Otomotif
BREAKING NEWS :
Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Capai 531 kasus
 
Karimun Wagon R Dongkrak Penjualan Suzuki
Selasa, 20 Oktober 2020 - 22:27:51 WIB
Karimun Wagon R
Karimun Wagon R

JAKARTA - Merayakan perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition pada 10 Oktober 2020 lalu.

Dipilihnya mobil ini sebagai edisi khusus ulang tahun karena berbagai aspek, seperti tingkat kandungan lokal yang tinggi, sejarahnya yang panjang, serta bentuknya yang ikonik. Penjualan Karimun di semester kedua tahun ini pun merangkak naik untuk segmen fleet.

“Penjualan Karimun Wagon R untuk segmen fleet memang meningkat. Bahkan di bulan September peningkatannya mencapai 215% jika dibandingkan bulan Agustus. Selain karena harganya kompetitif dan irit bahan bakar, Karimun Wagon R adalah mobil yang sesuai digunakan untuk kendaraan operasional maupun pribadi karena memiliki ruang kabin yang lega, praktis, dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dengan kata lain, ini adalah mobil SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable,” terang Sukma Dewi, Asst. To Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Kontribusi segmen fleet terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi beberapa bidang usaha, seperti FMCG, industri keuangan, hingga farmasi. Bodinya yang ringkas tidak membuat ruang kabinnya kecil.

Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang dicari perusahaan untuk kendaraan operasional. Selain itu, dengan bodi ringkas, kabin luas, bahan bakar irit, dan value for money Karimun Wagon R sudah sejak lama menjadi andalan banyak industri untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah terpencil di seluruh Indonesia.

Sebagai mobil SUPER, total angka penjualan Karimun Wagon R menurut data dari GAIKINDO juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Di bulan September 2020, Karimun Wagon R tumbuh 106% dari sisi wholesales dan 44% dari sisi retail sales jika dibandingkan dengan bulan Agustus 2020.

“Meskipun pasar otomotif nasional belum stabil sepenuhnya karena kontraksi akibat pandemi, namun kami berharap Suzuki dapat terus mencatatkan perkembangan yang positif terhadap angka penjualan dan pangsa pasar melalui produk dan inovasi yang kami tawarkan, baik untuk konsumen perorangan maupun untuk segmen fleet yang berkontribusi secara langsung dalam pemulihan aktivitas ekonomi.(rilis)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0813 7176 0777
via EMAIL: redaksi@halloriau.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)

BERITA TERKAIT    
 



BERITA LAINNYA    
Jawalter S MPdPasien Terkonfirmasi Covid-19 di Inhu Capai 531 kasus
Kadiskes Riau, Mimi Yuliani NazirPositif Covid-19 Riau Bertambah 155 Kasus, Sembuh 161 Pasien
Haail survei 4 Paslon di Pilkada BengkalisElektabilitas Abi-Herman Kejar Keunggulan Kasmarni-Bagus
  istPerluasan Jaringan dengan Biaya Lebih Efisien, XL Axiata Uji Coba Open RAN di Indonesia Timur
Pelepasan  produk kertas dan rayon untuk tujuan Tiongkok, Turki, Pakistan dan Bangladesh. Pelepasan ini disaksikan oleh  Staf Ahli Bidang Iklim Usaha dan Hubungan Antar Lembaga Indrasari Wisnu Wardhana, Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution, Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan, Mill Operations Support Director RAPP, Mhd Ali Shabri Presiden Lepas Ekspor Senilai Rp23,75 T, RAPP dan APR Ekspor Kertas dan Rayon ke Berbagai Negara
Ilustrasi ijazah palsuTemukan Unsur Pidana, Kasus Pemalsuan Ijazah Kades Mengkopot Naik ke Penyidikan
Komentar Anda :

 
 

Suzuki.
Emisi Gas Buang Suzuki
Perawatan AC Suzuki Tips Menghemat Bahan Bakar (BBM) Saat Mengemudi Tips Mengemudi Hemat BBM ala Suzuki tanpa Modifikasi
 
 

<br>
15 Tips & Trik Perawatan Mobil Honda yang Bisa Dilakukan di Rumah
Tips Memanaskan Mobil
 
MobiL
Dealer Nissan Datsun SM Amin Raih Penghargaan
 
 
Eksekutif : Pemprov Riau Pekanbaru Dumai Inhu Kuansing Inhil Kampar Pelalawan Rohul Bengkalis Siak Rohil Meranti
Legislatif : DPRD Pekanbaru DPRD Dumai DPRD Inhu DPRD Kuansing DPRD Inhil DPRD Kampar DPRD Pelalawan DPRD Rohul
DPRD Bengkalis DPRD Siak DPRD Rohil DPRD Meranti
     
Management : Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Kode Etik Jurnalistik Wartawan | Visi dan Misi
    © 2010-2020 PT. METRO MEDIA CEMERLANG (MMC), All Rights Reserved