Otomotif
BREAKING NEWS :
Ujian SKD CPNS Rohul Digelar 13 hingga 20 Oktober
 

Suzuki Finance Catatkan Peningkatan Pembiayaan 24 Persen
Selasa, 14 September 2021 - 16:11:05 WIB
SFI catatkan peningkatan jumlah pembiayaan mobil Suzuki sebesar 24%.
SFI catatkan peningkatan jumlah pembiayaan mobil Suzuki sebesar 24%.

JAKARTA – PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) mencatatkan adanya peningkatan jumlah pembiayaan mobil Suzuki sebesar 24% pada bulan Agustus jika dibandingkan dengan bulan Juli 2021.

Peningkatan tersebut dikontribusi baik oleh segmen kendaraan komersial maupun kendaraan penumpang. Untuk segmen kendaraan komersial, peningkatan bulan Agustus dibanding Juli sebesar 23%, sedangkan segmen kendaraan penumpang peningkatannya sebesar 33% untuk periode yang sama.

“Di bulan Agustus lalu terjadi peningkatan pembiayaan mobil Suzuki yang cukup baik, yaitu sebesar 24%. Program promosi yang ditawarkan Suzuki Finance menjadi salah satu faktor pendorong peningkatan. Program-program tersebut sangat membantu konsumen dalam mendapatkan mobil Suzuki impian mereka. Hal ini juga kami harap dapat menjadi stimulus pembelian dalam industri otomotif,” kata Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales melalui rilisnya, Selasa (14/9/2021).

Peningkatan di segmen kendaraan penumpang di bulan Agustus didominasi oleh XL7. Kendaraan yang menjadi The New Extraordinary SUV paling diminati tersebut jumlah pembiayaannya meningkat sebesar 108% jika dibandingkan bulan Juli. XL7 berkontribusi sebanyak 44% untuk total pembiayaan di bulan Agustus. Menyusul di posisi kedua, All New Ertiga sebagai mobil kebanggaan keluarga berkontribusi sebanyak 38% di bulan yang sama.

Konsumen pun tidak hanya datang dari Jawa, tapi juga dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya. Hal ini memperlihatkan bahwa industri otomotif sudah mulai menggeliat kembali di banyak wilayah. Khusus untuk Jawa, kendaraan komersial Suzuki, yaitu New Carry Pick Up, di bulan Agustus mengalami peningkatan pembiayaan sebesar 32% dan untuk kendaraan penumpang mengalami peningkatan sebesar 82% apabila dibandingkan dengan bulan Juli 2021.

“Suzuki Finance merupakan lembaga pembiayaan yang kredibel serta mengutamakan keamanan dalam bertransaksi. Hal ini merupakan komitmen pelayanan kepada konsumen. Selain itu, kami akan terus menghadirkan beragam promo menarik agar konsumen lebih mudah mendapatkan mobil Suzuki,” tambah General Manager Sales & Marketing Suzuki Finance, Muhamad Ikbal.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi pelayanan konsumen di customercare@sfi.co.id atau kunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id dan media sosial Instagram @SuzukiFinanceIndonesia, serta melalui aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Playstore dan Appstore. (rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)




 
Berita Lainnya :
  • Ujian SKD CPNS Rohul Digelar 13 hingga 20 Oktober
  • MoU dengan BRK, Bupati Kepulauan Meranti Optimis Perekonomian Masyarakat Meningkat
  • Jokowi dan Warga Tanam 20 Ribu Bibit Mangrove, Kasmarni: Terima Kasih, Pak Presiden
  • 5 Atlet Dayung Riau Masih Jalani Isolasi, Kondisinya Membaik
  • Tanpa Alas Kaki, Jokowi Ikut Tanam Mangrove di Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
     
     
    MobiL
    Grand Opening OtoXpert, Servis Hemat, Cepat Tepat
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved