www.halloriau.com
Ekonomi
BREAKING NEWS :
Terganjal Sistem, APBD Kepulauan Meranti Tahun 2021 Belum Bisa Digunakan Penuh
 
Kesempatan Terakhir Extra Cashback untuk Tukar Tambah Mobil di Auto Value
Jumat, 08 Januari 2021 - 18:09:02 WIB
ist
ist

JAKARTA – Pada periode Oktober - Desember 2020 lalu, Suzuki menawarkan program spesiap berupa Extra Cashback sampai dengan 4 Juta bagi calon pelanggan XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value.

Program ini mendapat respon yang positif dari konsumen Suzuki, hingga bulan Desember 2020 lalu, terdapat lebih dari 250 konsumen yang permintaan tukar tambahnya telah diproses oleh Auto Value di berbagai kota. Melihat tingginya ketertarikan calon pembeli Suzuki untuk melakukan trade-in, Suzuki kembali memberikan kejutan bagi para pelanggan dengan memperpanjang program Extra Cashback sampai dengan Januari 2021 dan menambahkan pilihan produk Suzuki lainnya, yaitu Suzuki Baleno ke dalam program ini.

“Program tukar tambah melalui layanan Auto Value di Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, Jambi, dan Bangka Belitung diperpanjang sampai dengan 31 Januari. Ini adalah kesempatan terakhir bagi calon pelanggan Suzuki untuk mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 Juta untuk pembelian XL7, All New Ertiga, SCross maupun Baleno dengan cara melakukan tukar tambah di Auto Value. Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan yang yang didapat pelanggan Suzuki di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah sebelumnya memiliki mobil dari merek yang berbeda. Tentunya hal tersebut tidak menjadi kendala karena program Extra Cashback ini memfasilitasi seluruh merek kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011 – 2019. Selain tahun produksi, berikut adalah ketentuan tukar tambah untuk kendaraan pelanggan:

-Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus ber-plat nomor B.
-Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor L atau W atau N atau S.
-Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor E.
-Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus ber-plat nomor H atau K.
-Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus ber-plat nomor BN.
-Untuk wilayah Jambi, mobil lama harus ber-plat nomor BH.

“Program ini kami adakan dengan prinsip untuk memudahkan pelanggan mendapatkan produk Suzuki, sehingga cakupan dari program tukar tambah ini kami rancang semakin luas. Selain itu, kami juga mengikutsertakan Baleno ke dalam program ini berdasarkan banyaknya permintaan dari konsumen dewasa muda atau keluarga muda yang merupakan target segmen dari kendaraan Baleno,” lanjut Hendro Kaligis.

Untuk mendapatkan program Extra Cashback dari layanan Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Tahap selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan proses valuasi mobil lama secara langsung; bisa di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan. Tim Auto Value yang melakukan valuasi kendaraan adalah anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Auto Value adalah layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, semua proses dilakukan secara profesional dan transparan untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan kendaraan Suzuki. (rilis)



BERITA LAINNYA    
Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Dr H KamsolTerganjal Sistem, APBD Kepulauan Meranti Tahun 2021 Belum Bisa Digunakan Penuh
Suzuki New CarryLebih Kokoh, Tangguh di Berbagai Medan, New Carry Dibanderol Rp163 Juta
ilustrasiRutan Pekanbaru Terima 40 Tahanan Titipan Kejari Pelalawan
  BTS XLTingkatkan Kenyamanan Pelanggan, XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation
Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus, ST, MT menandatangani Deklarasi Pokja Kelurahan Siaga Covid-19 di Hotel Mutiara, Pekanbaru, Kamis (21/1/2021). GM Corporate Affairs Asset PT CPI Sukamto Tamrin (kiri) menyerahkan secara simbolis hygiene kits dan sarana cuci tangan portabel (foto kanan)PT CPI Aktifkan Kelurahan Siaga Covid-19 di Pekanbaru-Bengkalis
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta YhudistiraDor!!! Polres Dumai Bekuk 2 Tahanan Kabur
Komentar Anda :

 
 
Potret Lensa
Dinas ESDM Riau Serahkan Masker untuk PWI Riau
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved