Otomotif
BREAKING NEWS :
Rotte Foundation Salurkan Paket Sembako di Pangkalan Kerinci dan Perawang
 
Suzuki New Carry, Si Rajanya Pick Up
Selasa, 17 November 2020 - 12:10:13 WIB
Suzuki pick up
Suzuki pick up

ADAKAH kendaraan niaga yang tangguh, gesit tapi hemat BBM? Jawabannya ada dan itulah Suzuki New Carry. Pionir produk Suzuki Mobil di Indonesia ini menjadi satu satunya kendaraan komersial hembat BBM dan bertenaga sehingga sangat cocok untuk mitra usaha anda.

Suzuki membuat si Rajanya Pick up ini semakin mendominasi pasar pick up Indonesia. Secara historical mobil Carry memang dirancang dan dihadirkan untuk pelaku usaha di sektor pertanian di negeri asalnya Jepang. Mobil angkut dengan kemampuan yang dapat diandalkan ini menjadi pilihan utama kaum petani di negeri matahari terbit tersebut untuk memobilisasi produk pertaniannya.

Ada banyak keunggulan yang dapat dinikmati dari Suzuki New Carry saat ini. Selain keunggulan teknis soal tenaga dan irit BBM, New Carry juga menghadirkan beragam fitur yang semakin memanjakan konsumennya dalam berusaha. Mulai dari penggunakaan Imobilizer, kabin yang luas seiring perubahan bentuk dan disain, suspensi yang sedikit lebih kuat, dimensi bak tampung barang yang besar, mesin yang bertenaga, ground clearance yang tinggi hingga keunggulan lainnya.

Imobilizer
Status boleh saja sebagai kendaraan komersial namun soal rasa dan teknologi New Carry tak akan kalah dibandingkan kendaraan passeger lainnya. New Carry saat ini telah hadir dan dilengkapi dengan teknologi Imobilizer sehingga safety nya lebih tinggi. Jangan harap dapat menghidupkan mesin apabila nomor seri PIN kunci tidak sama dengan rumah kunci. Teknologi ini dihadirkan agar New Carry dapat terjaga dari kemungkinan tindak kriminal disaat parkir atau bongkar muat barang.

Teknologi inipun menjadi pembeda antara New Carry dibandingkan mobil pick up lainnya. Hanya New Carry lah kendaraan komersial yang JANGAN pernah meremehkan Suzuki Carry. Mobil Pick Up ini selain dikenal sangat bandel, soal tenaga sangat dapat diandalkan. Kemampuan angkutnya jauh melampaui berat badannya sendiri. Selain itu, penyempurnaan demi penyempurnaan yang dilakukan Hadir dengan disain terbaru ”kepala lele”, New Carry dilengkapi dengan Imobilizer.

Kabin yang Luas menghadirkan kenyamanan dalam ruang kabin sehingga driver dan co driver bisa lebih nyaman dalam melakukan perjalanan. Dimensi lebar yang bertambah dibandingkan pick up Carry  sebelumnya membuat seat di dalam kabin menjadi lebih luas.

Kabin dapat menampung hingga tiga orang dengan disain kursi satu-dua. Selain itu ruang kaki terasa lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Untuk menyempurnakan kelapangan di dalam kabin, New carry pun me relokasi tuas porseneling. Jika sebelumnya tuas porsneling berada di samping kiri kendali, kini tuas di pindahkan ke bawah dasbor. Pemindahan tuas ini membuat ruang kabin semakin terasa longgar. Tidak itu saja, untuk memberikan rasa nyaman ke pengendara New Carry juga sudah dilengkapi dengan AC, Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din (optional).



New Carry menyadari kondisi itu dan terus melakukan penyempurnaan. Kini New Carry menempatkan As roda lebih ke atas. Pergeseran posisi ini memberikan ruang yang cukup luas untuk menampung beban tak lagi terjadi benturan antara dek dan ban ketika membawa beban yang berat.

Volume Bak Besar
Layaknya kendaraan komersial kehadiran bak penampung barang yang luas menjadi focus utama New Carry. Kini New Carry hadir dengan dimensi yang lebih besar dari Carry sebelumnya. Bahkan untuk ukuran Pick up sejenis, new Carry termasuk yang paling besar dimensi bak penampung barangnya.

New Carry hadir dengan dimensi 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm. Volume bak yang dimiliki Carry lebih panjang 45 mm, lebih lebar 10 mm dibanding pick up lainnya. Kehadiran dimensi bak yang lebih luas inilah kelak menampung muatan yang lebih banyak.

Mesin
Sebagai kendaraan niaga, kekuatan mesin menjadi jantung utama keunggulan New Carry. Hadir dengan mesin terbaru berkode K15B, yang memberikan tenaga 97 ps pada 5.600 rpm dengan torsi 135 Nm @4.400 rpm. Keunggulan teknis inilah membuat New Carry menjadi tangguh dan gesit dalam mengangkut barang.  Meskipun begitu, walau memiliki mesin yang relative kuat, efisiensi terhadap bahan bakar tetap menjadi focus.

Sebagai mobil pick up, New Carry tetaplah menjadi kendaraan niaga ringan yang paling efisien bahan bakar Groud Clearance Tinggi Kondisi ruas jalan di Indonesia khususnya Sumatera Barat yang tak semulus perkotaan besar menghadapkan tantangan tersendiri bagi kendaraan niaga. (*)

sumber: padang express




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
Ilustrasi APAR di mobil SuzukiMobil Suzuki 2021 Sudah Dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan
Suzuki New CarryLebih Kokoh, Tangguh di Berbagai Medan, New Carry Dibanderol Rp163 Juta
Ilustrasi pick up Suzuki CarryBesok Suzuki Gelar Virtual Launching New Carry
  New Suzuki Carry pick upBiaya Perawatan New Suzuki Carry Diklaim Murah, Simak Alasannya
Virtual launching New Carry Suzuki Luncurkan Tampilan Baru New Carry Pick Up
New Suzuki Carry Luxury meluncur di GIICOMVEC. Suzuki Carry Facelift Meluncur 21 Januari 2021



 
Berita Lainnya :
  • Rotte Foundation Salurkan Paket Sembako di Pangkalan Kerinci dan Perawang
  • Ditunjuk Jadi Kapolri, Segini Gaji Listyo Sigit Prabowo
  • Begini Cara Kerja Oximeter yang Kini Wajib Dimiliki Pasien Isolasi Mandiri Covid-19
  • Soal Liga 2021, PT LIB Diminta Fokus Dapatkan Izin Polisi Dulu Sebelum Bicara Jadwal
  • Kemunculan Pertama Pasca Positif Covid-19, Gubri Hadiri Vaksinasi Kedua
  •  
    Komentar Anda :

     
     

    Suzuki.
    Emisi Gas Buang Suzuki
    Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
     
     

    <br>
    15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
    Tips Memanaskan Mobil
     
    MobiL
    Wuling Experience Weekend di Mall Ska Pekanbaru
     
     
    Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
    Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
    DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
         
    Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
        © 2010-2021 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved