeda. Mereka akan mendapat fasilitas mengeksplorasi budaya, alam, dan kuliner melalui touring dalam kota yang akan dituju oleh kegiatan Avanza Veloz Sebangsa nantinya.

Kemeriahan berlanjut dengan adanya program Sebangsa Seru, yakni kompetisi berbagi momen kegembiraan selama peserta mengunjungi rangkaian kegiatan Avanza Veloz Sebangsa melalui media sosial. Toyota sudah menyiapkan berbagai hadiah menarik mulai dari voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, hingga kendaraan bermotor. Serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Veloz. Peserta bisa berpartisipasi dengan mengunjungi situs www.avanzavelozsebangsa.com untuk mendaftar.

Harapan untuk dapat memberikan rangkaian apresiasi berkualitas, sembari mengajak seluruh pengguna Avanza Veloz meramaikan kegiatan kali ini.

"Adanya dukungan besar seperti ini mendorong Toyota untuk konsisten menghadirkan program apresiasi berkualitas kepada pelanggannya," ungkap Winton.

Toyota sudah melepas tiga generasi Avanza sejak kali pertama memperkenalkannya pada 2003 lalu. Kendaraan bertipe Multi Purposed Vehicle (MPV) tujuh penumpang ini mendapatkan pengubahan tampilan terkini pada awal 2019 lalu. Salah satunya dengan meningkatkan fitur keamanan dan meletakkan peredam suara untuk menekan kebisingan pada kabin mobil tersebut.

Editor: Budy Satria



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Pengamanan Natal Tahun 2019, Polres Inhil Antisipasi Orang Mabuk dan Pemotor Kebut-kebutan
  • Tujuh JPU Diturunkan pada Sidang Dugaan Korupsi Kredit Mantan Pimcab BRK
  • KPK Panggil Dua Saksi Korupsi Pembangunan Jembatan di Kampar
  • Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga
  • Banjir Telan Korban Jiwa, Walhi Kritik Kampanye Gubernur 'Riau Green'
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
     
     
    MobiL
    Agung Concern Bijak Kelola Sampah
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved