Otomotif
BREAKING NEWS :
Timnas Indonesia U-24 Siap Kandaskan Korut di Laga Pamungkas Asian Games 2022
 
Promo Pesta Akhir Tahun Diperpanjang Beli Mobil Suzuki Dapat Hadiah Motor
Selasa, 15 November 2022 - 10:43:13 WIB
PT SIS memperpanjang periode promo Pesta Akhir Tahun hingga akhir November 2022 (foto/ist)
PT SIS memperpanjang periode promo Pesta Akhir Tahun hingga akhir November 2022 (foto/ist)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) memperpanjang periode promo “Pesta Akhir Tahun” hingga akhir November 2022. Ini sebagai bentuk apresiasi atas antusias konsumen di Indonesia.

Promo spesial akhir Tahun 2022, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan calon konsumen. Seperti DP rendah, bunga rendah, extra cashback, bahkan berkesempatan memperoleh hadiah langsung berupa logam mulia, hingga sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Promo ini berlaku bagi calon konsumen di seluruh Indonesia yang melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno, serta berlaku juga untuk pembelian mobil niaga Suzuki yaitu New Carry.

“Suzuki memperpanjang periode promo Pesta Akhir Tahun dengan harapan lebih menguntungkan. Serta mempermudah calon konsumen dalam mendapatkan kendaraan baru impiannya. Apalagi untuk menyambut momen akhir tahun yang istimewa," ujar Randy R Murdoko, Asst to Dept Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

"Promo ini dapat dinikmati tidak hanya oleh calon konsumen Suzuki, namun juga konsumen setia Suzuki yang dapat melakukan tukar tambah melalui auto value,” sambungnya.

Promo menarik yang ditawarkan Suzuki kali ini berlaku untuk pembelian mobil penumpang seperti, All New Ertiga, MPV 7-seater kebanggaan keluarga Indonesia. Telah dilengkapi dengan varian hybrid, kemudian XL7 “The New Extraordinary SUV” yang tangguh dan berpenampilan sporty.

Serta Baleno, hatchback mewah dengan fitur canggih dan tampilan stylish yang merepresentasikan kesuksesan eksekutif muda. Adapun rincian promo yaitu berupa Down Payment (DP) rendah 10%, potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung berupa logam mulia.

Kemudian untuk “The New Tough Crossover” yang memadukan kenyamanan dan ketangguhan, yaitu SX4 S-Cross. Calon konsumen cukup memberikan Total Down Payment (TDP) sebesar 15%. Selain itu ada potongan angsuran berkali-kali, bunga rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun, dan hadiah langsung logam mulia.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan tukar tambah melalui auto value untuk mobil penumpang Suzuki. Seperti XL7, All New Ertiga, SX4 S-Cross, dan Baleno (khusus Baleno transmisi manual) akan mendapatkan tambahan cashback senilai Rp4 juta.

Tidak hanya mobil penumpang, Suzuki juga berikan promo menguntungkan untuk calon konsumen yang membeli mobil niaga Suzuki yaitu New Carry yang dikenal sebagai ‘Rajanya Pick Up’ di Indonesia. Calon konsumen akan mendapatkan promo berupa DP rendah, pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun, potongan angsuran berkali-kali, dan yang paling menarik yaitu hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki NEX Crossover.

Untuk mendapatkan informasi promo Pesta Akhir Tahun yang lebih lengkap dan informasi mengenai fitur-fitur mobil Suzuki lebih jelas, calon konsumen dapat berkunjung terlebih dahulu ke dealer Suzuki terdekat.

"Bisa berkonsultasi dengan sales representative. Agar lebih yakin lagi, calon konsumen juga dapat menikmati test drive yang disediakan di dealer Suzuki,” tutup Randy. (rilis)

   




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)


 
Berita Lainnya :
  • Timnas Indonesia U-24 Siap Kandaskan Korut di Laga Pamungkas Asian Games 2022
  • Jorge Martin Raih Kemenangan Sensasional di Sprint Race MotoGP India 2023
  • 28 Pelaku Pencurian Diringkus Polisi Selama September 2023
  • Berlaku Hingga Akhir September, Beli Mobil Honda Dapat Gratis Perawatan Hingga 4 Tahun
  • Roadshow Bus KPK, Event CFD Pekanbaru Besok Dibatasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     
    MobiL
    Mitsubishi XForce Hadir di Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2022 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved