www.halloriau.com  
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Jokowi Akan Hapus Eselon III dan IV, 440 Ribu PNS Akan Kehilangan Jabatan
 
Kingston Technology Mendistribusikan 13.3 Juta SSD di Paruh Awal Tahun 2019
Rabu, 09/10/2019 - 10:51:18 WIB
Kingston
Kingston
TERKAIT:
 
  • Lenzing Pelopori Web Technology Dorong Keberlanjutan Industri Nonwoven
  • Pemboran Dimulai, SKK Migas dan KKKS Northern Yamano Technology Gelar Syukuran
  •  

    TAIPEI - Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan bahwa mereka mendistribusikan lebih dari 13,3 juta SSD di paruh awal tahun 2019, menurut data yang dikumpulkan oleh perusahaan riset pasar TrendFocus.

    Jumlah yang mencengangkan tersebut menempatkan Kingston sebagai pemasok SSD terbesar ketiga di dunia, setelah produsen semikonduktor Samsung dan Western Digital, menunjukkan kekuatan dan posisinya di pasaran sebagai pembuat SSD pihak ketiga terkemuka di dunia.. Kingston mencatat 11,3 persen dari total jumlah SSD yang dikirim secara global selama paruh pertama tahun ini di antara semua produsen.

    "Penelitian TrendFocus menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan dalam pengiriman SSD total untuk semua kategori di tahun ini,” ujar Don Jeanette, Wakil Presiden, TrendFocus. “Penelitian kami menemukan bahwa SSD client merupakan bagian terbesar dari unit yang dikirimkan, sementara NVMe PCIe juga mengalami peningkatan karena permintaan di lingkungan hyperscale. Alur cerita untuk paruh pertama 2019 adalah peningkatan distribusi NAND dan harga mencapai titik terendah, sehingga mendorong permintaan SSD."

    “Temuan dari TrendFocus mengkonfirmasi skala keseluruhan dan pentingnya Kingston bagi industri sebagai pemasok SSD independen,” ujar Kingston. “Selama 32 tahun, Kingston telah menjadi produsen yang konsisten dan terpercaya untuk solusi memori berkinerja tinggi. Selama dekade terakhir, pelanggan dari semua tingkatan telah mengadopsi Kingston SSD ― dari konsumen yang ingin membuat sistem mereka berjalan lebih cepat dengan peralihan ke SSD, hingga ke data center terbesar di dunia yang mendukung komputasi Cloud ― Kingston ada di mana-mana. Untuk mencapai prestasi tersebut, keseluruhan kerjasama tim sangat penting dan kami sangat ber terimakasih dan ingin berbagi kesuksesan kami dengan para mitra, vendor dan pelanggan.”

    Menurut TrendFocus, posisi Kingston untuk produk form factor 2,5″ client-drive space adalah tidak tertandingi, karena memimpin semua produsen dengan pangsa pasar 27,3 persen yang substansial. Pada tanggal 21 Oktober, Kingston akan meluncurkan client SSD generasi terdepan KC600 SATA 2,5″.  Drive ini bergabung dengan UV500 SATA yang saat ini mulai dipasarkan, serta SSD KC2000 dan A2000 PCIe NVMe untuk membentuk rangkaian solusi penyimpanan berkinerja tinggi yang sepenuhnya sesuai dengan TCG Opal 2.0.  SSD hardware-encrypted 256-bit AES dapat menjadi bagian dari strategi keamanan untuk kalangan konsumen dan pelanggan korporat di dunia, dimana sering terjadi serangan cyber dan pelanggaran data.

    Selain sektor client, Kingston dengan cepat menjadi kekuatan di pasar SSD enterprise. Akhir tahun ini, Kingston akan menambah portofolionya dengan SSD DC1000M U.2 NVMe untuk data center dan workstation yang membutuhkan throughput dan IOPS yang lebih tinggi. Drive ini akan bergabung dengan keluarga data center dari SSD enterprise yang berfokus pada lingkungan server read-intensive dan mixed-workload untuk kalangan organisasi yang memerlukan Quality of Service (QoS)  yang dapat diprediksi dan konsistensi kinerja.

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi link: http://www.kingston.com. (rilis)

     

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
    Silakan SMS ke 0813 7176 0777
    via EMAIL: redaksi@halloriau.com
    (mohon dilampirkan data diri Anda)

     
    Berita Lainnya :
  • Jokowi Akan Hapus Eselon III dan IV, 440 Ribu PNS Akan Kehilangan Jabatan
  • Pernah Mimpi Salat? Ini Maknanya yang Ternyata Luar Biasa
  • Sumbar Diguncang Gempa Magnitudo 5,5, Kerusakan dan Korban Belum Diketahui
  • Komunitas Pesepeda TGC Susuri Keindahan Alam Air Terjun Panisan
  • Ketua MUI Riau Apresiasi Kinerja TNI-Polri Suskes Amankan Pilpres hingga Pelantikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    Potret Lensa
    Tunjukkan Kartu BNI iB Hasanah Card
     
     
     
    Eksekutif : Pemprov RiauPekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2019 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved