Otomotif
BREAKING NEWS :
Jatuh Tempo Bebas Denda Berakhir, Bapenda Pekanbaru Imbau WP Segera Lunasi PBB
 
Test Drive Suzuki Anti Ribet, Tersedia Booking Online Lewat Situs Resmi
Rabu, 24 Mei 2023 - 11:23:51 WIB
Test drive mobil Suzuki mudah cukup daftarkan diri melalui website resmi (foto/ist)
Test drive mobil Suzuki mudah cukup daftarkan diri melalui website resmi (foto/ist)

PEKANBARU - Rabu (24/5/2023), ribuan pesanan untuk jadwal test drive ke PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Terhitung tahun 2021-2022 jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi www.suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan.

Pesanan uji kendaraan pun beragam model, seperti Suzuki seperti All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7. Angka ini turut berkontribusi menambahkan total angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler dan pameran.

Itu diterangkan Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales bahwa memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya sudah tertata rapi. Karena didukung oleh sistem pendataan otomatis.

"Memesan jadwal test drive melalui website membuat upaya pemesanan menjadi jauh lebih efisien serta calon konsumen memiliki kontrol lebih atas waktu dan kesibukan pribadi," sebutnya.

Saat ini memesan jadwal test drive sudah sangat efisien, cukup mendaftarkan diri melalui website resmi. Kegiatan test drive yang dilakukan calon konsumen baik secara datang langsung ke diler atau booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas pada waktu tersebut.

Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil. Hingga tips untuk menjaga performa mobil agar selalu memberikan pengalaman yang baik ketika berkendara.

Kalau calon konsumen ingin datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat, dapat langsung menemui sales representative yang ada di lokasi dan mendaftar lalu mengisi data diri.

Calon konsumen yang ingin mendaftarkan diri melalui website resmi dapat langsung menuju ke Suzuki.co.id, lalu klik "Automobile". Pada laman tersebut, calon konsumen bisa melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki. Jika sudah menentukan, calon konsumen dapat memilih "Permintaan Test Drive".

Selanjutnya mengisi data diri berupa nama, alamat email, nomor telepon, pilih lokasi, pilih model kendaraan, dan mengisi kolom jika ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan. Setelah terisi semua, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen dalam membantu proses pembelian mobil.

Langkah terakhir adalah klik "KIRIM" dan calon konsumen tinggal menunggu untuk dihubungi dan diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya.

"Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung. Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi," terang Randy. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Jatuh Tempo Bebas Denda Berakhir, Bapenda Pekanbaru Imbau WP Segera Lunasi PBB
  • NTP Riau September 2023 Naik 0,53 Persen, Ini Sektor Pendukungnya
  • TNI Expo 2023, Pamerkan Alutsista di Taman Bukit Gelanggang Dumai
  • Pj Wako Pekanbaru Gandeng KPK Tindak Pengembang Perumahan Tak Bangun PSU
  • BPBD Pekanbaru Bersama TNI-Polri Patroli di Daerah Rawan Karhutla
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Mitsubishi XForce Hadir di Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved