Otomotif
BREAKING NEWS :
Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
 
Suzuki Catatkan Ribuan SPK Selama GIIAS 2021, 125 All New Ertiga SS FF Habis Dipesan
Rabu, 24 November 2021 - 06:20:01 WIB
Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar.
Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar.

JAKARTA – Berlangsung pada 11-21 November 2021 di ICE-BSD, Tangerang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi pada ajang otomotif tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Dengan memamerkan 10 mobil, 3 sepeda motor unggulan dan mesin tempel kapal, booth Suzuki berhasil menarik perhatian lebih dari 55.000 pengunjung dan mencatatkan pemesanan sebanyak 1.221 unit selama 11 hari pameran. Selain itu, 125 unit produk eksklusif All New Ertiga Suzuki Sport FF juga habis dipesan selama GIIAS 2021.

“Kami merasakan antusiasme yang tinggi dari para pencinta otomotif selama GIIAS 2021. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung di booth Suzuki, serta jumlah pemesanan kendaraan yang mencapai ribuan unit. Kami sangat mengapresiasi langkah GAIKINDO, Pemerintah, dan seluruh pihak yang membantu terlaksananya GIIAS dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. GIIAS tahun ini menjadi salah satu stimulus yang sangat positif untuk pemulihan industri otomotif nasional,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selama GIIAS 2021 berlangsung, Suzuki berhasil menjual 1.221 unit dengan mobil produksi dalam negeri sebagai kontributor terbesar. XL7 – The Xtraordinary SUV unggulan Suzuki – mencatatkan angka penjualan hingga mencapai 604 unit atau manyumbang 49% dari total penjualan. Setelah itu, disusul oleh mobil kebanggaan keluarga Indonesia, All New Ertiga, yang terjual sebanyak 421 unit dan menyumbang sekitar 34% penjualan Suzuki di GIIAS 2021. Selain XL7 dan All New Ertiga, kendaraan unggulan Suzuki lainnya yaitu New Carry Pickup, New Ignis, New Baleno, Karimun Wagon R, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran otomotif terbesar ini berlangsung.

Tak hanya menghadirkan kendaraan unggulan, Suzuki juga menjamin ketersediaan sparepart dengan menghadirkan ECSTAR untuk sepeda motor dan mesin tempel kapal pada Selasa (16/21) lalu untuk melengkapi line-up Oil & Chemical Suzuki. Selain itu, Suzuki juga menawarkan beragam promo untuk pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Apparel, serta paket aksesori. Selama GIIAS 2021, penjualan SGA, ECSTAR, serta Suzuki Apparel berhasil melampaui target yang telah ditentukan sebesar 7%.

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung serta dukungan dari semua pihak kepada Suzuki. Pencapaian kami di GIIAS, terutama animo konsumen terhadap XL7 dan All New Ertiga, membuat produk baru yang kami launching, yaitu All New Ertiga SS FF, sold out sebelum GIIAS berakhir. Kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki menjadi motivasi bagi kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” tutup Donny. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Agung Nugroho Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Demokrat Riau
  • Anggota Dewan Ini Setuju Jika Tarif Parkir di Pekanbaru Naik, Ini Alasannya
  • Tak Digubris, DPRD Pekanbaru Kembali Desak PDAM Tirta Siak Segera Atasi Persoalan Pipa Bocor
  • Nur Indahyani Asal Kepulauan Meranti Dinobatkan Jadi Dara Provinsi Riau Tahun 2021
  • Walikota Pekanbaru Ingatkan DLHK Agar Tidak Terjadi Lelang Ulang Angkutan Sampah
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Petani Sawit Tembilahan Pemilik Pertama All New Xenia
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved